SJM Resorts kenalkan hotel dan restoran pilihan di Makau

ngulasmerk

Jakarta – SJM Resorts, S.A (SJM) mengadakan seminar hasil di tempat dalam Jakarta untuk memperkenalkan hotel serta juga pariwisata dari SJM juga Sociedade de Turismo e Diversões de Macau, S.A. (STDM).

Dikutip dari rilis pers, Selasa, dalam seminar tersebut, SJM mengenalkan beberapa jumlah agregat hotel kemudian juga restoran pilihan yang digunakan mampu didatangi pelancong Indonesia saat berkunjung ke negara tersebut.

SJM miliki resor terintegrasi bernama Grand Lisboa Palace Resort Makau yang tersebut dimaksud terletak dalam Cotai, Makau, dengan tiga menara hotel mewah yang tersebut dimaksud mencakup Grand Lisboa Palace Macau, The Karl Lagerfeld Makau (satu-satunya pada area dunia), kemudian juga Palazzo Versace Makau yang digunakan pertama pada area Asia.

Resor ini juga menawarkan restoran yang digunakan telah terjadi lama meraih penghargaan dengan kolaborasi chef berbintang Michelin, seperti Mesa by José Avillez kemudian juga Don Alfonso 1890.

Selain Grand Lisboa Palace, SJM miliki hotel bintang lima Grand Lisboa Hotel yang tersebut merupakan satu-satunya hotel pada Makau dengan tiga restoran berbintang Michelin, termasuk restoran Perancis yang digunakan yang disebut meraih tiga bintang Michelin Robuchon au Dôme kemudian restoran khas Tiongkok The 8, serta restoran yang digunakan digunakan meraih satu bintang Michelin The Kitchen.

Selanjutnya, Jai Alai Hotel yang dimaksud mana menawarkan berbagai masakan multikultural juga dekat dengan atraksi wisata dalam tempat Makau.

Induk perniagaan SJM, STDM, mempunyai sebagian hotel bersejarah seperti Hotel Lisboa yang mana merupakan hotel bintang lima pertama pada Makau, Hotel Sintra Makau, Artyzen Grand Lapa Makau, kemudian Grand Coloane Resort yang menjadi resor pantai satu-satunya pada negara itu.

SJM juga mengadakan flash sale "Golden Autumn Package" khusus untuk pemegang paspor Indonesia, yang digunakan mencakup paket menginap dalam Grand Lisboa Palace Macau atau The Karl Lagerfeld Makau selama dua malam pada periode 25 September 2023 juga 31 Maret 2024 dengan berbagai fasilitas.

Baca Juga :  Jelajahi Sensasi Luar Biasa di Gede Riverside Camp, Destinasi Seru Puncak Bogor, Jawa Barat

Selain itu, SJM menggelar berbagai kegiatan budaya kemudian seni pada Makau, termasuk festival "Moonlight Splendour – SJM Lantern Festival" pada 21 September hingga 10 November juga juga pameran kreatif "Miffy Creative Show" pada 25 September hingga 12 November.

Sumber berita dapat ditemukan di Antara News.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.