Traveloka Travel Fair hadir di Kokas, tawarkan promo tiket luar negeri

ngulasmerk

Jakarta – Biro perjalanan daring Traveloka kembali menggelar Traveloka Travel Fair yang digunakan hadir secara daring dan juga juga luring di area tempat Mal Kota Kasablanka, menawarkan beragam barang perjalanan yang dimaksud mana dapat memudahkan konsumen mewujudkan rencana perjalanan, khususnya ke luar negeri.

CEO Transport Traveloka Iko Putera dalam rilis pers yang tersebut diterima dalam Jakarta, Kamis, mengatakan data internal perusahaan menunjukkan adanya peningkatan pada pencarian penerbangan luar negeri pada semester pertama tahun ini. Hal itu mencerminkan minat perjalanan konsumen masih menunjukkan tren positif.

“Seiring dengan peningkatan tersebut, total keseluruhan transaksi untuk perjalanan internasional pada semester pertama 2023 mengalami peningkatan signifikan sebesar empat kali lipat dibandingkan dengan semester satu tahun 2022,” ujar Iko.

Untuk pertama kalinya tim ahli perjalanan Traveloka akan melayani langsung para konsumen untuk membantu perencanaan perjalanan mereka. Layanan offline itu memungkinkan konsumen untuk berdiskusi langsung untuk mendapatkan opsi penerbangan terbaik sekaligus menjadi kesempatan bagi kami untuk memahami langsung kebutuhan perjalanan mereka.

Gelaran Traveloka Travel Fair hadir dalam Mal Kota Kasablanka Jakarta selama sepekan, sejak 25 September hingga 1 Oktober 2023, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Kegiatan itu menghadirkan rangkaian produk-produk perjalanan menyeluruh. Konsumen berkesempatan mendapatkan penawaran terbaik untuk seluruh produk-produk perjalanan mulai dari pesawat, akomodasi hingga aktivitas dengan metode pembayaran yang dimaksud yang disebut beragam serta potongan biaya tambahan dari mitra maskapai kemudian bank.

Tidak cuma digelar secara offline, konsumen juga tetap dapat menikmati berbagai penawaran menarik selama Traveloka Travel Fair berlangsung melalui aplikasi Traveloka.

Selain peningkatan minat pada perjalanan luar negeri secara umum, data internal Traveloka juga menunjukkan peningkatan minat pada perjalanan ke Jepang, terutama pada data kuartal kedua 2023, yang mana mana mencatat jumlah keseluruhan total transaksi untuk penerbangan ke Jepang mengalami kenaikan empat kali lipat dibandingkan periode yang dimaksud sejenis tahun 2022.

Baca Juga :  Menjelajahi Goa Buniayu: Mengungkap Rahasia Keindahan Tersembunyi di Bawah Tanah

Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka lalu Sapporo tercatat sebagai lima kota favorit wisatawan dalam Jepang.

Menanggapi tingginya minat perjalanan ke Jepang, Traveloka Travel Fair kali ini memberikan berbagai penawaran menarik seperti terbang ke Jepang mulai dari Rp4,5 juta, diskon 30 persen untuk fitur 100 persen Refund Guarantee, serta cicilan 0 persen dari beberapa kartu kredit pilihan.

Pada acara yang tersebut yang didukung oleh hampir 30 mitra itu, konsumen juga dapat mendapatkan tarif tiket promo khusus juga pernak-pernik dari maskapai yang tersebut digunakan berpartisipasi, serta tiket pesawat gratis untuk pelanggan dengan total pembelanjaan tertinggi.

Sumber berita dapat ditemukan di Antara News.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.