10 Informasi Merk Daging Sapi Impor dari Berbagai Negara

ngulasmerk

Daging sapi memang menjadi salah satu makanan favorit banyak orang termasuk di Indonesia, dan di Indonesia itu ada daging impor. Merk daging sapi impor sendiri sudah ada banyak sekali di Indonesia lho, sehingga Anda akan bisa menemuinya dengan mudah. Dan sebelum Anda membeli daging sapi impor, tentunya Anda harus tahu setiap merk yang ada agar supaya tidak salah beli.

Merk dari daging sapi dari luar negeri itu ada banyak sekali, dan tentunya setiap jenis pun memiliki harga yang berbeda-beda ya. Karena itulah Anda harus memahami dulu setiap merk impor yang ada sebelum membeli dan mencari yang terbaik. Dan berikut ini kami akan informasikan beberapa merk untuk daging sapi impor yang bisa Anda beli untuk link produk harap diperhatikan keaktifan toko agar tidak ada yang di rugikan

Merk Daging Sapi Dari Australia

Australia memang menjadi salah satu negara yang bisa menghasilkan produk daging sapi yang sangat premium dan kualitasnya itu sangat tinggi. Ini karena perawatan dan pengembangan dari sapi itu sendiri sangat dipikirkan, mulai dari makanan dan juga kebersihannya. Tidak mempergunakan berbagai obat yang membuat daging sapi lebih berkualitas dan juga memiliki rasa yang lebih kaya.

Ada beberapa merk daging sapi impor dari Australia dan juga New Zealand yang bisa Anda pilih, dan tentunya semua memiliki kualitas yang terbilang cukup baik. Teknologi yang dipakai untuk pemotongan dan juga packing pun sudah sangat maju, sehingga higienis, fresh, dan juga lebih tahan lama. Dan berikut ini beberapa merk yang berasal dari Australia atau New Zealand yang ada di Indonesia dan bisa Anda beli.

1. Greenlea

Sumber: shopee.co.id

Merk pertama yang merupakan daging sapi impor dari New Zealand yang memang terkenal dengan daging sapi yang premium dan fresh. Kelebihan dari merk ini adalah memiliki teknologi yang baik untuk membuat daging sapi lebih premium dan lebih lembut. Selain itu juga Greenlea ini sangat memperhatikan packing yang dipakai dan juga teknologi pemotongan yang lebih baik.

Ada beberapa jenis daging yang dijual oleh Greenlea ini, dan tentunya semuanya memiliki kualitas yang terbilang sangat baik. Dan berikut ini kami akan berikan daftar jenis daging untuk merk daging sapi impor Greenlea ini.

  1. Brisket harganya itu adalah 29 Dollar
  2. Beef Mince ukuran 500 gram harganya 11 Dollar
  3. Rump Steak ukuran 500 gram harganya 14 Dollar
  4. Sirloin harganya 19,5 Dollar
  5. Half Ribeye harganya 89 Dollar
  6. Eye Fillet Steak harganya 28 Dollar
  7. Short Rib harganya 30 Dollar
  8. Top Side Roast Tied 35 Dollar
Baca Juga :  Cara Menyimpan Ragi Instan agar Awet dan Tahan Lama

Ada beberapa pilihan jenis daging impor yang lainnya dari merek ini yang jelas bisa Anda sesuaikan untuk kebutuhan Anda.

2. Teys

Sumber: shopee.co.id

Merk atau brand selanjutnya yang juga merupakan brand daging impor dari Australia itu adalah Teys, ini adalah merk daging sapi impor yang sudah sangat lama. Sejak 1946 sudah menghasilkan produk daging sapi yang terbilang premium, dan sekarang sudah mempergunakan teknologi dan fasilitas yang canggih. Selain itu sudah mengusahakan menggunakan berbagai bahan yang aman dan tidak merusak alam.

Teys ini menjadi salah satu solusi bagi konsumen dengan menghasilkan produk yang premium, fresh, dan memiliki porsi yang tepat. Sehingga sangat membantu dalam mengolah makanan bagi para konsumen, dan juga jenis daging yang dijual dengan harga yang tentunya berbeda. Dan brand daging impor ini memiliki kualitas yang sangat terjaga dengan kontrol kualitas yang baik.

Jenis potongan yang disediakan pun lengkap, selain itu juga ada potongan yang ukurannya itu sudah sesuai dengan yang dibutuhkan. Hal ini sudah tentu menjadi salah satu kelebihan dari brand ini, sehingga akan mengurangi bahan yang terbuang untuk diolah. Dan untuk harganya sendiri memang bisa berubah-ubah, jadi sebelum membeli ada baiknya Anda mencari tahu dulu harga yang terbaru.

3. AMG

Sumber: shopee.co.id

Brand berikutnya yang termasuk dalam merk daging sapi impor yang terbaik juga itu adalah AMG yang juga berasal dari Australia. Kualitas daging sapi yang dihasilkan itu memang sangat tinggi, ini karena dari proses pemberian makan, kesehatan, kebersihan, dan proses pemotongan dipikirkan. Sehingga bisa menghasilkan daging yang lebih premium dan juga menghasilkan daging yang lebih lembut.

Tentunya di Indonesia ini ada beberapa produk dari AMG yang bisa Anda beli, dengan packing yang mungkin cukup baik. Dan harganya itu bervariasi, namun kebanyakan harganya itu adalah 292 ribuan untuk setiap kg dari daging sapi impor ini. Berikut ini daftar jenis daging atau packing yang bisa dipilih dengan harga tersebut.

  1. Whole Cuts dengan packing plastik vakum yang asli
  2. Potongan per porsi kurang lebih 1 kg
  3. Ada pemotongan steak dengan ukuran ¾ dan juga 3/8
  4. Ada jenis potongan sliced dengan plastik tersendiri

Itulah beberapa jenis packing daging dari AMG yang diimpor ke Indonesia.

4. Wingham

Sumber: johndavidsons.com

Selanjutnya ada juga sebuah brand sapi impor yang memiliki kualitas yang sangat baik, banyak hal dipikirkan untuk menghasilkan daging berkualitas. Merk daging sapi impor Wingham menjadi salah satu brand yang memberi makan dan merawat sapi dengan baik untuk hasil daging yang premium. Dan semua produk manufakturnya pun sudah dipack dengan baik dan sudah diperhatikan kebersihan dan keamanannya.

Baca Juga :  Apa Itu Ragi Instan dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Sapi yang dikembangkan di sini juga tidak mempergunakan hormon pertumbuhan atau juga dengan menggunakan antibiotik. Sehingga akan menghasilkan daging dengan marbling yang baik dan juga akan memberikan daging yang penuh rasa. Dan hampir semua jenis potongan daging sapi tersedia di sini, dan juga ada bone meal, gall, offal, yang sudah dipeking dengan sangat baik.

Merk Daging Sapi Dari India

Beberapa merk dari India pun ada yang diimpor ke Indonesia, dan memiliki harga yang terbilang tidak terlalu mahal dibanding yang lainnya. Namun memang produk dari India ini sendiri kebanyakan adalah kerbau yang memang hampir sama konsepnya dengan daging sapi ya. Namun tentunya ketika dimasak akan sangat berbeda antara daging sapi atau juga daging kerbau ini.

Meskipun merk daging sapi impor dari India ini adalah kerbau, akan tetapi memiliki kualitas yang tetap cukup baik lho. Jadi dagingnya itu tetap lembut dengan marbel yang terlihat sangat menarik dan juga memperlihatkan kualitas daging yang premium dan fresh. Dan berikut ini adalah beberapa merk daging sapi yang berasal dari India.

1. Allana

Sumber: shopee.co.id

Berikutnya ada brand dari India yang sebenarnya sudah sangat lama berdiri dan menghasilkan berbagai produk makanan yang berkualitas. Salah satu produknya itu adalah daging, dan tentunya ini menjadi salah satu merk daging sapi yang diimpor di Indonesia. Teknologi yang dipakai pun cukup tinggi untuk bisa menghasilkan kualitas daging yang tinggi dan juga steril dari patogen dan zat lain yang berbahaya.

Kebanyakan produk yang masuk di Indonesia adalah produk sliced daging tanpa tulang dan juga tanpa lemak. Untuk harganya sendiri memang bervariasi dan terus berubah, namun kisarannya antara 90 ribu sampai 140an ribu untuk setiap kg yang sudah dipack. Kelebihan dari brand ini adalah memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan brand daging yang lainnya.

Namun salah satu kekurangan dari produk ini adalah kebanyakan adalah daging kerbau, meski demikian tetap merupakan daging yang premium. Karena mulai dari makanan itu memang dibuat sebaik mungkin untuk pertumbuhan kerbau yang lebih baik untuk menghasilkan daging yang lembut dan penuh rasa.

2. Quaresh

Sumber: shopee.co.id

Ini adalah salah satu brand yang cukup populer juga dari India, dan memang memiliki harga yang terbilang cukup murah ya. Ada beberapa jenis daging yang diimpor dari brand satu ini, dan berikut ini kami akan jelaskan beberapa di antaranya.

  1. Jenis yang pertama itu adalah daging dengan jenis slice roll
  2. Lalu ada juga jenis daging Chuck Roll
  3. Kemudian jenis yang ketiga itu adalah daging slice
Baca Juga :  Begini! Cara Memberi Makan Kelinci Dengan Pelet Yang Benar

Semua jenis daging tersebut memiliki harga yang berbeda-beda dan tentunya berubah-ubah, sehingga Anda harus selalu update harganya.

Sebelum berbelanja harap perhatian keaktifkan toko agar tidak salah membeli

3. Amber

Sumber: tokopedia.com

Berikutnya ada juga brand dengan nama Amber yang merupakan salah satu merk daging sapi impor dari India juga lho. Ada beberapa jenis juga yang tersedia di Indonesia yang bisa Anda beli dari brand ini, dan berikut ini kami akan informasikan beberapa di antaranya.

  1. Jenis daging Blade menjadi jenis pertama yang tersedia di Indonesia
  2. Lalu yang kedua ada jenis knuckle yang diimpor ke Indonesia

Merk dari India ini memang memiliki harga yang terjangkau, sehingga banyak orang yang memilih untuk membeli daging sapi merk impor ini.

4. Amroon

Sumber: shopee.co.id

Brand berikutnya yang juga berasal dari India itu adalah Amroon, ini adalah brand yang juga cukup populer dan sudah pasti halal. Ada beberapa jenis daging juga yang disediakan di Indonesia dari brand Amroon ini ya, dan berikut ini beberapa di antaranya.

  1. Jenis yang pertama itu adalah Slice atau daging slice
  2. Jenis yang kedua itu adalah slice rol atau yang berbentuk seperti lontong
  3. Lalu jenis yang ketiga adalah knuckle yang juga banyak diimpor dari berbagai merk daging sapi impor yang lainnya.

Merk Daging Sapi Dari Brasil

Ada merk lainnya yang juga ekspor hasil dagingnya ke Indonesia, salah satunya adalah dari Amerika yakni dari Brasil. Daging dari Amerika ini diberi makan biji-bijian saja, sehingga memiliki tekstur daging yang jelas lebih lembut dan juga berlemak. Dan ada beberapa merk daging yang berasal dari Brasil ini yang masuk Indonesia, berikut ini beberapa di antaranya.

1. Friboi

Sumber: shopee.co.id

Pertama ada yang namanya Friboi, yang merupakan salah satu brand cukup besar yang ada di Indonesia. Dan ada beberapa jenis daging yang masuk ke Indonesia dari Friboi ini, salah satunya adalah Beef Knuckle dan juga ada Eye round.

2. JBS

Sumber: indonesian.alibaba.com

Lalu yang kedua ada JBS yang juga memiliki kualitas daging yang premium dan memiliki harga yang terbilang cukup tinggi. Untuk jenis dagingnya kurang lebih sama seperti yang ada pada merk Friboi sebelumnya.

Demikianlah beberapa pilihan merk daging sapi impor yang ada di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian dalam memilih daging impor. Mohon dikarenakan beberapa daging impor belum tau tempat untuk membelinya kami memberikan link luar yang bisa menjadi referensi. Sebelum berbelanja harap mengecek keaktifan toko.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.