Review Sunscreen Madame Gie: Madame Protect Me SPF 30 PA+++

ngulasmerk

Sunscreen telah menjadi salah satu bagian esensial dalam rutinitas perawatan kulit. Seiring dengan pertumbuhan industri kecantikan, banyak produk yang bermunculan dengan berbagai klaim dan manfaat. Salah satunya adalah Madame Protect Me SPF 30 PA+++ dari Madame Gie. Dalam artikel ini, kita akan mengulas lebih dalam mengenai produk ini dan apa yang dikatakan oleh beberapa pengguna setelah mencobanya.

Fitur dan Keunggulan:

1. Moisturizing:
Salah satu kelebihan utama dari produk ini adalah kemampuannya untuk menjaga kelembapan kulit. Bagi Anda yang memiliki kulit kering, sunscreen ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Ekstrak Calendula:
Calendula dikenal memiliki sifat anti-inflamasi dan antiseptik yang dapat membantu meredakan kemerahan pada kulit. Ekstrak Calendula pada produk ini berfungsi untuk membuat kulit terlihat lebih halus, bercahaya, dan segar.

3. Perlindungan Matahari SPF 30 PA+++:
Dengan SPF 30 PA+++, Madame Protect Me menawarkan perlindungan dari sinar UVA dan UVB yang dapat merusak kulit jika terpapar dalam jangka waktu lama.

Komposisi:

Produk ini diformulasi dengan bahan-bahan seperti Aqua, Glycerin, Ethylhexyl palmitate, dan lainnya. Salah satu komponen yang menonjol adalah calendula officinalis flower extract, yang merupakan sumber dari ekstrak Calendula.

Apa Kata Pengguna?

“tergiur beli karena pernah viral pada masanya tapi sayangg aku kurang suka. teksturnya sebenernya cair ringan yang cepet nyerep cuma bikin kusam wajahku plusss perih banget dimata. diwajahku yang oily ini juga makin keliatan banget minyakannya tapiii ku akalin buat make ditangan dan kaki, sejauh ini amaaan jadi gaterbuang de”
Usage Period : 1 month – 3 months

“Aku sejak pake sunscreen madam gie kulitku berasa lebih sehat dan bersih cara pemakaiannya juga mudah di tap tap langsung meresap di kulit, ringan di wajah ku, ga whitecase juga, dari segi harga juga terjangkau banget, hemat dikantong deh”
Usage Period : 1 month – 3 months

“Beli karena murah dan cocok di muka isinya banyak lagi worth it bgt, tipe mukaku oily dia naikin tone mukaku yg gak rata, abis pake langsung glowing cakep bgt klo di kulitku. warna nya juga gak lebay, dia nyesuain sama warna kulit, aman buat mukaku yang jerawatan dan sensitif, mungkin pas awal awal pake bakalan ada sensasi panas dikit doang karena penyesuaian kali ya, tp setelah lama pake ini udah engga si. Tube nya juga ada segel jadi gak bocor pas wal pembelian. Tapi kekurangan sunscreen ini teksturnya yang agak susah di blend dan klo mau ditimpa makeup harus nunggu dulu biar gak purging, sama lubang tube nya yg kebesaran jadi sering mencet kebanyakan. Overall bagus untuk kamu kamu yg make buat daily cukup Spf 30 PA +++”
Usage Period : More than 1 year

“ntahlah udh repurchase brp kali soale pake produk ini dr yg kemasan lama, enakk murah proteksinya juga cukup buat aku yg ngga terlalu lama kena paparan matahari, gampang di blend, masih aman dipake di kulit aku krn ga bikin tambah oily, agak white cast dikit doang”
Usage Period : More than 1 year

Sumber Testimoni Pengguna: reviews femaledaily

Baca Juga :  8 Merk Sepatu Sandal Wanita Kekinian Terbaik: Temukan yang Paling Cocok untuk Anda

Kesimpulan:

Madame Protect Me SPF 30 PA+++ dari Madame Gie menawarkan sejumlah keunggulan seperti kemampuannya dalam menjaga kelembapan kulit, kandungan ekstrak Calendula, serta perlindungan matahari yang optimal. Meskipun ada beberapa review negatif, banyak pengguna yang merasa puas dengan produk ini. Seperti halnya dengan semua produk perawatan kulit, hasil yang didapatkan bisa berbeda-beda tergantung pada tipe dan kondisi kulit masing-masing individu.

FAQ Sunscreen Madame Gie: Madame Protect Me SPF 30 PA+++

1. Apa itu Madame Protect Me SPF 30 PA+++?
Madame Protect Me SPF 30 PA+++ adalah sunscreen yang diformulasikan dengan Ekstrak Calendula untuk melindungi kulit dari sinar matahari sambil menjaga kelembapan kulit.

2. Apa saja kelebihan utama produk ini?
Produk ini memiliki tiga selling point utama:

  • Kemampuan moisturizing
  • Kandungan ekstrak Calendula
  • Perlindungan matahari dengan SPF 30 PA+++

3. Apakah produk ini cocok untuk semua jenis kulit?
Meskipun sunscreen ini dirancang untuk berbagai jenis kulit, beberapa review pengguna menunjukkan bahwa hasil yang didapatkan bisa berbeda-beda tergantung tipe kulit. Sebaiknya lakukan patch test terlebih dahulu untuk memastikan produk ini cocok dengan kulit Anda.

4. Apakah ada keluhan dari pengguna terkait produk ini?
Berdasarkan ulasan, beberapa pengguna mengalami perih di mata atau merasa kulit mereka tampak kusam setelah penggunaan. Namun, banyak pengguna lain yang merasa puas dengan hasilnya.

5. Apa saja bahan utama dalam produk ini?
Beberapa bahan utamanya antara lain Aqua, Glycerin, Ethylhexyl palmitate, Ekstrak Calendula, dan Titanium Dioxide.

6. Apakah produk ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM?
Ya, produk ini telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM dengan nomor: NA11211700005.

7. Bagaimana cara terbaik untuk menggunakan produk ini?
Sebaiknya gunakan produk ini pada kulit yang telah dibersihkan. Aplikasikan secara merata pada wajah dan bagian kulit lain yang akan terpapar sinar matahari. Tap-tap atau tepuk-tepuk produk hingga meresap ke dalam kulit.

Baca Juga :  Review Jam Tangan Pria Breitling Chronoliner: Ketahanan dan Kekuatan dalam Setiap Detik

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.