Ac Split Wall Mounted Sharp Ah-A36Sey

ngulasmerk

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY

Selamat datang di artikel ini! Kami akan membahas tentang AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY. AC ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pendingin udara di rumah atau tempat kerja Anda. Kami akan memberikan informasi lengkap tentang spesifikasi produk, harga, rekomendasi, dan banyak lagi. Mari simak artikel berikut ini.

Tabel Produk

SpesifikasiNilai
MerekSharp
ModelAH-A36SEY
Tipe ACSplit Wall Mounted
Kapasitas Pendinginan3.5 PK
Daya Listrik3.500 Watt
HargaRp 10.000.000
Rekomendasi

Konten Utama Produk

Desain dan Fungsi

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY memiliki desain yang elegan dan modern. AC ini sangat cocok dipasang di ruangan keluarga atau kamar tidur karena tampilannya yang indah. Selain itu, AC ini juga memiliki fungsi yang sangat baik dalam mendinginkan ruangan dengan kapasitas pendinginan yang besar, yaitu 3.5 PK.

Fitur

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat berguna, seperti:

  • Auto Restart
  • Ion Plasmacluster
  • Low Wattage
  • Auto Swing
  • Jetstream

Dengan fitur-fitur ini, AC ini dapat memberikan kenyamanan dan kesejukan di ruangan Anda.

Baca Juga :  Review Ac Split Wall Mounted Sharp Ah-A48Scw

Keunggulan

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY memiliki beberapa keunggulan, di antaranya:

  • Kapasitas pendinginan yang besar
  • Fitur lengkap dan berguna
  • Desain yang elegan dan modern

Cara Pemasangan

Pemasangan AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY sebaiknya dilakukan oleh tenaga ahli atau teknisi yang berpengalaman. Pastikan AC dipasang pada dinding yang kuat dan stabil agar tidak mudah jatuh atau bergoyang. Ikuti petunjuk pemasangan yang terdapat pada manual book yang disertakan dalam paket AC.

Cara Pemakaian

Untuk mengoperasikan AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY, pastikan terlebih dahulu sumber listrik dalam keadaan stabil. Nyalakan AC dengan menekan tombol power pada remote control. Atur suhu yang diinginkan dengan tombol suhu, dan pastikan AC berada pada mode yang diinginkan. Jangan lupa untuk membersihkan filter AC secara berkala untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan.

Cara Perawatan

Perawatan AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY dapat dilakukan dengan membersihkan filter secara berkala dan memanggil teknisi untuk melakukan servis rutin. Pastikan AC dalam keadaan mati dan sumber listrik terputus sebelum membersihkan filter. Bersihkan filter dengan menggunakan air dan sabun, kemudian keringkan sebelum dipasang kembali.

Garansi

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik. Pastikan Anda menyimpan bukti pembelian dan kartu garansi dengan baik untuk memudahkan klaim garansi jika terjadi kerusakan pada AC.

Harga

Harga AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY berkisar Rp 10.000.000, tergantung pada tempat dan toko yang menjual. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan garansi resmi dari pabrik.

Kesimpulan

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan AC dengan kapasitas pendinginan yang besar dan dilengkapi dengan fitur lengkap dan berguna. Selain itu, desain yang elegan dan modern juga membuat AC ini cocok dipasang di ruangan keluarga atau kamar tidur. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan kualitas yang terjamin.

Baca Juga :  Daikin Split Cassette Air Conditioner (Fxfq Series)

FAQ

Apakah AC ini hemat listrik?

Ya, AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY dilengkapi dengan fitur Low Wattage yang membuatnya lebih hemat listrik dibandingkan dengan AC lain di kelasnya.

Apakah AC ini berisik?

Tidak, AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY memiliki tingkat kebisingan yang rendah sehingga tidak mengganggu kenyamanan Anda.

Apakah AC ini mudah dipasang?

Pemasangan AC ini sebaiknya dilakukan oleh tenaga ahli atau teknisi yang berpengalaman untuk memastikan AC terpasang dengan aman dan benar.

Apakah AC ini mudah dirawat?

Ya, AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY mudah dirawat dengan membersihkan filter secara berkala dan memanggil teknisi untuk melakukan servis rutin.

Apakah AC ini memiliki fitur pengaturan suhu otomatis?

Ya, AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY dilengkapi dengan fitur Auto Swing yang dapat mengatur suhu secara otomatis.

Apakah AC ini tahan lama?

Ya, AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY terbuat dari bahan berkualitas dan dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik.

Apakah AC ini cocok untuk ruangan besar?

Ya, AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY memiliki kapasitas pendinginan yang besar, yaitu 3.5 PK, sehingga cocok untuk ruangan besar.

Apakah AC ini mudah dipindah-pindahkan?

Tidak, AC Split Wall Mounted Sharp AH-A36SEY dipasang di dinding dan tidak dapat dipindah-pindahkan dengan mudah.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

– Kapasitas pendinginan yang besar

– Fitur lengkap dan berguna

– Desain yang elegan dan modern

Kekurangan

– Harga yang cukup mahal

– Pemasangan harus dilakukan oleh tenaga ahli

Tips Pemakaian

1. Bersihkan filter secara berkala

Filter yang kotor dapat mengurangi kualitas udara di dalam ruangan dan membuat AC bekerja lebih berat. Bersihkan filter secara berkala untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan.

Baca Juga :  Toshiba Ras-18Skvp-E: Ac Inverter Terbaik Untuk Ruangan Kecil

2. Gunakan fitur Auto

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags