Irc Tr88: Ban Sepeda Motor Berkualitas Tinggi

ngulasmerk

IRC (Inoue Rubber Co.) IRC TR88

Selamat datang di artikel kami mengenai IRC TR88! Kami ingin memberikan informasi yang lengkap dan jelas mengenai produk ini agar Anda dapat memutuskan apakah IRC TR88 adalah ban yang tepat untuk sepeda motor Anda. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga, kelebihan, dan masih banyak lagi.

MerekIRC TR88
Ukuran110/70-17 (depan) dan 140/70-17 (belakang)
Tipe BanTubeless
Ban Depan/BelakangBan Depan dan Belakang
HargaRp. 500.000 – Rp. 600.000 per ban

Spesifikasi Produk

IRC TR88 adalah ban sepeda motor berkualitas tinggi yang dirancang untuk memberikan kinerja yang optimal di berbagai kondisi jalan. Ban ini memiliki cengkeraman yang baik pada permukaan kering dan basah, serta kemampuan untuk menahan kecepatan tinggi dan menawarkan kestabilan saat membelok.

Ban IRC TR88 hadir dalam ukuran 110/70-17 untuk ban depan dan 140/70-17 untuk ban belakang, serta menggunakan teknologi tubeless untuk meminimalkan risiko kebocoran ban. IRC TR88 juga memiliki pola tapak yang unik, yang membantu meningkatkan traksi dan meredakan kebisingan.

IRC TR88 cocok untuk sepeda motor berkapasitas mesin kecil hingga menengah, dan dapat digunakan untuk berbagai jenis sepeda motor seperti sport, naked, dan adventure.

Harga

Harga IRC TR88 berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 600.000 per ban, tergantung pada tempat pembelian dan lokasi geografis Anda. Meskipun harganya termasuk di atas rata-rata, IRC TR88 merupakan investasi yang worthed karena kualitas dan performa ban yang tinggi.

Baca Juga :  Review Maxxis M6029R: Ban Motor Sport Dengan Kinerja Tinggi

Rekomendasi

Kami merekomendasikan IRC TR88 untuk pengendara sepeda motor yang mengutamakan kinerja dan keamanan. IRC TR88 cocok untuk digunakan pada sepeda motor berkapasitas mesin kecil hingga menengah, dan dapat digunakan untuk berbagai jenis sepeda motor seperti sport, naked, dan adventure.

Tempat Membeli

IRC TR88 dapat dibeli di toko aksesori sepeda motor terdekat atau melalui toko online yang menjual produk ban sepeda motor. Pastikan Anda membeli dari toko terpercaya yang menyediakan produk asli IRC TR88.

Kelebihan dan Kekurangan

Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari IRC TR88:

Kelebihan:

  • Performa kinerja yang tinggi
  • Cengkeraman yang baik pada permukaan kering dan basah
  • Dapat digunakan pada berbagai jenis sepeda motor
  • Polat tapak yang unik

Kekurangan:

  • Harga yang relatif mahal

Tips Menggunakan Ban Sepeda Motor

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam menggunakan ban sepeda motor:

  • Periksa tekanan ban secara teratur untuk menjamin kinerja dan keamanan
  • Pilih ukuran ban yang sesuai dengan spesifikasi sepeda motor Anda
  • Hindari memacu sepeda motor pada permukaan basah atau licin
  • Bersihkan ban secara teratur untuk menjaga kinerja dan umur pakai

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Q: Apa ukuran IRC TR88?
A: IRC TR88 hadir dalam ukuran 110/70-17 untuk ban depan dan 140/70-17 untuk ban belakang. Q: Apakah IRC TR88 dapat digunakan pada sepeda motor jenis apa saja?
A: Ya, IRC TR88 dapat digunakan pada berbagai jenis sepeda motor seperti sport, naked, dan adventure. Q: Apakah IRC TR88 memiliki daya tahan yang baik?
A: Ya, IRC TR88 memiliki daya tahan yang baik dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang panjang jika dirawat dengan baik. Q: Berapa harga IRC TR88?
A: Harga IRC TR88 berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 600.000 per ban, tergantung pada tempat pembelian dan lokasi geografis Anda.

Baca Juga :  Daftar Ukuran Gear Set Motor Yamaha untuk Akselerasi Optimal
Kesimpulan

IRC TR88 adalah ban sepeda motor berkualitas tinggi yang cocok untuk pengendara sepeda motor yang mengutamakan kinerja dan keamanan. Meskipun harganya termasuk di atas rata-rata, IRC TR88 merupakan investasi yang worthed karena kualitas dan performa ban yang tinggi.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags