Dunlop D220 St – Deskripsi Produk

ngulasmerk

Dunlop D220 ST-

Selamat datang di deskripsi produk Dunlop D220 ST. Artikel ini akan memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi, harga, rekomendasi pembelian, dan lain-lain terkait ban Dunlop D220 ST. Sebagai penulis profesional, saya ingin membantu Anda dalam memilih ban yang tepat untuk kendaraan Anda.

Spesifikasi Produk
SpesifikasiNilai
Ukuran Ban130/70 R17
Indeks Beban62
Indeks KecepatanV
Jenis BanTubeless
Lebar Ban130 mm
Rasio Aspek70
Diameter Velg17 inci

Performa Ban

Dunlop D220 ST adalah ban yang dirancang khusus untuk motor sport. Dengan teknologi terbaru, ban ini menawarkan performa yang sangat baik di berbagai kondisi jalan. Ban ini memiliki tapak yang lebar dan dalam, memberikan traksi yang lebih baik di lintasan kering maupun basah. Selain itu, ban ini juga memiliki daya tahan yang baik, sehingga bisa digunakan untuk jarak tempuh yang cukup jauh.

Dunlop D220 ST juga memiliki keunggulan dalam mengurangi suara dan getaran, sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara. Ban ini juga memiliki desain yang menarik dan sporty, cocok untuk motor sport modern.

Harga

Harga Dunlop D220 ST bervariasi tergantung pada ukuran dan toko yang menjualnya. Namun, secara umum, harga ban ini berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 1.200.000 per ban. Harga yang cukup terjangkau untuk ban motor sport berkualitas tinggi seperti Dunlop D220 ST.

Rekomendasi Pembelian

Jika Anda mencari ban motor sport yang memiliki performa terbaik, Dunlop D220 ST bisa menjadi pilihan yang tepat. Ban ini memiliki traksi yang baik di berbagai kondisi jalan, serta daya tahan yang cukup tinggi. Selain itu, harga yang terjangkau membuat ban ini menjadi pilihan yang sangat menarik.

Baca Juga :  Dunlop Sport Maxx Gt: Ban High-Performance Dengan Kinerja Terbaik

Anda bisa membeli Dunlop D220 ST di toko-toko ban terdekat atau toko online yang terpercaya. Pastikan membeli ban yang sesuai dengan ukuran dan spesifikasi kendaraan Anda.

FAQ

  • Apakah Dunlop D220 ST cocok untuk motor sport?
    Ya, Dunlop D220 ST adalah ban yang dirancang khusus untuk motor sport.
  • Apa keunggulan Dunlop D220 ST?
    Dunlop D220 ST memiliki performa yang sangat baik di berbagai kondisi jalan, traksi yang baik, daya tahan yang cukup tinggi, serta mengurangi suara dan getaran.
  • Berapa harga Dunlop D220 ST?
    Harga ban ini berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 1.200.000 per ban.
  • Dimana saya bisa membeli Dunlop D220 ST?
    Anda bisa membeli ban ini di toko-toko ban terdekat atau toko online yang terpercaya.
  • Apakah Dunlop D220 ST mudah untuk dipasang?
    Ya, ban ini mudah untuk dipasang dan bisa dilakukan oleh mekanik atau pengguna yang sudah berpengalaman dalam memasang ban.
  • Apa saja kendaraan yang bisa menggunakan Dunlop D220 ST?
    Ban ini cocok untuk motor sport dengan ukuran ban 130/70 R17.
  • Bagaimana dengan daya tahan ban Dunlop D220 ST?
    Ban ini memiliki daya tahan yang cukup tinggi dan bisa digunakan untuk jarak tempuh yang cukup jauh.
  • Apakah Dunlop D220 ST bisa digunakan di lintasan basah?
    Ya, ban ini memiliki traksi yang baik di lintasan basah.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan: traksi yang baik, daya tahan yang cukup tinggi, mengurangi suara dan getaran, harga yang terjangkau.

Kekurangan: hanya cocok untuk motor sport dengan ukuran ban 130/70 R17.

Tips

Jika Anda ingin memaksimalkan performa ban Dunlop D220 ST, pastikan untuk melakukan perawatan yang tepat seperti memeriksa tekanan udara secara rutin, menjaga kebersihan ban, serta mengganti ban yang sudah aus dan rusak dengan yang baru.

Baca Juga :  Dunlop Sportmax Gpr-300F
Kesimpulan

Dunlop D220 ST adalah ban motor sport yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan performa terbaik di jalan. Dengan traksi yang baik di berbagai kondisi jalan, daya tahan yang cukup tinggi, serta harga yang terjangkau, ban ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags