Review Ac Split Wall Mounted Sharp Ah-A42Sevy

ngulasmerk

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A42SEVY

Selamat datang di artikel review AC Split Wall Mounted Sharp AH-A42SEVY. Artikel ini ditulis untuk memberikan informasi lengkap mengenai AC tersebut. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai spesifikasi, harga, rekomendasi, kelebihan, kekurangan, dan tips menggunakan AC Sharp AH-A42SEVY. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

MerekSharp
TipeAC Split Wall Mounted
ModelAH-A42SEVY
Daya Listrik4.200 Watt
Ukuran Indoor1035 x 315 x 243 mm
Ukuran Outdoor845 x 700 x 320 mm
Garansi1 tahun

Spesifikasi

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A42SEVY memiliki daya listrik sebesar 4.200 Watt yang cocok untuk ruangan yang luas. AC ini memiliki ukuran indoor sebesar 1035 x 315 x 243 mm dan ukuran outdoor sebesar 845 x 700 x 320 mm. Dengan ukuran yang besar, AC ini mampu memberikan udara dingin yang menyegarkan di seluruh ruangan. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang mampu membersihkan udara dari berbagai kuman dan bakteri.

AC Sharp AH-A42SEVY juga dilengkapi dengan fitur self-cleaning yang membuatnya lebih mudah untuk dirawat. Fitur ini membuat AC dapat membersihkan dirinya sendiri secara otomatis sehingga Anda tidak perlu repot-repot membersihkan AC secara manual. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan fitur auto restart yang akan membuat AC berfungsi kembali secara otomatis setelah padam listrik.

Harga

Harga AC Split Wall Mounted Sharp AH-A42SEVY di pasaran saat ini sekitar Rp 8.500.000. Harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung dari tempat dan waktu pembelian. Namun, dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan AC dengan kualitas yang baik dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap.

Baca Juga :  Samsung Ac Wall Mount Ar18Rvfvewkneu

Rekomendasi

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A42SEVY sangat cocok untuk digunakan di ruangan yang luas seperti ruang keluarga, ruang makan, atau ruang kantor. Dengan daya listrik yang besar, AC ini mampu memberikan udara dingin yang menyegarkan di seluruh ruangan. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang membuat udara di ruangan lebih bersih dan sehat untuk dihirup.

Beli

Untuk membeli AC Split Wall Mounted Sharp AH-A42SEVY, Anda dapat mengunjungi toko elektronik terdekat di kota Anda. Selain itu, AC ini juga tersedia di beberapa toko online seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada. Pastikan Anda membeli AC dari toko yang terpercaya dan menawarkan garansi yang baik.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

– Daya listrik besar sehingga mampu mendinginkan ruangan yang luas

– Dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster untuk membersihkan udara dari kuman dan bakteri

– Fitur self-cleaning membuat AC mudah dirawat

– Fitur auto restart membuat AC berfungsi kembali secara otomatis setelah padam listrik

Kekurangan

– Harga yang cukup mahal

– Ukuran yang besar sehingga membutuhkan tempat yang luas untuk dipasang

Tips

Untuk menjaga AC Split Wall Mounted Sharp AH-A42SEVY tetap awet dan berfungsi dengan baik, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan, antara lain:

– Membersihkan filter AC secara rutin

– Menjaga jarak antara AC dengan benda-benda di sekitarnya agar udara dapat beredar dengan baik

– Menghindari menggunakan AC pada suhu yang terlalu rendah

– Mematikan AC saat tidak digunakan untuk menghemat energi listrik

FAQ

Apakah AC Sharp AH-A42SEVY hemat energi?

AC Sharp AH-A42SEVY memiliki daya listrik yang cukup besar sehingga tidak bisa dikatakan hemat energi. Namun, AC ini dilengkapi dengan fitur auto restart yang akan membuat AC berfungsi kembali secara otomatis setelah padam listrik sehingga dapat membantu menghemat energi listrik.

Baca Juga :  Intikeramik Alamasri Industri Tbk Alamasri Border: Produk Keramik Dengan Desain Elegan

Apakah AC Sharp AH-A42SEVY sulit dirawat?

Tidak, AC Sharp AH-A42SEVY dilengkapi dengan fitur self-cleaning yang membuatnya lebih mudah untuk dirawat. Fitur ini membuat AC dapat membersihkan dirinya sendiri secara otomatis sehingga Anda tidak perlu repot-repot membersihkan AC secara manual.

Apakah AC Sharp AH-A42SEVY bising?

Tidak, AC Sharp AH-A42SEVY termasuk dalam kategori AC yang cukup silent atau tidak bising. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang membuatnya lebih efisien dalam menghasilkan suara yang rendah.

Kesimpulan

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A42SEVY adalah AC yang cocok untuk ruangan yang luas dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap. Meskipun harganya cukup mahal, namun AC ini memiliki kualitas yang baik dan dapat memberikan udara dingin yang menyegarkan di seluruh ruangan. Dengan menjaga AC dengan baik dan menggunakan dengan tepat, AC Sharp AH-A42SEVY dapat bertahan dalam waktu yang lama dan menghasilkan udara yang sehat dan bersih.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags