Diamond Tile Statuario

ngulasmerk

Diamond Tile Statuario

Selamat datang di artikel ini yang akan membahas mengenai produk lantai keramik Diamond Tile Statuario. Saya sebagai penulis ingin memberikan informasi yang lengkap dan akurat mengenai produk ini untuk membantu Anda dalam memilih lantai keramik yang tepat untuk rumah atau bangunan Anda.

SpesifikasiHargaRekomendasiBeli
Bahan: KeramikRp 200.000,- per m2Cocok untuk interior dan eksterior

Deskripsi Produk

Lantai keramik Diamond Tile Statuario memiliki tampilan yang elegan dan mewah dengan warna putih yang cerah dan urat abu-abu yang halus. Terinspirasi dari marmer alami, keramik ini memberikan kesan mewah namun dengan harga yang terjangkau.

Bahan keramik yang digunakan pada produk ini membuatnya tahan terhadap goresan, air, dan noda. Selain itu, Diamond Tile Statuario mudah dalam perawatannya dan tahan terhadap suhu ekstrem. Cocok digunakan untuk interior maupun eksterior, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk hunian atau bangunan Anda.

Kelebihan lain dari lantai keramik Diamond Tile Statuario adalah kemampuannya dalam menahan beban berat dan tahan terhadap abrasi. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika memilih lantai keramik ini untuk digunakan pada area yang sering dilalui orang atau kendaraan.

Baca Juga :  Diamond Tile Classic White

Diamond Tile Statuario tersedia dalam ukuran 60×60 cm dan 80×80 cm dengan ketebalan 9 mm. Dengan ukuran tersebut, keramik ini dapat dipasang dengan mudah dan memberikan kesan yang lapang pada ruangan.

Keunggulan

Beberapa keunggulan dari lantai keramik Diamond Tile Statuario antara lain:

Kelebihan

  • Tahan terhadap goresan, air, dan noda: membuatnya mudah dalam perawatan dan cocok digunakan pada area yang sering terkena air atau kotoran.
  • Mudah dipasang: ukuran yang cukup besar membuat pemasangan menjadi lebih mudah dan cepat dilakukan.
  • Tahan terhadap suhu ekstrem: cocok digunakan pada area yang terkena sinar matahari langsung atau suhu yang tinggi.
  • Tahan terhadap beban berat dan abrasi: cocok digunakan pada area yang sering dilalui orang atau kendaraan.

Kekurangan

  • Harga yang sedikit lebih mahal: dibandingkan dengan lantai keramik biasa, Diamond Tile Statuario memiliki harga yang sedikit lebih tinggi.
  • Batasi penggunaan pada area yang licin: tidak cocok digunakan pada area yang sering terkena air atau licin seperti area kolam renang atau kamar mandi.

FAQ

1. Apa yang membuat Diamond Tile Statuario berbeda dari lantai keramik lainnya?

Diamond Tile Statuario memiliki tampilan yang mewah dan elegan dengan warna putih cerah dan urat abu-abu yang halus. Selain itu, keramik ini tahan terhadap goresan, air, dan noda serta tahan terhadap suhu ekstrem dan beban berat.

2. Apakah Diamond Tile Statuario cocok digunakan pada area luar ruangan?

Ya, Diamond Tile Statuario cocok digunakan pada area luar ruangan seperti teras atau halaman. Namun, hindari penggunaannya pada area yang sering terkena air atau licin seperti area kolam renang atau kamar mandi.

3. Bagaimana cara merawat lantai keramik Diamond Tile Statuario?

Anda dapat membersihkan lantai keramik Diamond Tile Statuario dengan air dan sabun atau dengan bahan pembersih khusus untuk keramik. Hindari penggunaan bahan pembersih yang mengandung asam atau abrasif yang dapat merusak permukaan keramik.

Baca Juga :  Diamond Tile Black Wood

4. Apakah Diamond Tile Statuario mudah dipasang?

Ya, Diamond Tile Statuario mudah dipasang karena memiliki ukuran yang cukup besar. Namun, disarankan untuk menggunakan jasa tukang yang berpengalaman dalam pemasangan lantai keramik.

5. Apakah Diamond Tile Statuario tahan terhadap sinar matahari langsung?

Ya, Diamond Tile Statuario tahan terhadap sinar matahari langsung dan suhu ekstrem.

6. Apakah Diamond Tile Statuario aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan?

Ya, Diamond Tile Statuario aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan karena tidak mudah tergores dan tahan terhadap noda. Namun, disarankan untuk tetap menjaga kebersihan lantai keramik agar tetap bersih dan aman digunakan.

7. Apakah Diamond Tile Statuario dapat digunakan pada area yang sering dilalui kendaraan?

Ya, Diamond Tile Statuario tahan terhadap beban berat dan abrasi sehingga cocok digunakan pada area yang sering dilalui kendaraan.

8. Berapa lama umur pakai dari lantai keramik Diamond Tile Statuario?

Diamond Tile Statuario memiliki umur pakai yang cukup panjang, tergantung dari pemakaian dan perawatan yang dilakukan.

Tips Menggunakan

Untuk memperpanjang umur pakai dari lantai keramik Diamond Tile Statuario, disarankan untuk:

  • Menciptakan jalan keluar alternatif pada area yang sering dilalui kendaraan.
  • Menggunakan bahan pembersih yang aman untuk keramik.
  • Menghindari penggunaan bahan pembersih yang mengandung asam atau abrasif.
  • Menjaga kebersihan lantai keramik agar tetap bersih dan aman digunakan.
  • Menghindari penggunaan pada area yang sering terkena air atau licin.
Penutup

Diamond Tile Statuario adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari lantai keramik dengan tampilan yang mewah dan elegan namun tetap tahan terhadap goresan, air, dan noda serta tahan terhadap suhu ekstrem dan beban berat. Dengan tips dan saran yang telah disebutkan di atas, diharapkan dapat membantu Anda dalam menggunakan dan merawat lantai keramik ini dengan baik dan benar.

Baca Juga :  Mulia Ceramics Mulia Keramik Subway Tile

Artikel Terkait

Bagikan:

[addtoany]

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.