Kolam Renang Alami di Bogor: Serunya Menikmati Pemandangan Gunung Salak Hanya dengan Rp15 Ribu!

ngulasmerk

Saat musim panas tiba, Bogor menjadi destinasi wisata yang sempurna untuk menikmati kesegaran kolam renang alami sambil menikmati pemandangan Gunung Salak yang menakjubkan.

Jam Buka

Kolam Renang Batu Aseupan beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB, sehingga pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk menikmati suasana sejuknya.

Keindahan Alam yang Luar Biasa

Di Bogor, terdapat sebuah kolam renang alami yang sangat istimewa, yaitu Kolam Renang Batu Aseupan. Keistimewaan kolam ini terletak pada keindahan pemandangan langsung yang disajikan oleh Gunung Salak. Untuk lokasinya dapat klik link berikut Kolam Renang Batu Aseupan

Air Segar dari Sumber Mata Air Pegunungan

Foto: Google Maps/Hosni Rachmani

Apa yang membedakan Kolam Renang Batu Aseupan dari kolam renang lainnya adalah sumber airnya. Air kolam ini diambil langsung dari mata air pegunungan, sehingga tidak mengandung bahan kimia seperti kaporit yang sering digunakan dalam kolam renang biasa.

Fasilitas yang Lengkap

Selain itu, Kolam Renang Batu Aseupan juga menyediakan fasilitas restoran yang menyajikan beragam menu makanan, mulai dari nasi goreng hingga singkong goreng. Menikmati hidangan lezat setelah berenang akan menjadi pengalaman yang sangat memuaskan, terutama karena air kolamnya begitu segar.

Bagi mereka yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di sini, kolam renang ini juga menawarkan fasilitas camping ground. Pengunjung dapat menyewa tenda dari pihak kolam renang atau membawa peralatan camping mereka sendiri.

Kolam Khusus untuk Semua Usia

Kolam Renang Batu Aseupan memiliki kolam khusus untuk dewasa dan anak-anak, sehingga seluruh keluarga dapat menikmati waktu bersama di sini.

Baca Juga :  7 gua yang layak dikunjungi di Amerika Serikat¬†

Harga Terjangkau

Foto: Google Maps/muhammad saptoni

Harganya pun sangat terjangkau, dengan biaya masuk hanya Rp15 ribu untuk kolam bawah dan Rp25 ribu untuk kolam atas. Sedangkan harga sewa tenda dimulai dari Rp250.000, sudah termasuk tiket masuk kolam renang. Jika Anda membawa tenda dan peralatan sendiri, biayanya adalah Rp40.000.

Dengan keindahan alamnya, fasilitas yang lengkap, dan harga yang terjangkau, Kolam Renang Batu Aseupan adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi mereka yang ingin menghabiskan musim panas dengan cara yang menyegarkan di Bogor.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.