Jilbab Hijau Army Cocok Dengan Baju Warna Apa?

ngulasmerk

jilbab hijau army cocok dengan baju warna apa

Jilbab hijau army, atau yang juga dikenal dengan jilbab militer, merupakan salah satu jenis jilbab yang sedang populer. Jilbab ini memiliki warna hijau yang khas dan tentu cocok dipadukan dengan beberapa warna baju. Namun, banyak orang yang masih bingung dengan padu padannya. Lalu, jilbab hijau army cocok dengan baju warna apa? Berikut ulasannya.

Sebelum membahas warna baju yang cocok dengan jilbab hijau army, ada baiknya mengetahui dulu warna baju yang sebaiknya dihindari. Warna-warna ini bisa membuat paduan warna terlihat tidak seimbang dan membuat tampilan kurang maksimal. Warna-warna tersebut adalah:

1. Warna Pink atau Merah Muda

Warna pink atau merah muda yang terlalu terang akan membuat tampilan terlihat mencolok dan tidak seimbang.

Baca Juga :  Baju Ungu Tua Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

2. Warna Kuning atau Oranye

Warna kuning atau oranye akan membuat tampilan terlihat terlalu mencolok dan tidak seimbang. Warna-warna ini lebih cocok dipadukan dengan jilbab berwarna netral seperti abu-abu atau putih.

3. Warna Hijau Neon

Padu padan jilbab hijau army dengan warna hijau neon akan membuat tampilan terlihat terlalu mencolok dan tidak seimbang.

4. Warna Biru Tua

Warna biru tua yang terlalu pekat akan membuat paduan warna terlihat kurang harmonis dan tidak seimbang.

Baju Warna Apa yang Cocok dengan Jilbab Hijau Army?

Meskipun ada beberapa warna baju yang tidak cocok dipadukan dengan jilbab hijau army, namun masih banyak warna lainnya yang tetap cocok. Beberapa warna baju yang cocok dipadukan dengan jilbab hijau army adalah:

1. Warna Abu-abu

Warna abu-abu merupakan warna netral yang cocok dipadukan dengan jilbab hijau army. Paduan warna ini akan memberikan kesan elegan dan simpel.

2. Warna Putih

Warna putih juga cocok dipadukan dengan jilbab hijau army. Paduan warna ini memberikan kesan cerah dan bersih.

3. Warna Hitam

Warna hitam selalu menjadi pilihan yang aman untuk dipadukan dengan warna apapun, termasuk jilbab hijau army. Paduan warna ini memberikan kesan elegan dan simpel.

4. Warna Cokelat atau Beige

Warna cokelat atau beige juga cocok dipadukan dengan jilbab hijau army. Paduan warna ini memberikan kesan hangat dan natural.

5. Warna Ungu

Warna ungu yang lembut cocok dipadukan dengan jilbab hijau army. Paduan warna ini memberikan kesan feminin dan elegan.

6. Warna Biru Muda

Warna biru muda yang lembut juga cocok dipadukan dengan jilbab hijau army. Paduan warna ini memberikan kesan cerah dan segar.

Baca Juga :  Jilbab Orange Cocok Dengan Baju Warna Apa?

Yang sering ditanyakan

1. Apakah jilbab hijau army cocok dipadukan dengan warna merah?

Tidak disarankan. Warna merah yang terlalu mencolok akan membuat paduan warna terlihat tidak seimbang.

2. Apakah jilbab hijau army cocok dipadukan dengan warna biru tua?

Tidak disarankan. Warna biru tua yang terlalu pekat akan membuat paduan warna terlihat kurang harmonis dan tidak seimbang.

3. Apakah jilbab hijau army cocok dipadukan dengan warna hijau neon?

Tidak disarankan. Padu padan jilbab hijau army dengan warna hijau neon akan membuat tampilan terlihat terlalu mencolok dan tidak seimbang.

4. Apakah jilbab hijau army cocok dipadukan dengan warna kuning atau oranye?

Tidak disarankan. Warna kuning atau oranye akan membuat tampilan terlihat terlalu mencolok dan tidak seimbang.

5. Apa warna baju yang cocok dipadukan dengan jilbab hijau army?

Beberapa warna baju yang cocok dipadukan dengan jilbab hijau army adalah warna abu-abu, putih, hitam, cokelat atau beige, ungu, dan biru muda.

6. Apakah jilbab hijau army cocok dipakai untuk acara formal?

Ya, jilbab hijau army bisa dipakai untuk acara formal. Namun, pastikan untuk memilih baju yang cocok dan sesuai dengan acara yang dihadiri.

7. Apakah jilbab hijau army cocok dipadukan dengan patterned baju?

Tidak disarankan. Jilbab hijau army lebih cocok dipadukan dengan baju yang polos atau dengan pattern yang simpel.

8. Apakah jilbab hijau army cocok dipadukan dengan warna emas atau perak?

Ya, jilbab hijau army cocok dipadukan dengan warna emas atau perak. Paduan warna ini memberikan kesan elegan dan mewah.

Pros

Jilbab hijau army memberikan kesan yang unik dan berbeda dari jenis jilbab lainnya. Warna hijau yang khas memberikan kesan maskulin dan kuat. Selain itu, jilbab hijau army juga bisa dipadukan dengan beberapa warna baju, sehingga memberikan banyak pilihan bagi penggunanya.

Baca Juga :  Baju Abu Abu Tua Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Tips

Untuk tampilan yang lebih maksimal, pastikan untuk memilih baju yang sesuai dengan acara yang dihadiri. Selain itu, pilihlah jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah dan gaya berpakaian Anda. Jangan lupa juga untuk memadukan warna dengan tepat agar tampilan terlihat harmonis.

Kesimpulan dari jilbab hijau army cocok dengan baju warna apa

Jilbab hijau army cocok dipadukan dengan beberapa warna baju seperti abu-abu, putih, hitam, cokelat atau beige, ungu, dan biru muda. Hindari paduan warna yang tidak seimbang seperti warna pink, merah muda, kuning atau oranye, biru tua, dan hijau neon. Pastikan untuk memilih baju yang sesuai dengan acara yang dihadiri dan pilihlah jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah dan gaya berpakaian Anda.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags