Baju Army Cocok Dengan Celana Warna Apa

ngulasmerk

baju army cocok dengan celana warna apa

Baju Army saat ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Baju dengan warna khas hijau tentara ini memang memberikan kesan maskulin dan stylish. Namun, banyak orang yang bingung dengan padu padan baju Army dengan celana. Apa saja celana yang cocok dengan baju Army? Simak penjelasan berikut ini.

Celana Jeans

Celana Jeans adalah salah satu celana yang paling cocok dipadukan dengan baju Army. Celana jeans memiliki warna netral sehingga cocok dengan warna hijau baju Army. Selain itu, celana jeans juga memberikan kesan kasual dan santai yang pas untuk dipakai saat hangout atau jalan-jalan.

Cargo Pants

Cargo pants juga cocok dipadukan dengan baju Army. Celana ini memiliki desain yang mirip dengan celana Army sehingga pas dipakai bersama baju Army. Selain itu, cargo pants juga biasanya memiliki banyak kantong sehingga sangat praktis untuk dipakai saat bepergian.

Chino Pants

Chino pants juga bisa jadi pilihan yang cocok untuk dipadukan dengan baju Army. Warna-warna chino pants yang netral seperti khaki, beige, atau cokelat cocok dipadukan dengan warna hijau baju Army. Selain itu, chino pants juga bisa memberikan kesan formal dan elegan jika dipadukan dengan kemeja atau blazer.

Baca Juga :  Jilbab Merah Maroon Cocok Dengan Baju Warna Apa?

Jogger Pants

Jogger pants juga bisa dipadukan dengan baju Army. Celana ini memberikan kesan sporty dan kasual yang pas untuk dipakai saat hangout atau jalan-jalan. Warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, atau cokelat cocok dipadukan dengan baju Army.

Sweatpants

Sweatpants juga bisa jadi pilihan yang cocok untuk dipadukan dengan baju Army. Celana ini memberikan kesan santai dan nyaman. Warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, atau cokelat cocok dipadukan dengan baju Army.

Shorts

Untuk tampilan yang lebih santai, kamu bisa memadukan baju Army dengan celana pendek atau shorts. Warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, atau cokelat cocok dipadukan dengan baju Army. Namun, hindari memadukan baju Army dengan shorts yang terlalu pendek atau terlalu ketat.

1. Apa warna celana yang cocok dipadukan dengan baju Army?

Warna celana yang cocok dipadukan dengan baju Army adalah warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, cokelat, khaki, atau beige.

2. Apa jenis celana yang cocok dipadukan dengan baju Army?

Jenis celana yang cocok dipadukan dengan baju Army adalah celana jeans, cargo pants, chino pants, jogger pants, sweatpants, atau shorts.

3. Bisakah memadukan baju Army dengan celana warna cerah?

Bisa, namun hindari memadukan baju Army dengan celana warna cerah yang terlalu mencolok. Sebaiknya pilih celana dengan warna netral untuk menghindari tampilan yang berlebihan.

4. Apa jenis sepatu yang cocok dipakai dengan baju Army?

Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memadukan baju Army dengan sepatu sneakers atau boots. Namun, jika ingin tampil lebih formal, kamu bisa memadukan baju Army dengan sepatu kulit atau oxford shoes.

5. Apa aksesoris yang cocok dipakai dengan baju Army?

Aksesoris yang cocok dipakai dengan baju Army adalah topi, kacamata, atau jam tangan. Hindari memakai aksesoris yang terlalu mencolok atau berlebihan.

Baca Juga :  Baju Biru Cocok Jilbab Warna Apa?

6. Apa jenis tas yang cocok dipakai dengan baju Army?

Tas yang cocok dipakai dengan baju Army adalah tas selempang atau backpack. Hindari memakai tas yang terlalu besar atau terlalu mencolok.

7. Apa jenis kemeja yang cocok dipadukan dengan baju Army?

Kemeja yang cocok dipadukan dengan baju Army adalah kemeja denim atau kemeja flanel. Hindari memadukan baju Army dengan kemeja yang terlalu formal.

8. Apa warna baju yang cocok dipakai dengan celana Army?

Warna baju yang cocok dipakai dengan celana Army adalah warna-warna netral seperti putih, hitam, abu-abu, atau beige.

Tampilan yang maskulin dan stylish

Bisa dipakai untuk berbagai acara dan aktivitas

Banyak pilihan celana yang cocok dipadukan dengan baju Army

Pilih celana dengan warna netral untuk menghindari tampilan yang berlebihan

Hindari memakai celana yang terlalu ketat atau terlalu pendek

Padukan baju Army dengan sepatu dan aksesoris yang tepat

Baju Army memang memberikan tampilan yang maskulin dan stylish. Untuk memadukannya dengan celana, pilih celana dengan warna netral seperti hitam, abu-abu, cokelat, khaki, atau beige. Ada banyak jenis celana yang cocok dipadukan dengan baju Army seperti celana jeans, cargo pants, chino pants, jogger pants, sweatpants, atau shorts. Padukan baju Army dengan sepatu dan aksesoris yang tepat untuk mendapatkan tampilan yang maksimal.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags