Kia-Ds Roof Imperial Shingle: Deskripsi Produk Dan Kelebihannya

ngulasmerk

KIA-DS Roof Imperial Shingle

Salam, kali ini saya ingin membahas mengenai produk atap dari KIA-DS yaitu KIA-DS Roof Imperial Shingle. Sebagai seorang penulis profesional, saya ingin memberikan informasi yang lengkap dan akurat mengenai produk ini agar pembaca bisa mempertimbangkan dengan baik sebelum membeli. Berikut ini adalah deskripsi lengkap mengenai KIA-DS Roof Imperial Shingle.

SpesifikasiKeterangan
BahanFiberglass
Ukuran1000 mm x 333 mm
Tebal3.0 mm
ModelImperial Shingle
WarnaAbu-abu, Merah, Coklat, Hijau, Biru
Kualitas produkTidak mudah pecah, tahan cuaca ekstrim (panas dan dingin), tahan rayap

Deskripsi Produk

KIA-DS Roof Imperial Shingle adalah atap fiberglass berkualitas tinggi yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada bangunan Anda. Atap ini dirancang khusus dengan teknologi terbaru sehingga mampu menahan cuaca ekstrem, rayap, dan kerusakan lainnya. KIA-DS Roof Imperial Shingle tersedia dalam berbagai warna dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Atap KIA-DS Roof Imperial Shingle memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan atap konvensional lainnya. Pertama, atap ini terbuat dari bahan fiberglass berkualitas tinggi yang tahan terhadap cuaca ekstrem dan rayap. Kedua, atap ini memiliki ketebalan 3.0 mm sehingga lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, atap ini memiliki model yang cantik dan elegant sehingga dapat meningkatkan nilai estetika bangunan Anda.

Baca Juga :  Toshiba Ras-16Jgcv2-E: Ac Hemat Listrik Dengan Teknologi Terbaru

KIA-DS Roof Imperial Shingle juga mudah dipasang dan tidak memerlukan perawatan khusus, sehingga Anda dapat menghemat biaya dan waktu. Atap ini sangat cocok untuk digunakan pada berbagai jenis bangunan seperti rumah tinggal, gedung perkantoran, pergudangan, dan lain sebagainya.

Kelebihan Produk

1. Tahan terhadap cuaca ekstrem dan rayap

KIA-DS Roof Imperial Shingle terbuat dari bahan fiberglass berkualitas tinggi yang tahan terhadap cuaca ekstrem seperti panas dan dingin. Selain itu, atap ini juga tahan terhadap serangan rayap dan jamur sehingga lebih tahan lama.

2. Ketebalan 3.0 mm

Atap KIA-DS Roof Imperial Shingle memiliki ketebalan 3.0 mm sehingga lebih kuat dan tahan lama. Hal ini membuat atap ini sangat cocok digunakan pada bangunan yang memerlukan perlindungan maksimal.

3. Model cantik dan elegant

KIA-DS Roof Imperial Shingle memiliki model yang cantik dan elegant sehingga dapat meningkatkan nilai estetika bangunan Anda. Atap ini tersedia dalam berbagai warna dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Harga

Harga KIA-DS Roof Imperial Shingle bervariasi tergantung dari ukuran dan warna yang dipilih. Harga mulai dari Rp 100.000,- per lembar. Harga tersebut belum termasuk biaya pemasangan dan ongkos kirim.

Rekomendasi Penggunaan

KIA-DS Roof Imperial Shingle sangat cocok digunakan pada berbagai jenis bangunan seperti rumah tinggal, gedung perkantoran, pergudangan, dan lain sebagainya. Atap ini sangat efektif untuk melindungi bangunan Anda dari cuaca ekstrem, rayap, dan kerusakan lainnya. Selain itu, atap ini juga dapat meningkatkan nilai estetika bangunan Anda.

Cara Membeli

Anda dapat membeli KIA-DS Roof Imperial Shingle melalui toko bahan bangunan terdekat atau melalui situs online seperti Tokopedia, Bukalapak, dan lain sebagainya. Pastikan untuk memilih ukuran dan warna yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk menanyakan biaya pemasangan dan ongkos kirim sebelum membeli.

Baca Juga :  Carrier Optima Green: Ac Hemat Energi Untuk Lingkungan

FAQ

Apakah KIA-DS Roof Imperial Shingle tahan lama?

Iya, atap KIA-DS Roof Imperial Shingle terbuat dari bahan fiberglass berkualitas tinggi yang tahan terhadap cuaca ekstrem dan rayap sehingga lebih tahan lama.

Apakah KIA-DS Roof Imperial Shingle mudah dipasang?

Iya, atap KIA-DS Roof Imperial Shingle mudah dipasang dan tidak memerlukan perawatan khusus.

Apakah KIA-DS Roof Imperial Shingle cocok untuk digunakan pada rumah tinggal?

Iya, KIA-DS Roof Imperial Shingle sangat cocok digunakan pada rumah tinggal karena dapat melindungi rumah Anda dari cuaca ekstrem dan meningkatkan nilai estetika bangunan Anda.

Apakah KIA-DS Roof Imperial Shingle tersedia dalam berbagai warna?

Iya, KIA-DS Roof Imperial Shingle tersedia dalam berbagai warna seperti abu-abu, merah, coklat, hijau, dan biru.

Apakah KIA-DS Roof Imperial Shingle cocok untuk digunakan pada gedung perkantoran?

Iya, KIA-DS Roof Imperial Shingle sangat cocok digunakan pada gedung perkantoran karena dapat melindungi bangunan dari cuaca ekstrem dan meningkatkan nilai estetika bangunan.

Bagaimana cara membersihkan KIA-DS Roof Imperial Shingle?

Anda dapat membersihkan KIA-DS Roof Imperial Shingle dengan menggunakan air dan sabun ringan. Hindari penggunaan bahan kimia yang keras karena dapat merusak permukaan atap.

Apakah KIA-DS Roof Imperial Shingle tahan terhadap gempa?

KIA-DS Roof Imperial Shingle tidak dirancang untuk menahan gempa. Namun, atap ini cukup kuat untuk menahan beban angin dan salju.

Apakah KIA-DS Roof Imperial Shingle tahan terhadap api?

KIA-DS Roof Imperial Shingle terbuat dari bahan fiberglass yang tidak mudah terbakar. Namun, atap ini tidak tahan terhadap api secara keseluruhan. Pastikan untuk memasang sistem proteksi kebakaran pada bangunan Anda.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan: tahan terhadap cuaca ekstrem dan rayap, ketebalan 3.0 mm, model cantik dan elegant, mudah dipasang dan tidak memerlukan perawatan khusus.

Baca Juga :  Surya Roof Flat: Atap Baja Ringan Berkualitas Tinggi

Kekurangan:

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.