Celana Mustard Cocok Dengan Baju Warna Apa?

ngulasmerk

celana mustard cocok dengan baju warna apa

Celana mustard adalah salah satu tren fashion yang sedang populer saat ini. Namun, banyak orang yang masih bingung dengan warna apa yang cocok dipadukan dengan celana mustard. Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa tips untuk memadukan celana mustard dengan baju yang tepat.

1. Merah Muda

Merah muda adalah warna yang tidak cocok dengan celana mustard. Keduanya memiliki tone yang berbeda, sehingga kombinasi keduanya akan terlihat tidak seimbang.

2. Warna Neon

Warna neon seperti hijau neon dan pink neon juga tidak cocok dengan celana mustard. Kombinasi warna ini akan terlihat terlalu mencolok dan tidak seimbang.

3. Warna Coklat tua

Warna coklat tua atau coklat tua akan membuat celana mustard terlihat kusam dan tidak menarik. Keduanya memiliki warna yang terlalu mirip, sehingga tidak ada kontras yang jelas.

Warna yang Cocok dengan Celana Mustard

1. Putih

Putih adalah warna yang paling aman untuk dipadukan dengan celana mustard. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang elegan dan bersih.

Baca Juga :  Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Milo

2. Hitam

Hitam adalah warna netral yang selalu cocok dengan segala warna, termasuk celana mustard. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang elegan dan berkelas.

3. Abu-abu

Abu-abu adalah warna netral yang cocok dengan celana mustard. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang modern dan elegan.

4. Navy

Navy atau biru tua adalah warna yang cocok dengan celana mustard. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang elegan dan berkelas.

5. Warna Pastel

Warna pastel seperti pink pastel dan mint hijau cocok dengan celana mustard. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang lembut dan feminin.

6. Warna Coklat Muda

Warna coklat muda atau coklat susu cocok dengan celana mustard. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang hangat dan nyaman.

1. Apakah celana mustard cocok dipadukan dengan warna cerah?

Beberapa warna cerah seperti kuning, merah, atau orange dapat dipadukan dengan celana mustard untuk memberikan kesan yang ceria dan berani.

2. Apakah celana mustard cocok dipadukan dengan pola?

Ya, celana mustard cocok dipadukan dengan pola seperti leopard atau garis-garis tipis. Namun, pastikan pola tersebut memiliki warna yang cocok dengan celana mustard.

3. Apakah celana mustard cocok dipadukan dengan warna emas?

Ya, celana mustard cocok dipadukan dengan warna emas. Kombinasi ini akan memberikan kesan yang glamor dan elegan.

4. Apakah celana mustard cocok dipadukan dengan warna silver?

Tidak disarankan untuk memadukan celana mustard dengan warna silver. Keduanya memiliki tone yang berbeda sehingga kombinasi keduanya akan terlihat tidak seimbang.

5. Apakah celana mustard cocok dipadukan dengan warna hitam putih?

Ya, celana mustard cocok dipadukan dengan warna hitam putih. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang elegan dan modern.

Baca Juga :  Baju Warna Lime Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

6. Apakah celana mustard cocok dipadukan dengan warna biru laut?

Ya, celana mustard cocok dipadukan dengan warna biru laut. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang segar dan elegan.

7. Apakah celana mustard cocok dipadukan dengan warna ungu?

Ya, celana mustard cocok dipadukan dengan warna ungu. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang misterius dan elegan.

8. Apakah celana mustard cocok dipadukan dengan warna merah marun?

Ya, celana mustard cocok dipadukan dengan warna merah marun. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang hangat dan elegan.

Pros

Celana mustard adalah pakaian yang sangat fleksibel dan dapat dipadukan dengan berbagai macam warna. Warna mustard sendiri juga memiliki daya tarik yang unik dan menarik perhatian. Padukan dengan baju dan aksesoris yang tepat, celana mustard akan memberikan kesan yang elegan dan modern.

Tips

Berikut beberapa tips dalam memadukan celana mustard dengan baju yang tepat:

  • Pilih warna yang netral seperti putih, hitam, atau abu-abu untuk memadukan dengan celana mustard.
  • Gunakan warna cerah atau pastel untuk memberikan kesan yang ceria.
  • Gunakan pola yang memiliki warna yang cocok dengan celana mustard.
  • Avoid memadukan celana mustard dengan warna yang terlalu berani seperti neon atau warna yang terlalu mirip seperti coklat tua.

Kesimpulan dari celana mustard cocok dengan baju warna apa

Celana mustard cocok dipadukan dengan warna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu. Warna pastel atau cerah juga dapat dipadukan dengan celana mustard. Hindari memadukan celana mustard dengan warna neon atau coklat tua. Gunakan pola yang memiliki warna yang cocok dengan celana mustard. Padukan dengan baju dan aksesoris yang tepat untuk memberikan kesan yang elegan dan modern.

Baca Juga :  Warna Kerudung Yang Cocok Untuk Baju Abu-Abu

Artikel Terkait

Bagikan:

[addtoany]

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags