7 gua yang layak dikunjungi di Amerika Serikat 

ngulasmerk

Jakarta –

Beberapa gua dalam Amerika Serikat menawarkan pengalaman dunia lain. Terletak dalam antara taman nasional, kota-kota besar, serta juga tempat-tempat yang tersebut mungkin Anda anggap sebagai “antah berantah” ada ruang luar yang digunakan mana tersembunyi.
 
Ini adalah tujuh gua terbaik yang mana itu patut dikunjungi pada tempat Amerika Serikat, dilaporkan laman Travel Noire, Selasa (19/9) waktu setempat.
 
1. Taman Nasional Gua Mammoth
 
Orang-orang melakukan perjalanan dari seluruh dunia untuk menyaksikan Gua Mammoth dari dekat. Ia miliki jaringan gua alam juga lorong bawah tanah terbesar di dalam area dunia, yang tersebut merupakan contoh khas formasi batu kapur.

 

Setidaknya ada 285 mil lorong yang digunakan dimaksud disurvei di tempat area dalam gua lalu 80 mil lagi dalam luar gua. Para ilmuwan serta peneliti mengatakan taman yang mana disebut menggambarkan sebagian tahapan sejarah evolusi bumi. Flora juga faunanya merupakan salah satu satwa liar terkaya dengan lebih lanjut besar dari 130 spesies.
 
Sejarahnya yang hal tersebut unik kemudian kekayaan keanekaragaman tumbuhan kemudian hewan menjadi alasan mengapa taman ini mendapat gelar Situs Warisan Dunia UNESCO serta Cagar Biosfer Internasional.
 
2. Gua Air Terjun Ruby
 
Ruby Falls terletak di area tempat dalam Lookout Mountain dalam area Chattanooga, Tennessee. Ditemukan pada tahun 1928, Ruby Falls adalah rumah bagi air terjun bawah tanah umum tertinggi juga terdalam di tempat tempat Amerika Serikat.
 
Air terjun bawah tanah ini terletak tambahan dari 1.120 kaki dalam tempat bawah permukaan gunung. Pengunjung akan turun sekitar 26 lantai ke dalam gua dalam dalam gunung sebelum menjelajahi jalur indah air terjun bersama pemandu wisata.
 
3. Gua Carlsbad
 
Taman Nasional Carlsbad Caverns terletak di dalam area Gurun Chihuahuan di dalam dalam selatan New Mexico. Ini adalah gurun terluas di area area Amerika Utara yang tersebut membentang dari selatan Albuquerque kemudian negara bagian Chihuahua, Coahuila, Durango, Nuevo León dalam tempat Meksiko, kemudian banyak lagi.
 
Di bawah taman nasional ini terdapat lebih banyak tinggi dari 300 gua pada bawah permukaan taman.
 
Setidaknya 113 terbentuk ketika asam sulfat melarutkan batu kapur di area tempat sekitarnya. Gua Lechuguilla adalah gua batu kapur terdalam kemudian terpanjang keempat di area dalam negara ini dengan ketinggian 1.567 kaki.
 
4. Monumen Nasional Lava Beds
 
Wisatawan taman nasional lainnya dapat menikmati gua dalam Lava Beds dalam dalam Tulelake, California. Letusan gunung berapi pada dalam Medicine Lake menciptakan lanskap terjal dengan lebih banyak lanjut dari 800 gua pada seluruh taman.
 
Sebelum memasuki gua lava, pengunjung memerlukan izin. Izin gua tidak ada ada dipungut biaya, namun hal ini membantu melakukan konfirmasi pengunjung siap memasuki gua dengan aman. Ada 24 gua yang tersebut hal tersebut sanggup dijelajahi, lalu masing-masing gua berbeda. Pengunjung taman dapat memilih antara tantangan yang tersebut dimaksud paling sedikit, sedang, kemudian paling menantang.
 
5. Gua Luray
 
Luray Caverns berada sangat jarak jauh dalam tempat bawah Pegunungan Blue Ridge di area area Virginia. Tengara alam yang digunakan indah ini adalah tempat pengunjung akan menemukan gua-gua terbesar dalam bagian timur Amerika Serikat.
 
Mengunjungi gua adalah pengalaman yang digunakan nyata. Gua-gua itu mempunyai sekelompok ruangan yang tersebut mana tingginya berkisar antara 30 kaki hingga 140 kaki. Ruangan yang dipenuhi dengan tiang-tiang batu yang digunakan digunakan menjulang tinggi juga kolam sebening kristal. Para petualang dapat menjelajahi gua-gua oleh sebab itu adanya koridor, tangga, juga jembatan yang hal tersebut terhubung juga diterangi oleh pencahayaan tidaklah ada langsung.
 
6. Cosmic Cavern
 
Terletak dalam area kota Berryville adalah salah satu atraksi alam paling indah di area area Arkansas yaitu Cosmic Cavern. Ini adalah “gua pertunjukan” milik swasta terbesar dalam tempat negara bagian ini.
 
Dengan tinggi 9 kaki, ini jadi yang mana terpanjang yang mana dimaksud dikenal dalam tempat Ozarks, lalu juga dua danau gua tanpa dasar.
 
Ada dua cara untuk menjelajahi Cosmic Cavern. Cara pertama adalah melalui tur jalan kaki berpemandu yang tersebut mana memakan waktu kurang dari dua jam. Panduan ini akan menyoroti banyak formasi pada dalam dalam, termasuk stalaktit, stalagmit, flowstone, sedotan soda, heliktit, daging gua, tirai, serta speleothem lainnya.
 
Tur liar adalah pilihan kedua. Pemandu akan membawa para pecinta petualangan ke tempat-tempat yang digunakan digunakan jarang dikunjungi wisatawan pada jam kerja reguler. Para tamu akan melihat pemandangan yang digunakan menakjubkan, menjelajahi danau tanpa dasar serta merangkak melalui kedalaman tak terbatas dari gua yang digunakan indah ini.
 
7. Gua Laut yang tersebut dimaksud Hilang Tennessee
 
Laut yang dimaksud Hilang adalah keajaiban alam unik yang dimaksud mana dikenal sebagai danau bawah tanah terbesar pada Amerika.
 
Seorang pemandu akan membawa pengunjung dalam perjalanan menjelaskan sejarah gua juga fakta menarik. Di dasar gua adalah tempat dimulainya perjalanan perahu di dalam tempat The Lost Sea. Danau ini mempunyai luas lebih banyak banyak dari empat hektar lalu juga diakui oleh Departemen Dalam Negeri AS sebagai Tempat Wisata Alam Nasional yang mana itu Terdaftar, oleh sebab itu banyaknya koleksi “bunga gua” yang mana langka. Danau ini terletak 140 kaki di dalam tempat bawah permukaan tanah.

Sumber berita dapat ditemukan di Antara News.

Baca Juga :  Jelajahi Sensasi Luar Biasa di Gede Riverside Camp, Destinasi Seru Puncak Bogor, Jawa Barat

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.