Celana Hijau Army Cocok Dengan Baju Warna Apa Wanita?

ngulasmerk

celana hijau army cocok dengan baju warna apa wanita

Celana hijau army merupakan salah satu item fashion yang sedang populer di kalangan wanita. Warna hijau army yang kental memberikan kesan maskulin sehingga banyak wanita yang bingung harus memadukan celana ini dengan baju warna apa. Nah, untuk itu, kali ini kita akan membahas celana hijau army cocok dengan baju warna apa wanita. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Pilih warna netral

Jika kamu masih bingung memadukan celana hijau army, pilihlah baju dengan warna netral seperti putih, hitam, beige, atau abu-abu. Warna-warna ini akan memberikan kesan elegan dan sederhana pada outfit kamu.

2. Padukan dengan warna pastel

Warna pastel seperti pink, biru, ataupun kuning muda akan memberikan kontras yang menarik pada celana hijau army. Kamu bisa memadukan celana hijau army dengan atasan berwarna pastel untuk tampilan yang fresh dan feminin.

Baca Juga :  Kerudung Yang Cocok Untuk Baju Warna Kuning

3. Warna earthy

Warna earthy seperti coklat, tan, ataupun merah bata juga cocok dipadukan dengan celana hijau army. Warna-warna ini akan memberikan kesan hangat dan natural pada outfit kamu.

4. Warna bold

Bagi kamu yang berani tampil beda, kamu bisa memadukan celana hijau army dengan warna-warna bold seperti merah, kuning, ataupun ungu. Terlebih jika kamu ingin tampil lebih mencolok.

5. Warna metalik

Jika kamu ingin tampil lebih glamor, padukan celana hijau army dengan atasan berwarna metalik seperti emas, perak, atau bronze. Warna-warna ini akan membuatmu tampil lebih berkelas dan elegan.

6. Jangan terlalu banyak warna

Perlu diingat, jangan terlalu banyak memadukan warna pada outfit kamu. Karena celana hijau army yang sudah mencolok, sebaiknya kamu memilih satu atau dua warna untuk dipadukan agar tidak terlalu ramai.

Yang sering ditanyakan

1. Apakah celana hijau army hanya bisa dipakai untuk acara casual?

Tidak, celana hijau army juga bisa dipakai untuk acara formal dengan memilih atasan yang lebih elegan. Misalnya blus, kemeja, atau blazer.

2. Apa warna baju yang tidak cocok dipadukan dengan celana hijau army?

Sebenarnya semua warna cocok dipadukan dengan celana hijau army, namun perlu dihindari warna yang terlalu mencolok seperti neon atau warna-warna penuh seperti merah dan biru.

3. Bagaimana memilih warna aksesoris yang cocok untuk dipadukan dengan celana hijau army?

Pilihlah aksesoris dengan warna netral seperti perak atau emas, atau bisa juga memilih aksesoris dengan warna yang sama dengan atasan yang kamu pakai.

4. Apakah celana hijau army cocok untuk dipakai oleh semua jenis tubuh?

Tentu saja, celana hijau army cocok untuk dipakai oleh semua jenis tubuh. Asalkan kamu bisa memilih model celana yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Baca Juga :  Baju Gamis Warna Mustard Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

5. Apa warna sepatu yang cocok dipadukan dengan celana hijau army?

Warna sepatu yang cocok dipadukan dengan celana hijau army adalah warna netral seperti hitam atau putih, ataupun warna yang sama dengan atasan yang kamu pakai.

6. Bagaimana memadukan celana hijau army dengan outerwear?

Kamu bisa memadukan celana hijau army dengan outerwear seperti jaket kulit, denim jacket, atau blazer. Pilihlah outerwear dengan warna yang netral atau warna yang sama dengan atasan yang kamu pakai.

7. Apakah celana hijau army cocok dipakai oleh wanita berhijab?

Tentu saja, celana hijau army juga cocok dipakai oleh wanita berhijab. Kamu bisa memadukan celana ini dengan atasan panjang dan hijab yang sesuai dengan warna outfit kamu.

8. Bagaimana memadukan celana hijau army dengan sepatu boots?

Padukan celana hijau army dengan sepatu boots untuk tampilan yang edgy. Pilihlah sepatu boots dengan warna netral seperti hitam atau coklat untuk memudahkan dalam memadukan dengan outfit kamu.

Pros

Celana hijau army memberikan kesan maskulin dan edgy pada outfit kamu.

Tips

Pilihlah atasan dengan warna netral atau warna pastel untuk memadukan dengan celana hijau army.

Kesimpulan dari celana hijau army cocok dengan baju warna apa wanita

Celana hijau army cocok dipadukan dengan warna netral, pastel, earthy, warna bold, dan warna metalik. Hindari terlalu banyak memadukan warna dan pilihlah atasan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags