Irc Tr110: Ban Motor Kualitas Tinggi Dari Inoue Rubber Co.

ngulasmerk

IRC (Inoue Rubber Co.) IRC TR110

Assalamualaikum, pembaca yang budiman. Saya ingin memperkenalkan kepada Anda sebuah produk ban motor yang berkualitas tinggi dari Inoue Rubber Co. bernama IRC TR110. Dalam artikel ini, saya akan membahas spesifikasi produk, manfaat, kelebihan dan kekurangan, serta tips penggunaan.

Spesifikasi ProdukIRC TR110
BahanKaret
Ukuran110/70-17
Tipe MotorSport, Bebek
Tipe BanTubeless
Kecepatan Maksimum240 km/jam
Beban Maksimum257 kg

Spesifikasi Produk IRC TR110

Ban motor IRC TR110 terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi yang tahan lama dan memiliki daya cengkeram yang baik pada berbagai jenis permukaan jalan. Ban ini dirancang khusus untuk tipe motor sport dan bebek yang membutuhkan performa tinggi.

Dengan ukuran 110/70-17, ban ini cocok untuk penggunaan di berbagai jenis motor sport dan bebek. IRC TR110 juga dilengkapi dengan teknologi tubeless, sehingga mengurangi risiko pecah ban dan memudahkan perawatan.

Ban IRC TR110 mampu menahan beban maksimum hingga 257 kg, dengan kecepatan maksimum 240 km/jam. Ban ini juga memiliki daya cengkeram yang baik pada berbagai jenis permukaan jalan, sehingga memberikan Anda kendali yang lebih baik saat berkendara.

Baca Juga :  Mrf (Madras Rubber Factory) Mrf Zapper Fsr

Harga

Harga ban motor IRC TR110 bervariasi tergantung dari toko dan lokasi pembelian. Namun, secara umum, harga IRC TR110 berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 500.000 per buah.

Rekomendasi Penggunaan

Ban IRC TR110 sangat cocok untuk digunakan pada tipe motor sport dan bebek yang membutuhkan performa tinggi. Ban ini cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk aktivitas touring.

Sebelum digunakan, pastikan ban IRC TR110 terpasang dengan baik dan tekanan udara sesuai dengan rekomendasi pabrik. Periksa secara berkala kondisi ban dan pastikan tidak ada benda asing yang menempel pada ban.

Cara Membeli

Anda dapat membeli ban motor IRC TR110 di toko-toko aksesori motor terdekat atau melalui toko online. Pastikan membeli dari toko yang terpercaya dan memiliki reputasi baik.

Jika Anda membeli secara online, pastikan untuk memeriksa reputasi dan ulasan toko sebelum memutuskan untuk membeli. Periksa juga kebijakan pengembalian barang yang berlaku di toko tersebut.

Anda juga dapat membeli ban motor IRC TR110 melalui toko resmi IRC di kota Anda. Kunjungi website IRC untuk menemukan toko resmi IRC di kota Anda.

FAQ

Apakah IRC TR110 cocok untuk tipe motor apa saja?

IRC TR110 dirancang khusus untuk tipe motor sport dan bebek yang membutuhkan performa tinggi. Pastikan untuk memeriksa rekomendasi pabrik sebelum memutuskan menggunakan ban IRC TR110 pada tipe motor lain.

Apakah IRC TR110 mudah pecah?

Tidak, IRC TR110 memiliki teknologi tubeless yang mengurangi risiko pecah ban. Namun, pastikan untuk memeriksa kondisi ban secara berkala dan menghindari terkena benda tajam di jalan.

Apa yang harus dilakukan jika ban IRC TR110 bocor?

Jika ban IRC TR110 bocor, segera berhenti dan periksa kondisi ban. Jika perlu, ganti ban dengan yang baru atau perbaiki di bengkel terdekat.

Baca Juga :  Dunlop Grandtrek St20: Ban Mobil Berkualitas Tinggi Untuk Kendaraan Suv Anda

Apakah IRC TR110 mudah digunakan untuk aktivitas touring?

Ya, IRC TR110 sangat cocok untuk digunakan pada aktivitas touring. Ban ini memiliki daya cengkeram yang baik pada berbagai jenis permukaan jalan dan dapat menahan beban maksimum hingga 257 kg.

Apakah IRC TR110 tahan lama?

Ya, IRC TR110 terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi yang tahan lama dan memiliki daya cengkeram yang baik pada berbagai jenis permukaan jalan.

Apakah IRC TR110 cocok untuk penggunaan sehari-hari?

Ya, IRC TR110 sangat cocok untuk digunakan pada penggunaan sehari-hari. Ban ini memiliki daya cengkeram yang baik pada berbagai jenis permukaan jalan dan tahan lama.

Apakah IRC TR110 mudah dipasang?

Ya, IRC TR110 mudah dipasang seperti ban motor pada umumnya. Namun, pastikan untuk memasang ban dengan benar dan sesuai dengan rekomendasi pabrik.

Apakah IRC TR110 cocok untuk digunakan pada kondisi jalan yang basah?

Ya, IRC TR110 memiliki daya cengkeram yang baik pada berbagai jenis permukaan jalan, termasuk pada kondisi jalan yang basah.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan:

  • Terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi yang tahan lama
  • Cocok untuk penggunaan pada tipe motor sport dan bebek
  • Memiliki daya cengkeram yang baik pada berbagai jenis permukaan jalan
  • Dilengkapi dengan teknologi tubeless
  • Dapat menahan beban maksimum hingga 257 kg

Kekurangan:

  • Harga relatif lebih mahal dibandingkan dengan ban motor lainnya
  • Perawatan yang rumit jika terjadi kerusakan

Tips Penggunaan

Berikut adalah beberapa tips penggunaan ban motor IRC TR110:

  • Periksa kondisi ban secara berkala dan pastikan tidak ada benda asing yang menempel pada ban
  • Periksa tekanan udara pada ban secara berkala dan pastikan sesuai dengan rekomendasi pabrik
  • Hindari terkena benda tajam di jalan
  • Gunakan ban IRC TR110 sesuai dengan rekomendasi pabrik
Baca Juga :  Irc (Inoue Rubber Co.) Irc Tr73
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang mencari ban motor berkualitas tinggi. Terima kasih telah membaca!

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags