Berikut Merk Sepatu Boots Karet Terbaik di Indonesia

ngulasmerk

Bicara tentang penggunaan sepatu boots, tentunya akan berhubungan dengan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja). Yang mana sepatu boots berfungsi untuk melindungi diri dari benda benda atau zat zat yang dapat membahayakan jika mengenai kaki secara langsung seperti material logam, zat atau cairan kimia, dll), dan juga dari medan berbahaya seperti licin atau terjal bebatuan.

Penggunaan sepatu boots pun tidak terbatas hanya di lingkungan proyek pembangun saja, namun juga di pertanian atau sawah. Meskipun masih sering kita temui banyak petani yang tidak mengenakan sepatu boots saat bekerja. Penggunaan sepatu boots di sawah dapat melindungi diri dari kontaminasi bahan kimia berbahaya secara langsung, terkena potongan ranting atau bebatuan yang tajam, terkena gigitan serangga atau binatang kecil berbahaya, dan tentunya akan lebih nyaman saat harus  masuk dalam genangan air atau tanah yang becek sehingga tidak terpeleset dan mengurangi resiko penyakit kulit.

Untuk memilih sepatu boots yang cocok digunakan saat bekerja di sawah, pilihlah bahan karet yang nyaman dan pas di kaki. Nah, berikut ini adalah beberapa merk sepatu boots karet terbaik yang ada di Indonesia.

5 Rekomendasi Merk Sepatu Boots Karet Terbaik di Indonesia

1. AP Boots

Merk AP boots mungkin adalah merk sepatu boots karet yang paling sering di dengar karena sering muncul di iklan TV. AP Boots sendiri memiliki beberapa jenis product sepatu boots menyesuaikan dengan kegunaannya seperti construction, general, agricultural & plantation, dan industrial safety. Dengan spesifikasi kegunaan, AP Boots Berharap jika produk sepatu boots karet mereka akan memberikan perlindungan yang optimal dan juga kenyamanan bagi pemakainya.

Untuk pemakaian ke sawah, AP Boots dengan produk Agriculture & Plantation Boots nya memberikan beberapa pilihan sepatu boots karet dengan berbagai keunggulannya masing masing.

Berikut adalah beberapa produk unggulan AP Boots untuk sepatu boots karet yang digunakan ke sawah.

AP Boots menggunakan bahan karet PVC yang lentur dan kuat untuk setiap produknya. Selain itu bahan karet yang digunakan juga awet dan tidak mudah mengelupas. Untuk pilihan sol, pada dasarnya AP Boots menggunakan sol anti licin, terlebih untuk digunakan di sawah dengan tanah yang becek. Namun beberapa model boots nya memiliki model grip yang berbeda beda pada solnya. Setiap model boots dari AP Boots memiliki keunggulan dan kekurangannya masing masing. Produk AP Boots tersedia dalam berbagai pilihan ukuran dari 37 – 43, dan beberapa model juga menawarkan pilihan varian warna.

Baca Juga :  Jangan Bingung! Inilah 5 Warna Outfit Keren yang Cocok untuk Kerudung Warna Mocca

Berikut adalah kelebihan dan kelemahan masing masing model boots dari AP Boots Agriculture & Plantation beserta harga yang dibanderolnya.

MODELKELEBIHANKEKURANGAN
AP 2015 – Ultimate Harga Rp 137.900Model terbaru yang trendi dengan kombinasi 4 warna yang menarik, ringan dipakaiTidak memiliki inovasi kegunaan yang khusus.
AP 2017 Harga Rp 102.900Menggunakan sol fleksibel yang memiliki ground grip yang kuat sehingga aman untuk digunakan di segala medan, bahan ramah lingkungan.Tidak terdapat pilihan warna selain hijau dan hijau lime.
AP 9506 Harga Rp 126.900Model legendaris yang begitu nyaman dipakai dengan sol yang kuat dan lentur.Terdapat banyak produk tiruan yang beredar sehingga harus sangat teliti saat membeli.
AP 9303 Harga Rp 113.900Finishing mengkilap sehingga terlihat keren saat dikenakan.Karena menggunakan finishing mengkilap bahan pada boots model ini akan cenderung licin.
AP 2007 Harga Rp 80.900Model inovatif karena menggunakan karet 1 cm lebih tinggi dari merk lain, ringan, ekonomis.Tinggi boots yang rendah sekitar 26 cm sehingga tidak akan memberikan perlindungan maksimal.
AP 2003 Harga Rp 131.900Terlihat fashionable dengan penggunaan tricolor pertama di Indonesia.Tidak memiliki inovasi kegunaan yang khusus
AP 2006 Harga Rp 133.900Tricolor, memiliki fitur pengukur ketinggian air.Tidak terdapat pilihan warna selain hitam.
AP XT Harga Rp 112.900Ekonomis, penampilan bagus.Tidak memiliki inovasi kegunaan khusus.

*Informasi harga mengutip dari official store AP Boots Tokopedia

Produk AP Boots yang sudah cukup populer bisa kamu temui di banyak outlet resmi AP Boots terdekat dan marketplace seperti Tokopedia dan Shopee, toko sepatu, bahkan di beberapa toko pertanian. Dan untuk mengetahui informasi lengkap tentang produk produk yang dimiliki oleh AP Boots kamu dapat mengunjungi website resminya di www.apboots.id

2. YUMEIDA

Yumeida adalah salah satu merk produk sepatu sandal yang cukup terkenal di Indonesia. Tidak hanya sepatu sandal, Yumeida juga memiliki beberapa produk sepatu boots karet untuk dewasa maupun anak.

Baca Juga :  7 Ukuran Dompet Wanita yang Populer di Tahun Ini

Berikut adalah beberapa produk unggulan sepatu boots karet dari Yumeida.

Produk sepatu boots Yumeida memiliki beberapa pilihan model. Namun tidak mendeskripsikan secara khusus kegunaannya untuk masing masing model yang berbeda. Secara umum produk sepatu boots Yumeida menggunakan bahan karet yang lembut dan kuat agar nyaman dipakai. Serta dipastikan tahan air dan sol anti licin untuk memberikan kenyamanan saat berada di medan yang becek. Sepatu Boots Yumeida tersedia dengan beberapa pilihan ukuran dari 39 – 44.

Harga sepatu Yumeida bisa dibilang sangat terjangkau karena rata rata dibanderol dengan harga kurang dari 100 ribu an. Untuk mendapatkan produk sepatu boots Yumeida, kamu dapat mengunjungi Tokopedia, Shopee, atau marketplace lainnya. Dan untuk mengetahui produk lengkap dari Yumeida kamu bisa mengunjungi website resminya di www.yumeida.co.id .

Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari produk sepatu boots Yumeida.

KelebihanKekurangan
Dijual dengan harga yang terjangkauBahan lentur dan kuatBahan tidak mudah mengelupasJahitan rapiTidak terlalu berat saat dipakaiPas dan nyaman di kakiTidak memiliki inovasi kegunaan khusus di setiap modelnyaModel biasaTidak ada variasi warna yang menarik

3. TOYOBO BOOTS

Toyobo Boots merupakan salah satu produsen sepatu boots berbahan karet berkualitas yang ada di Indonesia. Bahan yang digunakan yaitu pvc karet yang kuat dan nyaman dipakai, anti slip, serta tahan air. Pilihan produk sepatu boots nya pun memiliki cukup banyak model. Tidak hanya model nya yang variatif, warna untuk masing masing model pun terbilang bervariasi, hanya saja Toyobo Boots tidak mendeskripsikan secara spesifik tentang inovasi yang ada di setiap model sepatu boots yang mereka miliki. Untuk produk sepatu boots nya Toyobo Boots menyediakan beberapa pilihan ukuran dari 39 – 43.

Berikut adalah beberapa model unggulan sepatu boots dari Toyobo Boots.

Baca Juga :  9 Merk Dompet Wanita Simple Elegan yang Berkualitas
KelebihanKekurangan
Bahan karet pvc berkualitas yang nyaman, tidak licin, dan tahan air maupun minyak.Mampu melindungi dari bahan kimia.Mampu melindungi dari logam tajam.Mampu melindungi dari panas dan dingin.Memiliki banyak varian warna.Model beragam dan stylish.Tidak memiliki inovasi kegunaan yang khusus.Harga cukup mahal dibanding merk lain.

Untuk memperoleh informasi mendetail tentang Toyobo Boots kamu dapat mengunjungi website resminya di www.toyobo-boots.com Namun untuk pembelian kamu bisa mencari produk Toyobo Boots di toko toko online yang ada di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dll. Harga Toyobo Boots untuk masing masing model berbeda namun di kisaran 150 ribu an.

4. WING ON

Wing On cukup terkenal sebagai merk produk sepatu boots yang banyak dikenakan oleh mereka yang bertani dan berkebun. Umumnya merk ini cukup dikenal karena menawarkan produk sepatu boots nya dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang cukup bagus. Material yang digunakan adalah karet pvc dengan pilihan varian mengkilap dan doff. Terdapat beberapa pilihan model dan warna namun tidak banyak. Untuk pilihan ukuran tersedia dari ukuran 39 – 42.

Sepatu boots merk wing on ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di kisaran 80 ribu an yang tentunya membuatnya sangat diminati masyarakat. Untuk spesifikasi, sepatu boots wing on ini mirip seperti sepatu boots pada umumnya anti slip, tahan air, dan juga cukup nyaman dipakai.

Untuk mendapatkan produk sepatu boots Wing On, kamu bisa mencarinya di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dll. Disana ada banyak toko sepatu atau toko pertanian online yang menjual produk sepatu boots Wing On dengan harga yang terjangkau.

Berikut adalah beberapa contoh produk sepatu boots dari Wing On.

KelebihanKekurangan
Harga terjangkau.Bahan karet PVC cukup nyaman saat digunakan.Tahan air.Memiliki sol anti slip.Model tidak bervariasi.Varian warna yang ditawarkan tidak banyak.Tidak ada inovasi terhadap spesifikasi kegunaanPilihan ukuran tidak banyak.

5. Forli

Forli adalah salah satu merk sepatu boots yang pantas dijadikan opsi saat kamu sedang mencari sepatu boots dengan model yang sederhana, nyaman dipakai, dan harga yang terjangkau. Dengan menggunakan material karet pvc, Forli tetap berusaha untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada pengguna sepatu bootsnya. Sepatu boots Forli cukup nyaman dipakai karena materialnya yang lentur namun tetap kuat dan tahan air.

Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu di kisaran 50 ribu an, Forli sedikit melakukan modifikasi pada spesifikasi sepatu boots miliknya dengan menambahkan pengukuran tinggi air di sisi luar sepatu bootsnya. Untuk warna, Forli memilih untuk menggunakan warna lama sepatu boots seperti warna hijau tua dan hitam. Pilihan ukuran yang disediakan adalah 39 – 42.

Untuk mendapatkan produk sepatu boots Forli ini mungkin kamu bisa menemukannya di toko pertanian yang menjual APD seperti gloves dan sepatu boots atau jika ingin lebih mudah kamu bisa mengunjungi marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli atau yang lainnya.

Berikut adalah contoh produk sepatu boots Forli yang banyak ditemukan di pasaran.

KelebihanKekurangan
Harga sangat terjangkau di kisaran 50 ribuan.Bahan karet pvc cukup nyaman saat dipakai.Anti air.Anti Slip.Memiliki pengukur ketinggian air.Model ketinggalan jaman.Tidak memiliki varian warna yang menarik.Tidak memiliki banyak pilihan model.Pilihan ukuran begitu sedikit.

Hal yang terpenting dari memilih sepatu boots tentunya adalah faktor kenyamanan dan perlindungan. Setelah itu menyesuaikan dengan fungsi tambahan yang ditawarkan dan manfaatnya untuk pekerjaan kita. Dan yang terakhir baru lah tentang penampilan dari sepatu boots yang kita inginkan. Untuk masalah mahal atau murah itu bersifat relatif, meskipun biasanya harga mahal akan memberikan kualitas yang lebih baik.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari sepatu boots.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.