Vietjet Aviation Academy resmi jadi mitra pelatihan IATA di Vietnam

ngulasmerk

Melalui Vietjet Aviation Academy, kami menyediakan lingkungan pembelajaran terbaik bagi para peserta pelatihan kami

Jakarta – Lembaga pelatihan juga juga penelitian modern untuk penerbangan di kawasan Asia kemudian dunia Vietjet Aviation Academy, secara resmi diangkat sebagai Mitra Pelatihan Regional (Regional Training Partner) untuk International Air Transport Association (IATA) terbaru pada Vietnam.

 
Regional Vice President Asia Pacific IATA Philip Goh mengungkapkan kerja sebanding dengan Vietjet Aviation Academy akan semakin memperkuat upaya pengembangan bakat-bakat dunia penerbangan di dalam tempat Vietnam kemudian wilayah sekitarnya.
 
“Kami sangat gembira dapat menjalin kemitraan dengan Vietjet Aviation Academy untuk menyelenggarakan pelatihan di dalam area Vietnam. Ketersediaan personel yang dimaksud mana terlatih menjadi faktor kunci dalam proses pemulihan industri penerbangan setelah mengalami dampak dari COVID-19," ucapnya melalui keterangan yang tersebut digunakan diterima, Selasa.
 
Sebagai Mitra Pelatihan Regional dari IATA, Vietjet Aviation Academy akan menghadirkan serangkaian kursus Pelatihan IATA yang mana akan disampaikan langsung oleh para pakar industri.
Rangkaian kursus ini merupakan bagian dari program pelatihan yang dimaksud hal itu sudah diakui secara internasional serta juga diperbarui secara berkala untuk menyesuaikan dengan perkembangan terbaru terkait regulasi, standar, serta tuntutan industri penerbangan yang tersebut selalu berubah.

 
Saat ini, Vietjet Aviation Academy dilengkapi dengan tiga simulator kokpit (SIM) untuk pelatihan pilot, maket pesawat juga kabin penumpang, peralatan mesin, suku cadang teknis serta ruang pelatihan yang digunakan fungsional, kolam ombak berstandar olimpiade, stadion, pusat pelatihan teknisi, serta beberapa jumlah agregat infrastruktur lainnya.
 
Tidak belaka memenuhi kebutuhan pelatihan serta pengembangan Vietjet Air, namun juga mengakomodasi industri penerbangan baik dalam tingkat regional maupun global. Sampai sekarang, Vietjet Aviation Academy sudah pernah memberikan pelatihan kepada hampir 395.000 calon pilot, awak kabin, teknisi, juga staf.

Baca Juga :  Menikmati Keindahan Eropa tanpa Keluar Indonesia di Devoyage Bogor

Dalam upacara penandatanganan perjanjian tersebut, Vice President Vietjet serta Chairman Vietjet Aviation Academy Luong The Phuc menyampaikan melalui Vietjet Aviation Academy, akan memberikan pelatihan yang dimaksud mana menciptakan sumber daya manusia pada dalam industri penerbangan secara keseluruhan.

 
“Melalui Vietjet Aviation Academy, kami menyediakan lingkungan pembelajaran terbaik bagi para peserta pelatihan kami, di area dalam mana setiap individu dapat mengikuti program-program pelatihan IATA, memperoleh sertifikasi internasional IATA, serta miliki akses ke peralatan pelatihan tercanggih dalam industri penerbangan," ucapnya.

Dengan mengusung visi untuk menjadi pionir dalam hal pelatihan penerbangan, lokasi yang digunakan dimaksud strategis secara regional serta juga global, serta keselarasan dengan program-program yang digunakan digunakan telah lama lama mendapatkan pengakuan internasional dari IATA Training, Vietjet Aviation Academy akan menjadi pusat bagi para pelajar dari berbagai belahan dunia untuk berkumpul, berlatih, belajar, berkreasi, lalu mewujudkan impian mereka untuk terbang lalu menjelajahi angkasa.

 
Kemitraan antara Vietjet Aviation Academy serta IATA merupakan bagian dari rencana pengembangan berkelanjutan yang dimaksud itu meliputi penelitian serta penerapan ilmu pengetahuan dan juga juga teknologi penerbangan, sekaligus pelatihan sumber daya manusia pada dalam bidang penerbangan yang mana berkualitas juga juga inovatif untuk membantu para calon pilot, awak kabin, teknisi, kemudian staf meraih kesuksesan.

Sumber berita dapat ditemukan di Antara News.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.