Shrek Swamp ada di dunia nyata, bisa “staycation” dua malam

ngulasmerk

Jakarta – Swamp, tempat tinggal karakter Shrek bersama istrinya Fiona di dalam area film animasi "Shrek", sekarang hadir di dalam area dunia nyata kemudian sanggup diinapi setidaknya dua malam.

Dalam siaran pers Airbnb yang dimaksud diterima dalam area Jakarta, Jumat, Shrek Swamp alias Rawa Shrek terletak di tempat tempat area dataran tinggi Skotlandia, Britania Raya serta dioperasikan oleh Ardverikie Estate.

Shrek Swamp dibangun semirip mungkin dengan rumah pohon yang dimaksud ada di tempat dalam film, lengkap dengan lumut artifisial yang itu menutupi beberapa jumlah keseluruhan bagian rumah itu. Material kayu mendominasi rumah itu, ditambah dengan interior a la perdesaan.

Shrek Swamp pada area Skotlandia, Britania Raya, masuk ke daftar penginapan jaringan Airbnb. (ANTARA/HO-Airbnb)

Pada bagian depan rumah dalam Shrek Swamp, terpasang juga papan peringatan "Beware Ogre", hati-hati ada ogre, juga juga peringatan bahaya. Sama seperti pada film, tempat tidur pada tempat penginapan itu juga terbuat dari kayu.
 

Bagian belakang Shrek Swamp dalam dalam Skotlandia, Britania Raya. Shrek Swamp masuk ke daftar penginapan pada sistem digital Airbnb. (ANTARA/HO-Airbnb)

Meniru Shrek Swamp yang digunakan ada di area tempat film, pengelola bahkan membangun toilet di dalam dalam luar rumah.

Pada tanggal pemasaran menginap 27 – 29 Oktober, Brogres (penggemar Shrek) bisa saja jadi mengajukan permintaan menginap selama dua malam di tempat area Shrek Swamp tanpa biaya, dengan catatan maksimal tamu tiga orang juga perjalanan ke Skotlandia menjadi tanggung jawab sepenuhnya tamu.

Di Indonesia, Airbnb membuka tanggal pemesanan menginap pada tempat Shrek Swamp mulai 13 Oktober tengah malam. Platform itu juga akan mendonasikan beberapa dana kepada yayasan amal di tempat dalam Skotlandia HopScotch Children's Charity, yang tersebut hal itu mengadakan liburan menyenangkan juga juga mendidik untuk anak-anak kurang beruntung.

Sumber berita dapat ditemukan di Antara News.

Baca Juga :  ParagonCorp gelar beauty festival bertema laboratorium modern

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.