ParagonCorp gelar beauty festival bertema laboratorium modern

ngulasmerk

Jakarta –

PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) menyelenggarakan beauty festival "Beauty Science Fest 2023" dengan menghadirkan area festival berkonsep laboratorium modern yang mana mana mengajak pengunjung untuk masuk ke dunia penuh inovasi.

Global Modest Beauty Brand Development Group Head Alif Kartika menyampaikan, Beauty Science Fest 2023 menjadi sebuah showcase, pada mana para pengunjung dapat bertemu langsung dengan para expert yang mana digunakan menciptakan berbagai item kecantikan serta juga perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

"Dalam setiap inovasi serta mengembangkan produk, kami berkolaborasi dengan berbagai pihak dari seluruh dunia untuk berkontribusi menciptakan tren kemudian menghasilkan komoditas berkualitas yang mana digunakan menjawab berbagai kebutuhan konsumen yang mana dimaksud beragam. Hal ini yang mana memproduksi ParagonCorp konsisten menjadi innovation leader dalam tempat industri kecantikan tanah air," katanya dalam keterangan yang dimaksud digunakan diterima, Selasa.

Ia mengatakan selama 38 tahun hadir pada dalam industri kecantikan tanah air, ParagonCorp sudah pernah diimplementasikan melahirkan berbagai brand yang tersebut mana mempunyai keunikannya masing-masing. Kegiatan beauty festival ini menjadi wujud komitmen ParagonCorp untuk selalu menjawab kebutuhan konsumen kemudian juga terus memberikan yang terbaik.

Pengunjung dapat melihat bagaimana ParagonCorp menciptakan inovasi item yang mana mana didukung oleh ilmu pengetahuan. ParagonCorp memahami bahwa setiap orang mempunyai kebutuhan yang dimaksud dimaksud berbeda akan make up, skincare, kemudian juga personal care.

Cara terbaik untuk menentukan solusi yang tersebut dimaksud tepat juga memahami kebutuhan perawatan yang mana sesuai yaitu berkonsultasi secara langsung dengan para ahli seperti dermatologist, ahli kecantikan, juga spesialis kulit lainnya yang mana dapat ditemui langsung oleh pengunjung dalam Beauty Science Fest 2023.

Baca Juga :  7 gua yang layak dikunjungi di Amerika Serikat 

Beauty Science Fest 2023 menghadirkan berbagai experience lalu edukasi dalam science and beauty zone yang mana hal tersebut terdiri atas Innovatech Research Center, Epidermalux Lab, Dermacleanse Lab, Color science Lab, Trichoscent Lab, Sunscreen Expert Lab, serta Scientia Experts Zone.

Pada zona-zona tersebut, pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas seperti Skin Check, UV Cam Try On, Hair & Scalp Check, Shade-Matching Foundation, Paragon VR Lab Tour, serta lain sebagainya. Pengunjung juga akan mendapatkan edukasi terkait pentingnya proteksi diri dari sinar UV, cek kondisi rambut serta juga kulit kepala, menentukan shade foundation juga lip cream yang dimaksud dimaksud tepat, serta merasakan suasana ala laboratorium research and development ParagonCorp.

Beauty Science Fest 2023 diramaikan oleh beragam brand kecantikan kemudian perawatan diri, serta kegiatan sharing session bersama para skin and beauty experts lokal lalu global.

Selain itu, ParagonCorp juga memperkenalkan program Paragon Creator Hub yang digunakan dihadirkan sebagai wadah bagi para kreator yang mana yang mempunyai passion serta keinginan untuk menjadi beauty content creator lalu affiliator. Pada program ini, merekan itu akan mendapatkan ilmu dan juga juga skill untuk menjadi content creator langsung dari ahlinya.

Paragon Creator Hub juga mengajak beauty content creator dapat berpartisipasi dalam program ini untuk semakin mengembangkan keterampilan merekan itu kemudian terus berkarya serta dapat memperkenalkan ilmu pengetahuan serta teknologi dalam tempat balik kecantikan kepada rakyat luas.

"Kami melihat content creator serta affiliator saat ini semakin banyak juga berkembang. Oleh sebab itu, kami menghadirkan ‘Paragon Creator Hub’ yang dimaksud diharapkan dapat menjadi tempat upskilling para content creator juga juga affiliator untuk mengembangkan keterampilannya lalu menjadi partner dalam memperkenalkan ilmu pengetahuan dalam dunia kecantikan," tutup Alif.​​​​​​​

Baca Juga :  Traveloka Travel Fair hadir di Kokas, tawarkan promo tiket luar negeri

Beauty Science Fest 2023 akan diselenggarakan pada 27 September hingga 1 Oktober pada area Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta Barat. Beauty Science Fest 2023 gratis serta terbuka untuk umum.​​​​​​​

Beauty Science Fest 2023 juga akan diramaikan oleh performance dari Naura Ayu, Beauty Expert seperti South Korean MUA & Beauty Influencer Pony Makeup, MUA Lorita Young, Beauty & Skin Care Influencers Abel Cantika, Yulia Firstiannisa, Aktris serta Selebritas Amanda Rawles, Ricky Harun, kemudian masih banyak lagi.

Sumber berita dapat ditemukan di Antara News.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.