Awas Salah Warna! Inilah 4 Warna Hijab yang Bikin Wajah Lebih Glowing!

Indah Sari

Ngulasmerk.com Seperti baju, ada beberapa warna hijab yang bikin wajah glowing. Jika Anda memilih warna yang salah, maka akan membuat wajah terlihat kusam. Maka, bagi para hijabers harus pandai-pandai memilih dan memadu-padankan warna hijab dengan outfit yang dikenakan. Hal ini perlu Anda lakukan agar penampilan Anda terlihat semakin cantik dan keren.

Setiap tahun, hijab hadir dengan berbagai trend yang berbeda-beda. Namun, bagi pengguna hijab warna adalah merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan sebelum membeli hijab. Bagi hijabers yang mempunyai kulit kuning langsat dan putih, tentunya tidak akan merasa kesulitan untuk memilih warna hijab.

Namun, untuk kulit sawo matang tentunya Anda harus berhati-hati dalam memilih warna hijab yang sesuai. Baik dengan tone kulit kita atau pun dengan outfit yang akan kita kenakan.

6 Warna Hijab yang Bikin Wajah Glowing

Warna hijab yang bikin wajah glowing

Dalam memilih hijab, sebaiknya pilih warna hijab yang bikin wajah glowing. Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, sebaiknya menghindari menggunakan warna hijab yang terlalu kontras dengan wajah. Seperti warna biru cerah, kuning dan sebagainya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi warna hijab yang bikin wajah tampak lebih glowing.

1. Warna Dusty Pink

Bagi pemilik kulit kuning langsat dan kulit putih, tentunya tidak susah memilih warna hijab yang bikin wajah glowing. Salah satunya adalah warna dusty pink, yang bakal menyulap wajah Anda menjadi semakin merona. Tentunya, Anda juga harus memadu-padankan dengan warna outfit yang Anda kenakan. Tambahkan blush on warna pink, agar wajah Anda terlihat semakin cerah merona.

Baca Juga :  Kombinasi Warna Tenda Pernikahan Yang Indah

2. Warna Pastel Nude

Warna pastel nude merupakan salah satu warna andalan para hijabers. Warna ini cocok digunakan untuk berbagai macam jenis warna kulit, baik sawo matang, putih maupun kuning langsat. Selain dapat membuat wajah tampak lebih glowing Warna pastel nude ini juga cocok dipadu-padankan dengan berbagai macam warna outfit atau baju yang Anda kenakan.

3. Warna Mustard

Agar wajah Anda tampak terlihat segar sepanjang hari, wajib memakai hijab warna mustard. Warna ini tidak menimbulkan kesan pucat dan kusam di wajah Anda. Bahkan, dapat membuat wajah Anda terlihat semakin cerah dan juga segar sepanjang hari.

4. Warna Navy

Warna hijab bikin wajah glowing

Selanjutnya, warna hijab yang bikin wajah glowing adalah warna navy. Bagi Anda yang memiliki tipe kulit sawo matang dapat mencoba menggunakan hijab dengan warna navy ini. Warna ini mampu memberikan kesan menenangkan dan elegan. Warna outfit yang cocok untuk hijab navy adalah warna coklat, violet, magenta dan juga abu-abu. Perpaduan warna ini memberikan kesan natural.

5. Nude atau Cream

Warna hijab nude atau cream dapat membuat wajah dengan kulit sawo matang terlihat lebih cerah dan bersih. Selain itu, warna hijab ini juga sesuai untuk busana dengan warna apa pun. Jadi, bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, wajib membeli hijab warna ini agar penampilan Anda semakin optimal.

6. Warna Hitam

Hijab dengan warna hitam merupakan pilihan favorit bagi semua pengguna hijab. Jenis warna ini cocok digunakan untuk jenis kulit apa pun dan juga dengan busana apa pun. Selain lebih cerah, juga akan membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan.

Terlebih lagi jika dipadukan dengan warna monokrom. Warna hitam juga warna netral, jadi bebas disesuaikan dengan berbagai warna busana atau outfit yang Anda kenakan.

Baca Juga :  Padu Padan Warna Navy

Demikian tadi 6 warna hijab yang bikin wajah glowing. Dengan menggunakan rekomendasi warna ini, penampilan Anda akan terlihat lebih ceria, cerah dan makin stylish.

Artikel Terkait

Bagikan:

Indah Sari

Indah Sari

Seorang penulis dan blogger yang berdedikasi pada dunia kesehatan dan gaya hidup sehat. Membagikan wawasan dan informasi yang bermanfaat untuk membantu orang lain mencapai keseimbangan dan kesejahteraan dalam hidup.