Rekomendasi 8 Merk Tas Ransel Wanita Kecil Kekinian

ngulasmerk

Tas ransel wanita dengan ukuran mini memiliki cukup banyak peminat dari segala usia. Merk tas ransel wanita kecil kekinian juga beragam dengan model-model yang lucu dan unik. Tas ransel mini atau mini backpack cocok untuk dipakai sehari-hari.

Cara Memilih Tas Ransel Wanita Kecil

Saking banyaknya pilihan yang ada, terkadang malah jadi bingung mau beli yang mana. Bagi Anda yang ingin menambah koleksi tas ransel wanita kecil kekinian, sebaiknya simak dulu beberapa tips penting berikut.

  • Kenali jenis bahan utama tas

Cara memilih tas ransel wanita kecil kekinian agar tidak kecewa, Anda perlu memperhatikan bahan utama dari tas tersebut. Kenapa? Sebab setiap jenis bahan tentu memiliki karakteristik masing-masing, dari segi kelebihan maupun kekurangan.

Misalnya, tas berbahan kulit sintetis yang mewah, awet, dan harganya lebih terjangkau. Bahan lainnya antara lain PVC, nilon atau polyester yang karakteristiknya tahan air.

  • Pertimbangkan ukuran tas

Selain bahan, pertimbangkan juga ukuran dari tas ransel yang Anda pilih. Mini backpack ada yang ukurannya sedang, ini cocok untuk jalan-jalan. Ada juga merk tas ransel wanita kecil kekinian yang benar-benar mungil, untuk menyimpan barang-barang esensial wanita seperti makeup pouch, hp, powerbank, dan lain-lain.

  • Periksa jumlah kantong tambahan

Kebanyakan mini backpack memiliki desain yang praktis dengan kompartemen utama dan tambahan satu kantong kecil. Namun, ada juga yang dilengkapi dengan kantong ekstra seperti kantong di dalam kompartemen utama atau di samping tas.

  • Desain Tas

Secara umum, tas ransel mini memiliki desain yang simpel dengan dua tali bahu. Selain itu, desain tas ini juga ada yang menggabungkan tas selempang dan tas jinjing. Silakan Anda bisa pilih model tas yang sesuai selera dan kebutuhan.

Baca Juga :  Review Skintific Moisturizer: Kombinasi 3 Kandungan Aktif untuk Kulit Sehat

Rekomendasi Tas Ransel Wanita Kecil Kekinian

Tas ransel kecil menjadi pilihan praktis untuk membawa barang-barang esensial Anda agar tidak tercecer. Berikut ini sudah dirangkum beberapa rekomendasi mini backpack terbaik untuk wanita.

1. Adidas Mini Backpack Multifungsi

Sumber: shopee.co.id

Rekomendasi tas ransel wanita kecil kekinian pertama datang dari Adidas yang menawarkan mini backpack untuk menyimpan berbagai barang esensial Anda. Tas dari Adidas ini cocok bagi Anda yang menyukai desain simpel dan netral atau tidak terlalu feminin.

Desain minimalis dengan logo brand yang terdapat di bagian depan. Kompartemen tas ini cukup untuk menyimpan beberapa barang sekaligus. Tambahan kompartemen lebih kecil di depan dengan penutup resleting yang arahnya berlawanan.

Dilengkapi dua sling atau tali bahu yang bisa disesuaikan panjangnya. Anda bisa mendapatkan tas ini di toko online dan harganya sekitar Rp 400.000.

2. Herschel Nova Mini Backback

Sumber: shopee.co.id

Bagi Anda yang menyukai desain unik dan kekinian, model tas ransel mini dari Herschel ini bisa jadi pilihan menarik. Desain material plastik di bagian luarnya membuat tampilan tas ransel ini semakin trendi.

Terdiri dari kompartemen utama dan tambahan sebuah kantong di bagian depan dengan penutup resleting. Selain tali bahu, tas ini juga dilengkapi tali jinjing untuk memudahkan Anda memindahkan tas. Harganya sekitar Rp 1.168.000 di toko online.

3. Season Mia Tropical

Sumber: shopee.co.id

Rekomendasi merk tas ransel wanita kecil kekinian dengan ruang ekstra adalah Season. Brand ini menghadirkan seri tas ransel kecil dengan desain yang praktis. Meski ukurannya mini, tas ransel ini memiliki beberapa kantong ekstra untuk menyimpan barang-barang kecil Anda.

Baca Juga :  7 Ukuran Dompet Wanita yang Populer di Tahun Ini

Kompartemen utama ditambah 2 kantung di bagian depan dan 2 kantong kecil di sisi samping. Di dalam kompartemen tas ini juga memiliki sebuah kantung kecil. Anda bisa simpan barang mini Anda dengan terorganisir di dalamnya.

Bagaimana dengan harganya? Bagi Anda yang tertarik memiliki tas ransel yang cukup spacious ini, siapkan saja budget Rp 229.000.

4. Kliping x Christine Lau Dragonfly

Sumber: bukalapak.com

Berikutnya ada merk Kliping yang menghadirkan tas ransel wanita mini hasil kolaborasi dengan Christine Lau. Memiliki desain unik yang terinspirasi dari alam, seni, dan musik.

Menggunakan quilt dari bahan satin dengan hiasan embroidery yang berbentuk capung. Memiliki kompartemen yang cukup luas untuk menampung beberapa barang.

Pada bagian depan terdapat tambahan kantung dan dua buah kantung di sisi samping. Harga tas ransel mini dari Kliping ini Rp 725.000.

5. Tonga

Sumber: shopee.co.id

Tonga bisa jadi pilihan merk tas ransel wanita kecil kekinian yang lucu dengan desain bermotif. Bagian luar tas memiliki tampilan yang unik dengan full doodle. Cocok dipakai untuk menyempurnakan penampilan modis Anda.

Tas ransel dengan warna hitam putih ini memiliki kompartemen utama yang cukup luas. Anda bisa membawa cukup barang-barang penting di dalam tas mini ini. Anda juga bisa memanfaatkan tambahan kantung di bagian depan untuk menyimpan dompet, makeup pouch, dan barang-barang kecil lainnya.

Buat tampilan lebih kekinian, Anda bisa pakai Tonga Backpack Mini White Doodle ini. Harganya sekitar Rp 129.000.

6. Taylor Fine Gods

Sumber: tfgtraveling.com

Selanjutnya ada Taylor Fine Gods yang hadir dengan tas ransel mini berbahan cordura. Material tas tersebut memiliki kualitas yang bagus, awet, ringan, dan juga tahan air. Desain tas ransel mini dengan bentuk kontak ini menjadi salah satu model yang unik dan trendi.

Baca Juga :  Jangan Bingung! Inilah 5 Warna Outfit Keren yang Cocok untuk Kerudung Warna Mocca

Taylor Fine Gods memang terkenal sebagai salah satu produsen tas yang sering menghadirkan produk-produk unik dan menarik. Sejak tahun 2012, brand ini meluncurkan banyak perlengkapan traveling dengan memadukan desain vintage, urban, dan simple.

Tas ransel dengan warna hitam ini dibuat secara detail dan tentu berkualitas. Untuk harganya dilihat dari tfgtraveling sebesar 43.00 SGD.

7. Miniso

Sumber: shopee.co.id

Desain klasik untuk menyempurnakan tampilan chick saat Anda keluar rumah. Merk tas ransel wanita kecil kekinian ini memiliki tampilan klasik dan atraktif. Miniso Mini Backpack ini hadir dengan warna hitam yang solid.

Kesan tegas dan elegan terlihat jelas dari desain tas ransel mini dari Miniso ini. Ukurannya pun cukup praktis dengan panjang 21,5 cm, lebar 13 cm, dan tinggi 25 cm. Jenis bahan yang digunakan pada tas ransel ini adalah PVC yang berkualitas, kuat, dan ringan.

Didesain dengan sebuah kompartemen utama, sehingga lebih cocok untuk hangout. Anda bisa membawa dompet, handphone, dan barang-barang lainnya di dalam kompartemen yang cukup luas tersebut. Harga tas ransel wanita ini Rp 233.000.

8. Shopie Martin Anne Marie

Sumber: bukalapak.com

Brand Shopie Martin terkenal dengan produk-produk berkualitas unggulan yang disukai oleh banyak penggemarnya. Salah satu produknya adalah tas ransel mini dengan bahan campuran kulit sintetis dan nilon.

Tas ransel kecil ini memiliki dimensi yang cukup untuk menampung banyak barang-barang kecil Anda. Kompartemen utama hadir dengan kapasitas yang cukup luas di dalamnya. Ditambah lagi dengan sebuah kantung yang lebih kecil di bagian depan.

Secara keseluruhan, desain tas Shopee Martin ini cukup simpel. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 340.000.

Nah, itulah rekomendasi merk tas ransel wanita kecil kekinian dengan beragam pilihan model dan harga tentunya. Jadi, merk tas ransel mini mana yang ingin Anda miliki?

Referensi:

Artikel Terkait

Bagikan:

[addtoany]

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.