Irc Tr39: Ban Motor Terbaik Untuk Penggunaan Harian

ngulasmerk

IRC (Inoue Rubber Co.) IRC TR39

Selamat datang di artikel pembahasan mengenai ban motor IRC TR39. Sebagai penulis, saya ingin memberikan informasi yang jelas dan terperinci mengenai produk ini agar pembaca dapat mengetahui apa yang mereka dapatkan dengan membeli ban motor ini.

SpesifikasiDeskripsi
Ukuran110/70-17, 80/90-17, 90/80-17, 100/80-17, 110/80-17
TipeTubeless
Kecepatan Maksimum150 km/jam
HargaRp. 300.000 – Rp. 400.000
Rekomendasi PenggunaanPenggunaan harian, berkendara di daerah perkotaan
Beli

Konten Utama

Ban motor IRC TR39 adalah pilihan yang bagus untuk pengendara sepeda motor yang mencari ban yang cocok untuk penggunaan harian. Ban ini dirancang khusus untuk berkendara di daerah perkotaan dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengendara.

Ban motor IRC TR39 memiliki karet yang kuat dan tahan lama, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa perlu khawatir mengganti ban dalam waktu dekat. Selain itu, ban ini memiliki daya cengkeram yang baik pada permukaan jalan, sehingga dapat mengurangi risiko tergelincir atau terpeleset saat berkendara di jalan yang basah atau licin.

IRC TR39 juga memiliki desain tapak yang unik, dengan pola tapak yang besar dan dalam, sehingga ban ini dapat mengurangi resiko tergelincir pada saat berkendara di jalan yang berlumpur atau berpasir. Selain itu, ban ini juga dapat mengurangi getaran yang dirasakan pada saat berkendara, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Ban motor IRC TR39 juga mudah dipasang pada sepeda motor dan tidak memerlukan perawatan khusus. Dengan harga yang terjangkau, ban ini adalah pilihan yang bagus untuk pengendara sepeda motor yang mencari ban yang tahan lama dan dapat diandalkan dalam penggunaan harian.

Baca Juga :  Fan Belt Mobil Avanza

FAQ

  • Apakah IRC TR39 cocok untuk sepeda motor sport?
    IRC TR39 lebih cocok untuk penggunaan sepeda motor harian atau motor bebek. Untuk sepeda motor sport, sebaiknya memilih ban yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.
  • Berapa lama umur pakai IRC TR39?
    Umur pakai IRC TR39 dapat bervariasi tergantung pada kondisi jalan dan frekuensi pemakaian. Namun, ban ini memiliki daya tahan yang cukup lama dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.
  • Apakah IRC TR39 dapat digunakan pada saat hujan?
    Ya, IRC TR39 dapat digunakan pada saat hujan. Ban ini memiliki daya cengkeram yang baik pada permukaan jalan basah atau licin, sehingga dapat mengurangi resiko tergelincir atau terpeleset.
  • Apakah IRC TR39 dapat digunakan pada sepeda motor yang digunakan untuk touring?
    IRC TR39 bukanlah ban yang dirancang khusus untuk penggunaan touring. Sebaiknya memilih ban dengan spesifikasi yang lebih tinggi untuk penggunaan touring.
  • Apakah IRC TR39 mudah dipasang?
    Ya, IRC TR39 mudah dipasang pada sepeda motor dan tidak memerlukan perawatan khusus.
  • Berapa harga IRC TR39?
    Harga IRC TR39 berkisar antara Rp. 300.000 – Rp. 400.000.
  • Apakah IRC TR39 dapat digunakan pada sepeda motor dengan bobot yang lebih berat?
    IRC TR39 dapat digunakan pada sepeda motor dengan bobot yang lebih berat, namun sebaiknya memilih ban dengan spesifikasi yang lebih tinggi untuk penggunaan yang lebih berat.
  • Apakah IRC TR39 dapat digunakan pada sepeda motor dengan velg berbeda?
    IRC TR39 tersedia dalam beberapa ukuran, sehingga dapat dipilih sesuai dengan ukuran velg pada sepeda motor.

Pros dan Cons

Pros:

  • Tahan lama
  • Cocok untuk penggunaan harian
  • Daya cengkeram yang baik pada permukaan jalan basah atau licin
  • Desain tapak yang unik dapat mengurangi resiko tergelincir pada saat berkendara di jalan yang berpasir atau berlumpur
  • Harga terjangkau
Baca Juga :  Irc Tr98: Ban Motor Terbaik Untuk Performa Yang Lebih Baik

Cons:

  • Tidak cocok untuk penggunaan touring
  • Tidak cocok untuk sepeda motor sport

Tips

Agar IRC TR39 dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya memperhatikan kondisi jalan dan melakukan perawatan teratur pada sepeda motor.

Closing

Dalam kesimpulan, IRC TR39 adalah pilihan yang bagus untuk penggunaan sepeda motor harian. Ban ini memiliki daya tahan yang baik, daya cengkeram yang baik pada permukaan jalan basah atau licin, dan harga yang terjangkau. Namun, sebaiknya memilih ban dengan spesifikasi yang lebih tinggi untuk penggunaan touring atau sepeda motor sport.

Artikel Terkait

Bagikan:

[addtoany]

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags