Jangan Bingung! Inilah 5 Warna Outfit Keren yang Cocok untuk Kerudung Warna Mocca

Indah Sari

Ngulasmerk.com Masih bingung, kira-kira warna kerudung mocca cocok dengan baju warna apa? Warna mocca merupakan salah satu warna favorit bagi para hijabers. Selain bikin kulit wajah terlihat makin cerah, para hijabers juga dapat dengan mudah memadu-padankan dengan warna baju kesukaan.

Mocca merupakan turunan dari warna coklat, dan warna ini diambil dari jenis kopi yaitu kopi mocca. Warna ini merupakan perpaduan dari warna coklat tua dan coklat muda. Warna mocca akan memberikan kesan elegan, rapi, bersih dan mewah bagi pemakainya. Itulah makanya banyak blazer dan beberapa formal items lainnya yang banyak menggunakan warna mocca.

Warna Kerudung Mocca Cocok dengan Baju Warna Apa?

Warna kerudung mocca cocok dengan baju warna apa?

Bagi sebagian hijabers, mungkin ada yang masih bingung ketika memakai warna kerudung mocca cocok dengan baju apa. Warna mocca merupakan warna netral, jadi sebenarnya warna ini cocok untuk dipadu-padankan dengan semua warna. Namun, ada beberapa pilihan warna outfit yang dapat membuat penampilan Anda terlihat makin sempurna? Antara lain berikut ini.

1. Warna Oranye

Warna kerudung mocca cocok dengan baju warna apa? Bagi remaja yang identik dengan semangat dan menyukai colourfull, warna oranye adalah pilihan outfit yang tepat untuk kerudung warna mocca. Perpaduan warna ini akan membuat Anda terlihat makin ceria dan bersemangat.

Jika mengenakan kerudung mocca, Anda tidak perlu takut mengenakan outfit yang berwarna terang. Pasalnya, warna mocca merupakan warna yang netral yang dapat men tone down beberapa warna terang. Seperti salah satunya outfit yang berwarna oranye.

Baca Juga :  Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Pink Fanta

2. Warna Biru Denim

Warna kerudung mocca cocok dengan baju warna apa? Jawabannya adalah warna biru denim. Untuk pilihan style fashion yang satu ini akan membuat Anda terlihat lebih berwarna dan terkesan tidak membosankan.

Salah satunya adalah dengan mengenakan jaket jeans dengan warna biru denim. Perpaduan warna ini akan membuat gaya pakaian Anda terlihat semakin stylish dan menarik. Karena warna mocca akan terlihat lebih terang dengan warna baju yang Anda kenakan.

3. Warna Cream

Warna kerudung mocca cocok dengan baju warna apa? Perpaduan warna hijab mocca dengan outfit warna cream akan membuat penampilan Anda terlihat makin aesthetic. OOTD dengan perpaduan warna ini sangat cocok Anda kenakan saat Anda ke kafe. Ambil gambar dan pajang di laman Instagram Anda.

Yakin deh, postingan Anda akan dibanjiri like dan views yang banyak, karena perpaduan warna outfit ini tidak pernah gagal. Warna cream dan warna kerudung mocca merupakan warna earth tone, yang akan membuat tampilan Anda terkesan natural. Perpaduan warna ini akan membuat foto Anda terlihat aesthetic dan Instragamable.

4. Warna Putih

Warna kerudung mocca cocok dengan baju warna apa?

Warna kerudung mocca cocok dengan baju warna apa? Pilihan selanjutnya adalah warna putih. Perpaduan warna mocca dan putih akan membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan, kalem dan berkelas. Dua warna netral yang cantik ini, jika bertemu akan membuat pemakainya terkesan lebih anggun.

5. Warna Mocca

Dan pilihan yang terakhir tentunya adalah outfit yang berwarna mocca juga. Meskipun cocok-cocok saja, namun perpaduan warna ini sebetulnya cukup tricky. Mungkin alasan Anda memilih warna outfit yang sama-sama mocca adalah agar lebih aman.

Namun, sebetulnya perpaduan warna ini akan membuat tampilan Anda terkesan membosankan. Maka, agar terlihat lebih menarik Anda dapat menggunakan variasi warna lain juga. Seperti mengenakan baju atau kaos putih kemudian dipadu-padankan dengan cardigan warna mocca.

Baca Juga :  Baju Maroon Cocok Dengan Celana Warna Apa?

Demikian tadi beberapa pilihan untuk warna kerudung mocca cocok dengan baju apa. Dengan mengenakan perpaduan warna ini, akan membuat OOTD Anda terlihat makin menarik dan sempurna. Selamat mencoba.

Artikel Terkait

Bagikan:

Indah Sari

Indah Sari

Seorang penulis dan blogger yang berdedikasi pada dunia kesehatan dan gaya hidup sehat. Membagikan wawasan dan informasi yang bermanfaat untuk membantu orang lain mencapai keseimbangan dan kesejahteraan dalam hidup.