Indogress Granito Cemento: Lantai Granit Yang Tahan Lama Dan Berkualitas

ngulasmerk

Indogress Granito Cemento

Selamat datang pada artikel ini, di mana kami akan membahas tentang Indogress Granito Cemento, salah satu produk terbaru dari Indogress yang sangat cocok untuk lantai rumah, kantor, atau bangunan lainnya. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi produk, kelebihan, kekurangan, dan tips dalam memilih lantai granit yang tepat. Semoga artikel kami dapat membantu Anda dalam memilih produk lantai granit yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Spesifikasi ProdukDeskripsi
BahanGranit
Ukuran60 x 60 cm
Tebal10 mm
WarnaAbu-abu, Beige, Hitam
PermukaanPolished
HargaRp 350.000,- /m2

Kelebihan Indogress Granito Cemento

Indogress Granito Cemento memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk lantai rumah, kantor, atau bangunan lainnya. Berikut adalah beberapa kelebihan dari Indogress Granito Cemento:

1. Tahan lama
Granit merupakan bahan yang sangat tahan lama dan tidak mudah rusak. Dengan menggunakan Indogress Granito Cemento sebagai lantai, Anda tidak perlu khawatir dengan kerusakan yang mungkin terjadi pada lantai.

2. Mudah dibersihkan
Indogress Granito Cemento memiliki permukaan yang halus dan mudah dibersihkan. Anda hanya perlu membersihkannya dengan lap basah dan sabun ringan untuk menjaga kebersihannya.

3. Tampilan yang elegan
Dengan permukaan polished yang mengkilap, Indogress Granito Cemento memberikan tampilan yang elegan dan mewah pada lantai rumah atau kantor Anda.

4. Tersedia dalam berbagai warna
Indogress Granito Cemento tersedia dalam tiga warna yang berbeda, yaitu abu-abu, beige, dan hitam. Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan selera dan tema desain interior Anda.

Baca Juga :  Toshiba Ras-22Jec3Av-E: Ac Split Hemat Energi Dengan Kinerja Tinggi

5. Mudah dipasang
Indogress Granito Cemento mudah dipasang dan dapat dilakukan sendiri dengan bantuan tukang yang berpengalaman.

Kelemahan Indogress Granito Cemento

1. Harga yang relatif mahal
Indogress Granito Cemento memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis lantai lainnya seperti keramik atau vinyl. Namun, dengan kualitas dan keawetan yang dimilikinya, harga tersebut sebanding dengan nilai produk yang Anda dapatkan.

2. Permukaan licin
Indogress Granito Cemento memiliki permukaan yang licin, sehingga perlu diperhatikan ketika dipasang di area yang sering terkena air seperti kamar mandi atau dapur.

Tips Memilih Lantai Granit

Memilih lantai granit yang tepat dapat menjadi tugas yang rumit. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih lantai granit yang sesuai dengan kebutuhan Anda:

1. Pilih ukuran yang sesuai
Pilih ukuran granit yang sesuai dengan luas ruangan. Ukuran granit yang terlalu besar atau kecil dapat mengganggu proporsi dan kesan total dari ruangan.

2. Perhatikan warna dan corak
Pilih warna dan corak yang sesuai dengan tema desain interior rumah atau kantor Anda. Pastikan juga warna dan corak granit yang dipilih dapat menyatu dengan furnitur dan dekorasi lainnya.

3. Perhatikan keawetan
Pilih granit yang tahan lama dan mudah dibersihkan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lantai. Pastikan juga granit yang dipilih tidak mudah retak atau rusak.

4. Sesuaikan dengan budget
Pilih granit yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Perhatikan juga biaya pemasangan dan biaya tambahan lainnya seperti pengiriman dan pemotongan granit.

FAQ

  • Apakah Indogress Granito Cemento tahan lama?
    Ya, Indogress Granito Cemento terbuat dari bahan granit yang sangat tahan lama dan tidak mudah rusak.
  • Apakah Indogress Granito Cemento mudah dibersihkan?
    Ya, Indogress Granito Cemento memiliki permukaan yang halus dan mudah dibersihkan. Anda hanya perlu membersihkannya dengan lap basah dan sabun ringan untuk menjaga kebersihannya.
  • Apakah Indogress Granito Cemento cocok untuk kamar mandi atau dapur?
    Indogress Granito Cemento memiliki permukaan yang licin, sehingga perlu diperhatikan ketika dipasang di area yang sering terkena air seperti kamar mandi atau dapur.
  • Apakah Indogress Granito Cemento tersedia dalam berbagai warna?
    Ya, Indogress Granito Cemento tersedia dalam tiga warna yang berbeda, yaitu abu-abu, beige, dan hitam.
  • Apakah Indogress Granito Cemento mudah dipasang?
    Ya, Indogress Granito Cemento mudah dipasang dan dapat dilakukan sendiri dengan bantuan tukang yang berpengalaman.
  • Berapa harga Indogress Granito Cemento?
    Harga Indogress Granito Cemento adalah Rp 350.000,- /m2.
  • Apakah Indogress Granito Cemento lebih mahal dibandingkan jenis lantai lainnya?
    Ya, Indogress Granito Cemento memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis lantai lainnya seperti keramik atau vinyl. Namun, dengan kualitas dan keawetan yang dimilikinya, harga tersebut sebanding dengan nilai produk yang Anda dapatkan.
  • Apakah Indogress Granito Cemento cocok untuk ruangan dengan tema desain minimalis?
    Ya, Indogress Granito Cemento cocok untuk ruangan dengan tema desain minimalis karena memiliki tampilan yang elegan dan mewah.
Baca Juga :  Indogress Granito Quartz: Solusi Terbaik Untuk Lantai Rumah Anda

Kelebihan dan Kekurangan Indogress Granito Cemento

Kelebihan: Tahan lama, mudah dibersihkan, tampilan yang elegan, tersedia dalam berbagai warna, mudah dipasang.

Kekurangan: Harga yang relatif mahal, permukaan

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.