Destinasi Wisata Korea-style di Pusat Kota Bandung: Terdapat Air Mancur Menari?

ngulasmerk

Berkunjung ke Kota Bandung menjadi lebih berkesan jika Anda menyempatkan diri untuk mengunjungi Jalan Banten di Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, yang berjarak sekitar 4,6 kilometer dari Braga CityWalk.

Di sini, ada sebuah destinasi unik yang menggabungkan taman kota modern dengan sentuhan budaya Korea yang memukau, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk liburan keluarga. Menurut informasi yang kami dapatkan dari video di Kanal YouTube Edwin Ard Story pada tanggal 11 September 2023, destinasi ini dikenal dengan sebutan Kiara Artha Park. Tempat ini bukan hanya sekadar taman kota biasa, tetapi juga sebuah ruang rekreasi dan pendidikan yang menarik.

Terletak di tengah kesibukan Kota Bandung yang modern, Kiara Artha Park seperti menjadi oase ketenangan dengan ciri khasnya, yaitu Reproduksi Kampung Budaya Korea. Keberadaan kampung ini menjadi salah satu daya tarik utama Kiara Artha Park dan selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung.

Foto: jabarekspres.com

Dengan arsitektur yang khas dan ornamen tradisional, Kiara Artha Park memberikan pengalaman atmosfer Korea yang autentik tanpa perlu bepergian jauh. Tempat ini juga sangat cocok untuk berfoto dan menikmati keindahan budaya Korea.

Salah satu hal menarik yang bisa ditemukan di taman ini adalah pertunjukan air mancur yang menari dengan cahaya berkilauan. Pada malam hari, pertunjukan air mancur ini selalu menarik perhatian para wisatawan, terutama karena permainan cahaya yang memukau yang menyertainya.

Kiara Artha Park juga memiliki sebuah kafe terbuka yang menyajikan beragam makanan dan minuman. Tempat ini merupakan lokasi yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati pemandangan taman yang indah. Anda dapat mencoba berbagai camilan lokal atau menikmati secangkir kopi segar.

Tak hanya itu, yang membuat Kiara Artha Park semakin menarik adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan hanya membayar Rp. 10.000 per orang, Anda dapat menikmati semua keindahan yang ditawarkan taman ini. Ini merupakan pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman tanpa perlu khawatir tentang biaya yang besar.

Baca Juga :  Mengenal "Gerbang Neraka" di Asia Tengah yang jadi destinasi populer

Kiara Artha Park sebenarnya didirikan untuk merayakan Konferensi Asia Afrika yang pernah diadakan di Kota Bandung. Dengan luasnya area taman ini, pengunjung dapat merasakan semangat perdamaian dan kerja sama yang dianut oleh konferensi tersebut.

Dengan segala keunikan dan daya tariknya, Kiara Artha Park adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kota. Dengan sentuhan budaya Korea, pertunjukan air mancur yang menarik, dan kafe yang nyaman, taman ini menawarkan pengalaman yang unik dan menyenangkan. Jadi, jika Anda berada di Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kiara Artha Park.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.