Aki Motor Vario 125: Spesifikasi, Harga, Rekomendasi Dan Tips

ngulasmerk

aki motor vario 125

Halo pembaca yang budiman, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aki motor vario 125. Sebagai seorang penulis profesional, saya ingin memberikan informasi yang akurat dan berguna untuk Anda yang sedang mencari aki motor terbaik untuk vario 125 Anda. Mari simak penjelasan di bawah ini dengan seksama.

SpesifikasiNilai
Tegangan12 V
Kapasitas5 Ah
Dimensi (PxLxT)11.2 x 7.1 x 13 cm
Berat1.9 kg
TipeMF
HargaRp. 300.000 – Rp. 400.000

Spesifikasi Aki Motor Vario 125

Aki motor vario 125 memiliki tegangan 12 V dan kapasitas 5 Ah. Dimensinya sekitar 11.2 x 7.1 x 13 cm dan beratnya sekitar 1.9 kg. Aki motor ini termasuk tipe MF atau Maintenance Free yang artinya tidak perlu maintenance atau perawatan khusus.

Aki motor vario 125 juga sudah memenuhi standar SNI (Standar Nasional Indonesia). Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir akan kualitasnya yang kurang baik. Selain itu, aki motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti bocor dan anti tumpah. Sehingga, aki motor vario 125 ini sangat aman digunakan.

Baca Juga :  Dunlop Formula D05: Ban Mobil High Performance Dengan Kualitas Terbaik

Harga Aki Motor Vario 125

Harga aki motor vario 125 berkisar antara Rp. 300.000 – Rp. 400.000. Namun, harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung dari kualitas dan merek yang Anda pilih. Sebaiknya, pilihlah aki motor yang berkualitas dan sesuai dengan budget Anda.

Rekomendasi Aki Motor Vario 125

Jika Anda sedang mencari aki motor vario 125 yang berkualitas, maka kami merekomendasikan aki motor merek GS Astra. Aki motor ini sudah terbukti berkualitas dan tahan lama. Selain itu, aki motor merek GS Astra juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti bocor dan anti tumpah. Sehingga, sangat aman digunakan.

Beli Aki Motor Vario 125

Jika Anda tertarik untuk membeli aki motor vario 125, Anda bisa membelinya di toko aki terdekat atau toko online. Namun, pastikan Anda membeli aki motor yang berkualitas dan sesuai dengan merek kendaraan Anda. Ada banyak toko online yang menjual aki motor vario 125, seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Silahkan pilih toko online yang terpercaya dan sudah terbukti kualitasnya.

FAQ

Q: Apakah aki motor vario 125 sudah dilengkapi dengan teknologi anti bocor dan anti tumpah?

A: Ya, aki motor vario 125 sudah dilengkapi dengan teknologi anti bocor dan anti tumpah. Sehingga, sangat aman digunakan.

Q: Berapa harga aki motor vario 125?

A: Harga aki motor vario 125 berkisar antara Rp. 300.000 – Rp. 400.000. Namun, harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung dari kualitas dan merek yang Anda pilih.

Q: Apakah aki motor vario 125 termasuk tipe MF?

A: Ya, aki motor vario 125 termasuk tipe MF atau Maintenance Free yang artinya tidak perlu maintenance atau perawatan khusus.

Baca Juga :  Ban Motor Murah Semarang

Q: Merek aki motor apa yang direkomendasikan untuk vario 125?

A: Kami merekomendasikan aki motor merek GS Astra untuk vario 125. Aki motor ini sudah terbukti berkualitas dan tahan lama.

Q: Bagaimana cara memilih aki motor yang berkualitas?

A: Pilih aki motor yang memenuhi standar SNI (Standar Nasional Indonesia) dan sudah dilengkapi dengan teknologi anti bocor dan anti tumpah. Selain itu, pilihlah merek yang sudah terbukti berkualitas dan memiliki garansi yang baik.

Q: Berapa lama umur aki motor vario 125?

A: Umur aki motor vario 125 tergantung dari kualitas dan perawatannya. Namun, umumnya aki motor dapat bertahan hingga 2-3 tahun.

Q: Apakah aki motor vario 125 sudah teruji kualitasnya?

A: Ya, aki motor vario 125 sudah teruji kualitasnya dan sudah memenuhi standar SNI (Standar Nasional Indonesia).

Q: Bagaimana cara merawat aki motor vario 125?

A: Periksa tegangan aki motor secara teratur, jangan biarkan aki motor terlalu lama tidak digunakan, dan pastikan aki motor tidak terkena air atau panas yang berlebihan.

Q: Apakah aki motor vario 125 mudah dipasang?

A: Ya, aki motor vario 125 mudah dipasang. Namun, sebaiknya Anda memasangnya di bengkel yang terpercaya agar pemasangan dapat dilakukan dengan baik.

Kelebihan dan Kekurangan Aki Motor Vario 125

Kelebihan:

  • Sudah dilengkapi dengan teknologi anti bocor dan anti tumpah
  • Berkualitas dan tahan lama
  • Sudah memenuhi standar SNI (Standar Nasional Indonesia)
  • Mudah dipasang

Kekurangan:

  • Harga cukup mahal

Tips Memilih dan Merawat Aki Motor Vario 125

Memilih:

  • Pilih aki motor yang berkualitas dan sesuai dengan merek kendaraan Anda
  • Pilih merek yang sudah terbukti berkualitas dan memiliki garansi yang baik
  • Pilih aki motor yang sudah memenuhi standar SNI (Standar Nasional Indonesia)
Baca Juga :  Filter Udara Motor Mio

Merawat:

  • Periksa tegangan aki motor secara teratur
  • Jangan biarkan aki motor terlalu lama tidak digunakan
  • Pastikan aki motor tidak terkena air atau panas yang berlebihan
  • Lakukan

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags