Evaporator Ac Mobilio

ngulasmerk

evaporator ac mobilio

Selamat datang di artikel tentang evaporator AC Mobilio. Dalam artikel ini, kami akan membahas mengenai spesifikasi, harga, rekomendasi, dan tips dalam memilih evaporator AC Mobilio yang tepat. Sebagai penulis profesional, kami ingin memberikan informasi yang lengkap dan akurat kepada pembaca. Mari kita mulai!

SpesifikasiDeskripsi
TipeEvaporator AC Mobilio
BahanAluminium
UkuranStandard
Garansi1 Tahun
HargaRp 500.000,-
RekomendasiHonda Mobilio
Beli Sekarang

Spesifikasi

Evaporator AC Mobilio adalah komponen penting dalam sistem AC Mobilio. Evaporator AC Mobilio terbuat dari bahan aluminium yang tahan lama dan berkualitas. Ukurannya standar sesuai dengan ukuran AC Mobilio dan mudah dipasang.

Garansi yang disediakan selama 1 tahun memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna. Evaporator AC Mobilio direkomendasikan untuk Honda Mobilio, namun dapat juga digunakan untuk mobil lain dengan sistem AC serupa.

Harga

Harga evaporator AC Mobilio berkisar sekitar Rp 500.000,-. Harga ini dapat berbeda-beda tergantung dari tempat pembelian dan lokasi pengiriman. Namun, harga tersebut sebanding dengan kualitas dan keamanan yang didapatkan.

Rekomendasi

Evaporator AC Mobilio sangat direkomendasikan untuk Honda Mobilio. Komponen ini dirancang khusus untuk AC Mobilio dan memberikan kinerja yang optimal. Namun, jika Anda memiliki mobil dengan sistem AC serupa, evaporator AC Mobilio juga dapat digunakan.

Beli Sekarang

Jika Anda ingin membeli evaporator AC Mobilio, Anda dapat membelinya melalui toko online kami. Klik tombol di bawah ini untuk membeli:

FAQ

Apakah evaporator AC Mobilio sulit dipasang?

Tidak, evaporator AC Mobilio mudah dipasang. Namun, kami merekomendasikan untuk memasangnya oleh teknisi yang berpengalaman agar pemasangan berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Bridgestone Battlax Adventure A41Dd

Apakah evaporator AC Mobilio cocok untuk mobil lain selain Honda Mobilio?

Evaporator AC Mobilio dirancang khusus untuk Honda Mobilio, namun dapat juga digunakan untuk mobil lain dengan sistem AC serupa.

Apakah evaporator AC Mobilio tahan lama?

Ya, evaporator AC Mobilio terbuat dari bahan aluminium yang tahan lama dan berkualitas. Garansi selama 1 tahun juga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna.

Bagaimana cara merawat evaporator AC Mobilio?

Evaporator AC Mobilio tidak memerlukan perawatan khusus. Namun, disarankan untuk membersihkan filter AC secara berkala untuk mencegah kotoran dan debu menumpuk di evaporator.

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan:

  • Terbuat dari bahan aluminium yang tahan lama dan berkualitas
  • Mudah dipasang
  • Garansi selama 1 tahun memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna
  • Rekomendasi untuk Honda Mobilio

Kekurangan:

  • Harga lebih mahal dibandingkan dengan evaporator AC mobil lain
  • Tidak cocok untuk mobil dengan sistem AC yang berbeda

Tips

Berikut adalah beberapa tips dalam memilih evaporator AC Mobilio:

  • Periksa spesifikasi evaporator AC Mobilio sebelum membeli
  • Pilih evaporator AC Mobilio yang direkomendasikan untuk Honda Mobilio
  • Berikan perawatan yang tepat pada evaporator AC Mobilio agar tahan lama
Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai evaporator AC Mobilio. Evaporator AC Mobilio adalah komponen penting dalam sistem AC Mobilio yang terbuat dari bahan aluminium tahan lama dan berkualitas. Evaporator AC Mobilio mudah dipasang dan direkomendasikan untuk Honda Mobilio. Selain itu, evaporator AC Mobilio juga dapat digunakan untuk mobil dengan sistem AC serupa. Jangan lupa untuk memilih evaporator AC Mobilio yang tepat dan memberikan perawatan yang baik agar tahan lama. Terima kasih telah membaca!

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.