Review Pirelli Angel Gt: Ban Motor Terbaik Untuk Perjalanan Jauh

ngulasmerk

Pirelli Angel GT

Selamat datang di artikel review Pirelli Angel GT. Sebagai penulis otomotif, saya ingin memberikan ulasan lengkap mengenai ban motor yang sangat populer ini. Dalam artikel ini, saya akan membahas spesifikasi produk, kelebihan dan kekurangan, serta tips untuk menjaga performa ban ini agar tetap optimal. Mari kita mulai!

ModelPirelli Angel GT
Ukuran110/70R17 (depan), 150/70R17 (belakang)
Kecepatan Maksimum270 km/jam
Indeks Beban54 (depan), 69 (belakang)
TeknologiDual Compound, EPT, WSBK Derived
HargaRp. 1.200.000 – Rp. 2.000.000
RekomendasiMotor Sport, Sport Touring, Naked Bike
Beli Pirelli Angel GT

,

,

Spesifikasi Produk

Pirelli Angel GT adalah ban motor yang didesain khusus untuk perjalanan jauh. Ban ini memiliki teknologi Dual Compound yang memungkinkan ban untuk memiliki daya cengkeram yang lebih baik pada sudut kemiringan yang lebih besar. Selain itu, teknologi Enhanced Patch Technology (EPT) memastikan ban memiliki area kontak yang lebih luas dengan aspal, sehingga meningkatkan kenyamanan dan kestabilan saat berkendara. Pirelli Angel GT juga menggunakan teknologi WSBK Derived yang mengoptimalkan performa ban pada kondisi basah dan kering.

Baca Juga :  Dunlop Formula R2: Ban Mobil Dengan Kinerja Terbaik Untuk Balap

Dengan ukuran 110/70R17 di bagian depan dan 150/70R17 di bagian belakang, Pirelli Angel GT cocok untuk motor sport, sport touring, dan naked bike. Ban ini memiliki kecepatan maksimum 270 km/jam dan indeks beban 54 (depan) dan 69 (belakang). Dengan harga sekitar Rp. 1.200.000 – Rp. 2.000.000, Pirelli Angel GT merupakan pilihan yang tepat untuk pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh.

Isi Utama

Sebagai ban motor yang didesain khusus untuk perjalanan jauh, Pirelli Angel GT memiliki performa yang sangat baik pada berbagai kondisi jalan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang ban ini:

Kenyamanan dan Stabilitas

Dengan teknologi Enhanced Patch Technology (EPT), Pirelli Angel GT memiliki area kontak yang lebih luas dengan aspal, sehingga meningkatkan kenyamanan dan kestabilan saat berkendara. Anda akan merasakan perbedaan yang signifikan saat melewati jalan berlubang atau bergelombang. Selain itu, ban ini juga memiliki daya cengkeram yang sangat baik pada sudut kemiringan yang lebih besar, sehingga Anda akan merasa lebih percaya diri saat menikung.

Ketahanan dan Umur Pakai

Pirelli Angel GT menggunakan teknologi Dual Compound yang memungkinkan ban untuk memiliki daya tahan yang lebih baik. Ban ini memiliki lapisan dalam yang terbuat dari bahan yang lebih lunak, sehingga dapat menahan keausan dan menambah umur pakai. Dalam pengujian yang dilakukan oleh Pirelli, ban ini mampu menempuh jarak hingga 10.000 km dengan kondisi yang baik.

Performa pada Kondisi Basah

Dalam pengujian yang dilakukan oleh Pirelli, Pirelli Angel GT memiliki performa yang sangat baik pada kondisi basah. Teknologi WSBK Derived memungkinkan ban untuk mengeluarkan air dari area kontak dengan aspal, sehingga mengurangi risiko tergelincir saat berkendara di jalan basah. Anda akan merasa lebih aman dan nyaman saat melewati jalan basah dengan menggunakan ban ini.

Baca Juga :  Irc Tr87: Ban Tubles Terbaik Untuk Kendaraan Anda

Performa pada Kondisi Kering

Pirelli Angel GT juga memiliki performa yang sangat baik pada kondisi kering. Teknologi Dual Compound memungkinkan ban untuk memiliki daya cengkeram yang lebih baik pada sudut kemiringan yang lebih besar, sehingga Anda akan merasa lebih percaya diri saat menikung pada jalan yang kering. Selain itu, ban ini juga memiliki daya tahan yang baik pada aspal panas.

Kesimpulan

Pirelli Angel GT adalah ban motor terbaik untuk perjalanan jauh. Dengan teknologi Dual Compound, Enhanced Patch Technology (EPT), dan WSBK Derived, ban ini memiliki performa yang sangat baik pada berbagai kondisi jalan. Harga yang terjangkau dan umur pakai yang panjang membuat ban ini menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh.

FAQ

Apakah Pirelli Angel GT cocok untuk perjalanan jauh?

Ya, Pirelli Angel GT didesain khusus untuk perjalanan jauh. Ban ini memiliki teknologi Dual Compound, Enhanced Patch Technology (EPT), dan WSBK Derived yang membuatnya memiliki performa yang sangat baik pada berbagai kondisi jalan.

Apakah Pirelli Angel GT memiliki performa yang baik pada jalan basah?

Ya, dalam pengujian yang dilakukan oleh Pirelli, Pirelli Angel GT memiliki performa yang sangat baik pada kondisi basah. Teknologi WSBK Derived memungkinkan ban untuk mengeluarkan air dari area kontak dengan aspal, sehingga mengurangi risiko tergelincir saat berkendara di jalan basah.

Apakah Pirelli Angel GT memiliki umur pakai yang panjang?

Ya, Pirelli Angel GT menggunakan teknologi Dual Compound yang memungkinkan ban untuk memiliki daya tahan yang lebih baik. Dalam pengujian yang dilakukan oleh Pirelli, ban ini mampu menempuh jarak hingga 10.000 km dengan kondisi yang baik.

Baca Juga :  Lampu Belakang Mobil Calya

Apakah Pirelli Angel GT cocok untuk motor sport?

Ya, Pirelli Angel GT cocok untuk motor sport, sport touring, dan naked bike.

Apakah Pirelli Angel GT mahal?

Tergantung pada ukuran dan tempat pembelian, harga Pirelli Angel GT berkisar antara Rp. 1.200.000 – Rp. 2.000.000.

Apakah Pirelli Angel GT mudah didapatkan di Indonesia?

Ya, Pirelli Angel GT dapat dengan mudah didapatkan di toko-toko ban motor, toko online, atau bengkel motor di Indonesia.

Apakah Pirelli Angel GT mudah dipasang di motor?

Ya, Pirelli Angel GT mudah dipasang di motor. Namun, disarankan untuk memasang ban ini di beng

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags