Destinasi Wisata Salju di Tangerang Selatan: Suasana Seperti di Eropa Hanya dalam 1 Jam dari Bogor

ngulasmerk

Hanya dalam waktu satu jam perjalanan dari Bogor, terdapat sebuah destinasi wisata salju menarik di Tangerang Selatan yang patut dikunjungi.

Ketika berkunjung ke tempat wisata salju ini, pengunjung akan merasakan sensasi seakan berlibur di Eropa, meskipun sebenarnya mereka berada di Tangerang Selatan.

Trans Snow World adalah destinasi wisata salju yang telah terkenal di Tangerang Selatan selama bertahun-tahun, dan pengalaman yang ditawarkannya memang mirip dengan berlibur di Eropa.

Tentunya, Indonesia terletak di wilayah tropis, sehingga sangat jarang salju turun di negara ini. Namun, hal ini tidak berarti bahwa warga Indonesia tidak dapat menikmati keseruan bermain salju tanpa harus keluar negeri.

Ada satu lokasi wisata salju yang cukup dekat dengan Jakarta dan Bogor. Di sini, pengunjung dapat menikmati bermain salju sepuasnya serta mencoba berbagai wahana yang membuat mereka merasa seperti berlibur di luar negeri.

Beberapa wahana yang tersedia di tempat ini antara lain area ski, area tobogan, zorb ball, snow playground, tandem sled, dan masih banyak lagi.

Foto: Instagram/@intannaara

Tersedia beragam paket yang dapat dipilih dengan harga mulai dari Rp200 ribu, sehingga kamu dan keluargamu dapat merasakan keseruan bermain di tempat wisata salju yang terletak di Tangerang Selatan ini.

Dari Bogor, perjalanan hanya memerlukan waktu sekitar 1-1,5 jam untuk mencapai Trans Snow World Bintaro yang terletak di Jalan Professor Doktor Satrio, Pondok Jaya, Tangerang Selatan.

Jadi, jangan ragu-ragu untuk segera mengajak keluargamu berlibur di destinasi wisata salju di Tangerang Selatan ini yang akan memberikan pengalaman mirip liburan di Eropa.

Baca Juga :  IAAI Jabodetabek minta Museum Nasional rinci data dampak kebakaran

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.