Celana Cargo Cocok Dengan Baju Apa?

ngulasmerk

celana cargo cocok dengan baju apa

Celana cargo merupakan celana dengan banyak kantong dan desain yang kasual. Namun, banyak orang yang masih bingung bagaimana cara memadukan celana cargo dengan baju yang tepat. Simak penjelasan berikut untuk mengetahui kombinasi celana cargo yang cocok dengan baju apa.

Celana Cargo dengan Kaos

Kombinasi celana cargo dengan kaos merupakan paduan yang paling umum dan simpel. Pilih kaos dengan warna netral seperti putih atau hitam dan celana cargo dengan warna yang lebih bold. Untuk tampilan yang lebih kasual, gunakan kaos yang sedikit longgar dan celana cargo oversize.

Celana Cargo dengan Kemeja

Jika ingin tampil lebih formal, padukan celana cargo dengan kemeja. Pilih kemeja dengan warna netral seperti putih atau biru dongker. Celana cargo yang cocok untuk dipadukan dengan kemeja adalah celana cargo yang slim fit atau regular fit.

Celana Cargo dengan Sweater

Sweater merupakan pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan celana cargo pada musim dingin. Pilih sweater dengan warna netral dan celana cargo dengan warna yang lebih bold. Untuk tampilan yang lebih casual, gunakan celana cargo oversize dan sweater yang longgar.

Baca Juga :  Baju Dusty Pink Cocok Dengan Warna Apa?

Celana Cargo dengan Jaket

Untuk tampilan yang lebih edgy, padukan celana cargo dengan jaket denim atau leather. Pilih celana cargo dengan warna netral seperti hitam atau khaki dan jaket dengan warna yang kontras. Pastikan celana cargo yang dipilih adalah slim fit atau regular fit.

Celana Cargo dengan Sepatu

Sepatu yang cocok untuk dipadukan dengan celana cargo adalah boots atau sneakers. Pilih sepatu dengan warna yang senada dengan celana cargo atau warna yang kontras. Jangan menggunakan sepatu formal seperti oxford shoes atau loafers karena akan merusak kesan kasual dari celana cargo.

Celana Cargo dengan Aksesoris

Untuk menambahkan kesan edgy pada tampilan, gunakan aksesoris seperti topi, kacamata hitam, atau kalung. Pastikan aksesoris yang dipilih tidak terlalu mencolok agar tidak merusak tampilan keseluruhan.

Yang sering ditanyakan

1. Apakah celana cargo cocok untuk dipakai ke kantor?

Tidak semua celana cargo cocok untuk dipakai ke kantor. Pilih celana cargo dengan model yang lebih formal dan warna yang netral seperti hitam atau biru dongker.

2. Apakah celana cargo cocok untuk dipakai ke acara formal?

Tidak cocok. Celana cargo lebih cocok digunakan pada acara yang bersifat kasual atau santai.

3. Apakah celana cargo cocok untuk dipakai oleh wanita?

Celana cargo tidak hanya cocok untuk dipakai oleh pria, tetapi juga cocok untuk dipakai oleh wanita. Pilih celana cargo dengan model yang lebih slim fit atau regular fit untuk tampilan yang lebih feminin.

4. Apakah celana cargo cocok untuk dipakai pada musim panas?

Tidak cocok. Celana cargo terbuat dari bahan yang tebal sehingga tidak cocok untuk dipakai pada musim panas yang panas dan lembap.

Baca Juga :  Baju Yang Cocok Buat Celana Kulot

5. Bagaimana cara memilih celana cargo yang tepat?

Pilih celana cargo dengan model yang sesuai dengan bentuk tubuh dan pastikan ukurannya pas. Pilih juga celana cargo dengan kualitas bahan yang baik untuk memastikan kenyamanan saat dipakai.

6. Apakah celana cargo cocok untuk dipakai saat olahraga?

Tidak cocok. Celana cargo terbuat dari bahan yang tebal dan berat sehingga tidak cocok untuk dipakai saat olahraga.

7. Apakah celana cargo cocok untuk dipakai oleh semua usia?

Ya, celana cargo cocok untuk dipakai oleh semua usia. Namun, pastikan memilih celana cargo dengan model dan warna yang sesuai dengan usia.

8. Apakah celana cargo cocok untuk dipakai oleh orang dengan postur tubuh yang pendek?

Tidak disarankan. Celana cargo dapat membuat postur tubuh terlihat lebih pendek. Namun, jika tetap ingin memakai celana cargo, pilih celana cargo dengan model yang lebih slim fit atau regular fit.

Pros

Celana cargo sangat nyaman dan dapat memberikan tampilan yang kasual dan edgy pada pemakainya.

Tips

Gunakan celana cargo dengan warna yang bold untuk tampilan yang lebih berani. Namun, pastikan memadukannya dengan baju yang warnanya netral.

Kesimpulan dari celana cargo cocok dengan baju apa

Celana cargo cocok dipadukan dengan kaos, kemeja, sweater, jaket, sepatu, dan aksesoris. Pilih celana cargo dengan model dan warna yang tepat serta pastikan memadukannya dengan baju yang cocok untuk tampilan yang maksimal.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags