Review Ac Split Wall Mounted Sharp Ah-X18Sev

ngulasmerk

AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV

Selamat datang di artikel review AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV. Artikel ini akan membahas spesifikasi, harga, rekomendasi, kelebihan, kekurangan, dan tips penggunaan AC ini. Saya membuat artikel ini untuk membantu Anda menentukan pilihan AC terbaik untuk rumah atau kantor Anda.

MerekSharp
Jenis ACSplit Wall Mounted
ModelAH-X18SEV
Kapasitas Pendingin1.5 Ton
Daya Listrik1800 Watt
DimensiIndoor Unit: 1087 x 313 x 238 mm, Outdoor Unit: 800 x 590 x 299 mm
FiturRemote Control, Auto Restart, Turbo Mode, Sleep Mode, Anti Bacterial Filter, Low Noise Level, dll.

Spesifikasi Produk

AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV memiliki kapasitas pendingin 1.5 Ton dengan daya listrik 1800 Watt. AC ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti remote control, auto restart, turbo mode, sleep mode, anti bacterial filter, dan low noise level. Dimensi indoor unit adalah 1087 x 313 x 238 mm, sedangkan dimensi outdoor unit adalah 800 x 590 x 299 mm.

Harga

Harga AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV berkisar antara Rp 5.000.000,- hingga Rp 6.000.000,- tergantung pada tempat dan waktu pembelian. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan garansi resmi dari Sharp.

Rekomendasi

AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan AC dengan kapasitas pendingin yang besar dan berbagai fitur yang lengkap. AC ini dapat digunakan untuk ruangan yang luas seperti ruang keluarga, ruang rapat, atau ruang kantor. Selain itu, AC ini juga hemat listrik dan ramah lingkungan.

Pembelian

Jika Anda tertarik untuk membeli AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV, Anda dapat membelinya di toko elektronik terdekat atau di situs online seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee. Pastikan Anda membeli dari penjual yang terpercaya dan memberikan garansi resmi dari Sharp.

Baca Juga :  Panasonic Cs-Pu12Skh: Ac Yang Hemat Energi Untuk Kenyamanan Anda

FAQ

  • Q: Apakah AC ini hemat listrik?
  • A: Ya, AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV hemat listrik karena dilengkapi dengan teknologi inverter yang dapat menghemat konsumsi listrik hingga 50%.
  • Q: Berapa lama garansi AC ini?
  • A: Garansi resmi dari Sharp untuk AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV adalah 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompresor.
  • Q: Apakah AC ini berisik?
  • A: Tidak, AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV memiliki low noise level sehingga tidak mengganggu kenyamanan Anda saat digunakan.
  • Q: Bagaimana cara merawat AC ini?
  • A: Anda dapat membersihkan filter AC secara berkala untuk menjaga kualitas udara yang keluar dari AC. Selain itu, pastikan AC terpasang dengan benar dan hindari pemakaian yang berlebihan.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dari AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV adalah kapasitas pendingin yang besar, berbagai fitur yang lengkap, hemat listrik, dan ramah lingkungan. Sedangkan kekurangannya adalah harga yang cukup mahal dibandingkan dengan AC jenis lainnya.

Tips Penggunaan

Untuk mengoptimalkan penggunaan AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV, pastikan AC terpasang dengan benar dan bersihkan filter secara berkala. Selain itu, gunakan fitur sleep mode saat tidur untuk menghemat konsumsi listrik.

Kesimpulan

AC Split Wall Mounted Sharp AH-X18SEV adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan AC dengan kapasitas pendingin yang besar dan berbagai fitur yang lengkap. Dengan harga yang cukup mahal, AC ini dapat membantu Anda menghemat konsumsi listrik dan menjaga kualitas udara di dalam ruangan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.