Baju Yang Cocok Untuk Orang Pendek Berhijab

ngulasmerk

baju yang cocok untuk orang pendek berhijab

Berhijab tidak harus membuat seseorang terlihat kurang modis. Namun, bagi wanita pendek, memilih baju yang cocok untuk berhijab bisa menjadi tantangan tersendiri. Banyak dari mereka yang kesulitan menemukan pakaian yang pas dan membuat mereka terlihat lebih tinggi. Nah, dalam artikel ini, kita akan membahas baju yang cocok untuk orang pendek berhijab. Simak terus ya!

Pilihlah Warna yang Cerah

Warna cerah seperti kuning, merah, atau hijau mint bisa membuatmu terlihat lebih tinggi. Hindari warna gelap seperti hitam atau coklat tua. Sebab warna tersebut membuatmu terlihat lebih pendek.

Hindari Pola yang Terlalu Besar

Pola yang terlalu besar bisa membuatmu terlihat pendek dan gemuk. Pilihlah pola yang kecil dan simpel. Jangan lupa, sesuaikan polanya dengan warna bajumu.

Pilih Baju yang Longgar

Baju yang longgar bisa membuatmu terlihat lebih tinggi. Selain itu, baju yang longgar juga membuatmu lebih nyaman dalam bergerak.

Pilih Bahan yang Ringan

Bahan yang ringan seperti katun atau linen sangat cocok untukmu. Sebab bahan tersebut tidak terlalu tebal dan membuatmu terlihat lebih ramping.

Baca Juga :  Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Ungu Tua

Pilih Baju yang Menggunakan Detail Vertikal

Detail vertikal seperti garis atau lipatan bisa membuatmu terlihat lebih tinggi. Hindari detail horizontal seperti pola garis mendatar atau lipatan horizontal.

Pilih Baju yang Tidak Terlalu Panjang

Jangan memilih baju yang terlalu panjang atau melebihi pinggulmu. Sebab baju seperti itu bisa membuatmu terlihat lebih pendek.

Apakah Warna Hitam Tidak Cocok untuk Orang Pendek?

Sebenarnya, warna hitam bisa membuatmu terlihat lebih ramping. Namun, jika kamu ingin terlihat lebih tinggi, sebaiknya hindari warna hitam karena warna tersebut membuatmu terlihat lebih pendek.

Apakah Baju yang Terlalu Longgar Tidak Membuatku Terlihat Kurang Modis?

Tidak, sebenarnya baju yang longgar bisa membuatmu terlihat lebih modis. Namun, pastikan baju tersebut tidak terlalu besar dan sesuai dengan ukuran tubuhmu.

Apakah Warna Putih Cocok untuk Orang Pendek?

Ya, warna putih bisa membuatmu terlihat lebih tinggi. Namun, pastikan baju tersebut tidak terlalu besar dan sesuai dengan ukuran tubuhmu.

Apakah Bahan Sifon Cocok untuk Orang Pendek?

Tidak, sebaiknya hindari bahan sifon. Sebab bahan sifon terlalu tipis dan membuatmu terlihat gemuk.

Apakah Baju yang Terlalu Ketat Cocok untuk Orang Pendek?

Tidak, sebaiknya hindari baju yang terlalu ketat. Baju yang terlalu ketat bisa membuatmu terlihat lebih pendek dan gemuk.

Apakah Celana Lebar Cocok untuk Orang Pendek?

Ya, celana lebar bisa membuatmu terlihat lebih tinggi. Namun, pastikan celanamu tidak terlalu lebar dan sesuai dengan ukuran tubuhmu.

Apakah Baju yang Terlalu Pendek Cocok untuk Orang Pendek?

Tidak, sebaiknya hindari baju yang terlalu pendek. Baju yang terlalu pendek bisa membuatmu terlihat lebih pendek dan tidak proporsional.

Apakah Baju yang Menggunakan Detail Horizontal Tidak Cocok untuk Orang Pendek?

Ya, sebaiknya hindari detail horizontal. Detail horizontal bisa membuatmu terlihat lebih pendek dan gemuk.

Baca Juga :  Baju Yang Cocok Untuk Celana Cargo

Baju yang cocok untuk orang pendek berhijab bisa membuatmu terlihat lebih tinggi dan ramping.

Pilihlah warna cerah, baju yang longgar, dan bahan yang ringan. Selain itu, hindari detail horizontal dan baju yang terlalu panjang atau pendek.

Memilih baju yang cocok untuk orang pendek berhijab memang tidak mudah. Namun, dengan memperhatikan warna, jenis baju, dan model baju yang tepat, kamu bisa terlihat lebih tinggi dan ramping. Selain itu, hindari bahan sifon dan detail horizontal. Dengan begitu, kamu bisa tampil modis dan percaya diri.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.