Model Baju Gamis Yang Cocok Untuk Orang Gemuk

ngulasmerk

model baju gamis yang cocok untuk orang gemuk

Model baju gamis yang cocok untuk orang gemuk memang harus dipilih dengan cermat. Pasalnya, baju gamis memiliki bentuk yang longgar dan menutupi tubuh sehingga perlu diperhatikan agar tidak membuat tubuh terlihat semakin besar.

Bahan

Bahan baju gamis yang cocok untuk orang gemuk adalah bahan yang ringan dan tidak terlalu tebal. Pilihlah bahan-bahan seperti katun, rayon, atau linen yang dapat menyerap keringat dan membuat tubuh terasa nyaman. Hindari bahan yang terlalu berat seperti sifon atau satin yang dapat membuat tubuh terlihat semakin besar.

Ukuran

Ukuran baju gamis yang cocok untuk orang gemuk adalah ukuran yang pas dan tidak terlalu ketat. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda agar tidak terlihat terlalu besar atau terlalu kecil. Hindari memilih ukuran yang terlalu kecil atau terlalu besar karena dapat membuat tubuh terlihat tidak proporsional.

Aksesoris

Pemilihan aksesoris juga mempengaruhi tampilan baju gamis yang cocok untuk orang gemuk. Pilihlah aksesoris yang simpel dan minimalis seperti cincin atau kalung yang tidak terlalu besar. Hindari aksesoris yang terlalu besar atau terlalu banyak yang dapat membuat tubuh terlihat semakin besar.

Pola

Pola baju gamis yang cocok untuk orang gemuk adalah pola yang tidak terlalu besar dan ramai. Pilihlah pola yang simpel dan minimalis seperti pola bunga kecil atau pola garis tipis yang dapat memberi kesan ramping pada tubuh. Hindari pola yang terlalu besar atau terlalu ramai seperti pola bunga besar atau pola etnik yang dapat membuat tubuh terlihat semakin besar.

Yang sering ditanyakan

1. Apakah warna gelap tidak boleh digunakan untuk baju gamis orang gemuk?

Hindari warna gelap seperti hitam atau coklat tua yang dapat membuat tubuh terlihat semakin besar. Namun, jika Anda tetap ingin menggunakan warna gelap, pilihlah warna yang tidak terlalu pekat dan padukan dengan warna cerah.

2. Apakah model gamis dengan potongan A-line cocok untuk orang gemuk?

Ya, model gamis dengan potongan A-line dapat memberi kesan ramping pada tubuh dan cocok untuk orang gemuk.

3. Apa saja bahan yang cocok untuk baju gamis orang gemuk?

Bahan-bahan yang cocok untuk baju gamis orang gemuk adalah katun, rayon, atau linen yang dapat menyerap keringat dan membuat tubuh terasa nyaman.

Baca Juga :  Baju Biru Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

4. Apakah boleh mengenakan aksesoris yang besar?

Hindari aksesoris yang terlalu besar atau terlalu banyak yang dapat membuat tubuh terlihat semakin besar. Pilihlah aksesoris yang simpel dan minimalis seperti cincin atau kalung yang tidak terlalu besar.

5. Apakah pola baju gamis dengan pola besar tidak boleh digunakan oleh orang gemuk?

Pilihlah pola yang tidak terlalu besar dan ramai seperti pola bunga kecil atau pola garis tipis yang dapat memberi kesan ramping pada tubuh. Hindari pola yang terlalu besar atau terlalu ramai seperti pola bunga besar atau pola etnik yang dapat membuat tubuh terlihat semakin besar.

6. Apakah boleh memilih baju gamis yang ketat?

Hindari memilih baju gamis yang terlalu ketat karena dapat membuat tubuh terlihat tidak proporsional.

7. Apa saja warna yang cocok untuk baju gamis orang gemuk?

Pilihlah warna-warna cerah seperti putih, kuning, atau biru muda yang dapat memberi kesan ringan pada tubuh.

8. Apa yang harus diperhatikan dalam memilih ukuran baju gamis untuk orang gemuk?

Pilihlah ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda agar tidak terlihat terlalu besar atau terlalu kecil. Hindari memilih ukuran yang terlalu kecil atau terlalu besar karena dapat membuat tubuh terlihat tidak proporsional.

Pros

Model baju gamis yang cocok untuk orang gemuk dapat memberi kesan ramping pada tubuh dan membuat penampilan terlihat lebih elegan dan anggun.

Tips

1. Pilihlah warna-warna cerah dan pola yang simpel dan minimalis.

2. Pilihlah model gamis dengan potongan lurus atau A-line.

3. Pilihlah bahan yang ringan dan tidak terlalu berat.

4. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Baca Juga :  Warna Kerudung Yang Cocok Untuk Baju Warna Coklat

5. Hindari aksesoris yang terlalu besar atau terlalu banyak.

Kesimpulan dari model baju gamis yang cocok untuk orang gemuk

Memilih model baju gamis yang cocok untuk orang gemuk memang perlu perhatian lebih. Pilihlah warna-warna cerah, model gamis dengan potongan lurus atau A-line, bahan yang ringan dan tidak terlalu berat, ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda, dan hindari aksesoris yang terlalu besar atau terlalu banyak. Dengan memilih baju gamis yang tepat, penampilan akan terlihat lebih elegan dan anggun.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags