Cititrans buka outlet baru di Gading Serpong

ngulasmerk

Jakarta – Cititrans sebagai salah satu lini perusahaan yang dimaksud menyediakan shuttle services dari Bluebird Group sudah membuka outlet baru pada kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Outlet terbaru itu melayani executive shuttle serta pengiriman paket dari juga ke Bandung dengan estimasi waktu pengiriman selama empat jam.

“Dengan adanya outlet Cititrans dalam Gading Serpong, Tangerang, kami selalu berupaya untuk semakin dekat dengan para pelanggan," kata Direktur Utama Cititrans Andrew Arristianto dalam siaran resmi pada Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan layanan paket Cititrans sudah dapat dilacak keberadaannya melalui situs web sehingga tambahan besar aman kemudian memudahkan pelanggan.

Untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggan, Cititrans menyediakan berbagai cara pemesanan tiket, baik melalui situs web, aplikasi mobile Cititrans, termasuk pesan di area dalam tempat. Selain itu, sistem pembayaran mampu jadi dikerjakan secara tunai, transfer, atau dompet digital.

Cititrans juga menaruh perhatikan terhadap keamanan kemudian juga kenyamanan penumpang dengan menjamin setiap armada dirawat secara berkala, pelayanan pengemudi dijalankan dengan profesional juga andal, serta dilengkapi infrastruktur seperti captain seat, sabuk pengaman, lubang USB pada dalam setiap kursi, serta nomor kursi untuk memudahkan pelanggan menentukan kursi favorit.

Kehadiran outlet pada area Gading Serpong menghasilkan Cititrans mempunyai 25 lokasi, baik outlet maupun pangkalan yang mana tersebar dalam kota-kota besar dalam Indonesia seperti pada Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, serta Malang.

"Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan kenyamanan kemudian keamanan bagi pelanggan di dalam dalam setiap perjalanan. Kami harap outlet baru ini dapat mengakomodasi kebutuhan mobilitas rakyat yang digunakan mana berada baik di dalam tempat wilayah Tangerang, Tangerang Selatan, serta juga sekitarnya," kata Andrew.

Baca Juga :  Shrek Swamp ada di dunia nyata, bisa "staycation" dua malam

 

Sumber berita dapat ditemukan di Antara News.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.