Celana Navy Cocok Dengan Baju Warna Apa Pria?

ngulasmerk

celana navy cocok dengan baju warna apa pria

Celana navy merupakan salah satu jenis celana yang sering digunakan oleh pria. Namun, seringkali bingung untuk memilih warna baju yang cocok dipadukan dengan celana navy. Nah, dalam artikel ini akan dijelaskan warna baju apa saja yang cocok dipadukan dengan celana navy.

Details

Warna Baju yang Cocok dengan Celana Navy

Warna baju yang cocok dengan celana navy adalah warna-warna netral seperti putih, abu-abu, hitam, dan beige. Warna-warna ini akan memberikan kesan elegan dan simpel pada penampilan Anda. Selain itu, celana navy juga cocok dipadukan dengan warna-warna cerah seperti merah, kuning, hijau, dan biru muda. Namun, pastikan warna ini tidak terlalu mencolok dan hanya digunakan sebagai aksen pada baju Anda.

Celana Navy dengan Kemeja Putih

Kombinasi celana navy dengan kemeja putih adalah salah satu yang paling sering digunakan oleh pria. Kombinasi ini memberikan kesan elegan dan formal pada penampilan Anda. Anda bisa memilih celana navy dengan bahan katun atau wool dan kemeja putih yang terbuat dari bahan poplin atau kanvas.

Baca Juga :  Baju Coklat Susu Cocok Dengan Celana Warna Apa?

Celana Navy dengan Baju Polo

Untuk acara yang lebih santai, Anda bisa memadukan celana navy dengan baju polo. Kombinasi ini memberikan kesan kasual dan stylish pada penampilan Anda. Pilihlah baju polo dengan warna yang senada atau kontras dengan celana navy Anda.

Celana Navy dengan Jaket Kulit

Bagi Anda yang ingin tampil lebih macho, padukanlah celana navy dengan jaket kulit. Kombinasi ini memberikan kesan maskulin dan stylish pada penampilan Anda. Pilihlah jaket kulit dengan warna hitam atau coklat tua untuk tampilan yang lebih elegan dan maskulin.

Celana Navy dengan Sweater

Untuk acara yang lebih casual, Anda bisa memadukan celana navy dengan sweater. Kombinasi ini memberikan kesan santai dan stylish pada penampilan Anda. Pilihlah sweater dengan warna yang senada atau kontras dengan celana navy Anda.

Celana Navy dengan Kemeja Jeans

Kombinasi celana navy dengan kemeja jeans memberikan kesan casual dan stylish pada penampilan Anda. Kemeja jeans yang cocok untuk dipadukan dengan celana navy adalah kemeja jeans dengan warna biru tua atau hitam.

Yang sering ditanyakan

1. Apakah celana navy hanya cocok untuk acara formal saja?

Tidak, celana navy juga cocok untuk acara yang lebih santai seperti hangout dengan teman-teman atau jalan-jalan.

2. Apakah celana navy cocok dipadukan dengan warna-warna cerah?

Ya, celana navy cocok dipadukan dengan warna-warna cerah seperti merah, kuning, hijau, dan biru muda. Namun, pastikan warna ini tidak terlalu mencolok dan hanya digunakan sebagai aksen pada baju Anda.

3. Apakah celana navy cocok dipadukan dengan kemeja jeans?

Ya, celana navy juga cocok dipadukan dengan kemeja jeans. Namun, pastikan kemeja jeans yang dipilih memiliki warna yang cocok dengan celana navy Anda.

Baca Juga :  Warna Rok Yang Cocok Untuk Semua Baju

4. Apakah celana navy cocok dipadukan dengan kemeja berwarna biru?

Ya, celana navy cocok dipadukan dengan kemeja berwarna biru. Namun, pastikan warna biru pada kemeja tidak terlalu sama dengan warna celana navy Anda.

5. Apakah celana navy cocok dipadukan dengan kemeja bermotif?

Ya, celana navy cocok dipadukan dengan kemeja bermotif. Namun, pastikan motif pada kemeja tidak terlalu mencolok dan hanya digunakan sebagai aksen pada baju Anda.

6. Apakah celana navy cocok dipadukan dengan jaket jeans?

Ya, celana navy cocok dipadukan dengan jaket jeans. Namun, pastikan warna jaket jeans yang dipilih memiliki warna yang cocok dengan celana navy Anda.

7. Apakah celana navy cocok dipadukan dengan sepatu sneakers?

Ya, celana navy cocok dipadukan dengan sepatu sneakers. Namun, pastikan sepatu sneakers yang dipilih memiliki warna yang cocok dengan celana navy Anda.

8. Apakah celana navy cocok dipadukan dengan topi?

Ya, celana navy cocok dipadukan dengan topi. Namun, pastikan warna topi yang dipilih memiliki warna yang cocok dengan celana navy Anda.

Pros

Paduan celana navy dengan warna baju yang tepat memberikan kesan elegan dan stylish pada penampilan Anda. Selain itu, celana navy juga bisa digunakan pada acara formal maupun acara yang lebih santai.

Tips

Untuk tampil lebih elegan, padukanlah celana navy dengan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, hitam, dan beige. Namun, jika ingin tampil lebih berani, cobalah memadukan celana navy dengan warna-warna cerah seperti merah, kuning, hijau, dan biru muda.

Kesimpulan dari celana navy cocok dengan baju warna apa pria

Celana navy cocok dipadukan dengan warna baju netral seperti putih, abu-abu, hitam, dan beige. Namun, celana navy juga cocok dipadukan dengan warna-warna cerah seperti merah, kuning, hijau, dan biru muda. Selain itu, kombinasi celana navy dengan kemeja putih, baju polo, jaket kulit, sweater, kemeja jeans, dan sepatu sneakers juga sangat cocok untuk penampilan Anda.

Baca Juga :  Celana Merah Maroon Cocok Dengan Baju Warna Apa?

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags