5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Mewah, Elegan dan Anti Air Terbaru

Indah Sari

Ngulasmerk.com – Sebagian besar wanita sangat memperhatikan penampilan mereka termasuk dalam memakai jam tangan wanita. Aksesoris ini, bahkan menjadi salah satu benda wajib yang harus mereka pakai dalam berbagai acara. Selain memiliki manfaat, aksesoris ini juga menunjang penampilan. Terutama ketika mereka menghadiri acara penting.

Biasanya para wanita akan memadu-padankan pakaian mereka, sepatu, tas dan berbagai aksesoris lain yang mereka kenakan. Termasuk memilih jam tangan yang cocok dengan baju aksesoris lain yang mereka pakai. Dalam memilih jam tangan, tentunya bukan hanya memperhatikan fashion saja. Namun juga kualitas dari jam tangan tersebut agar dapat mereka pakai dalam waktu yang lama.

5 Jam Tangan Wanita Terbaru yang Paling Mewah, Elegan dan Anti Air

Jam tangan wanita

Trend jam tangan wanita paling laris saat ini adalah yang memiliki desain yang futuristik, elagan. Serta menggunakan kombinasi banyak material. Seperti kombinasi atau perpaduan logam dengan material organik layaknya kayu atau kaca. Berikut ini adalah rekomendasi jam tangan wanita terbaik tahun ini yang layak menjadi pilihan.

1. Alexandre Christie

Jam tangan Alexandre Christie

Alexandre Christie merupakan salah satu rekomendasi jam tangan wanita terbaik yang dapat Anda pakai. Meskipun memiliki harga yang cukup terjangkau, namun jam tangan ini memiliki kualitas yang sangat bagus.

Alexandre Christie AC 2496 bisa menjadi pilihan Anda. Jam tangan ini memiliki diameter 36 mm, sangat pas bagi tangan wanita. Ada 3 warna yang dapat Anda pilih, yakni coklat, hijau dan silver yang memiliki sentuhan rose gold di beberapa bagian.

Baca Juga :  Ulasan Jam Tangan Pria Tissot Quickster: Gaya Kasual dengan Presisi yang Mengagumkan

2. Fossil Harwell Three-Hand Light Grey Eco Leather Watch

Jam tangan wanita Fossil

Bagi Anda yang menyukai jam analog, jam tangan merk ini dapat menjadi pilihan Anda. Jam tangan ini memiliki warna abu-abu dengan strap dari bahan kulit. Memiliki diameter casing 2,8 mm tergolong kecil, sehingga tepat bagi Anda yang menyukai penampilan simple. Kelebihan jam tangan analog ini adalah memiliki mesin yang awet, sehingga dapat dipakai dalam waktu lama.

3. Aigner Perugnia

Jam tangan wanita Aigner

Salah satu merk jam tangan wanita paling terkenal adalah Aigner. Jam tangan dengan varian ini memiliki strap berbahan lpg metal berbentuk kupu-kupu. Pada bagian jamnya memiliki ciri khas merk ini, yaitu lambang huru A latin. Jam tangan ini hadir dalam warna emas dengan perpaduan hijau tua yang menawan.

4. Alba AH7CNOX1

Jam tangan wanita Alba

Jam tangan wanita stylish berikutnya yang wajib Anda pilih adalah Alba AH7CNOX1. Merupakan brand asal Jepang yang hadir dengan varian menggunakan strap dari bahan jam tangan wanita dengan dial berwarna silver white. Dan yang membuatnya terkesan mewah adalah pada bagian pinggiran jam terdapat batu yang mirip dengan diamond.

5. Olivia Burton Classic

Jam tangan wanita Olivia Burton

Bagi Anda yang suka dengan tampilan sederhana namun terkesan sempurna dapat menggunakan brand jam tangan asal London ini. Jam tangan terbaru dari brand ini mengusung kesan klasik yang memiliki strap dari bahan kulit berwarna biru yang tampil lebih vintage. Hadir dengan ukuran yang relatif kecil, sehingga membuat jam tangan ini terasa mudah dan nyaman digunakan.

Seperti halnya tas mewah, jam tangan mewah juga hadir dengan harga yang bervariasi. Bahkan ada beberapa merk jam tangan yang mempunyai harga hingga ratusan juta rupiah. Bagi Anda yang ingin tampil modis dan fashionable, Anda dapat memilih beberapa merk jam tangan wanita di atas. Selain stylish dan fashionable, harga jam tangan tersebut juga masih ramah di kantong.

Baca Juga :  Ulasan Jam Tangan Pria Rolex Oyster Perpetual: Kesederhanaan dan Kepresisian yang Elegan

Artikel Terkait

Bagikan:

Indah Sari

Indah Sari

Seorang penulis dan blogger yang berdedikasi pada dunia kesehatan dan gaya hidup sehat. Membagikan wawasan dan informasi yang bermanfaat untuk membantu orang lain mencapai keseimbangan dan kesejahteraan dalam hidup.