Baju Yang Cocok Untuk Orang Kurus Berhijab

ngulasmerk

baju yang cocok untuk orang kurus berhijab

Berhijab bagi perempuan muslim adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan. Namun, terkadang bagi perempuan yang memiliki tubuh kurus dan langsing, memilih baju yang cocok untuk berhijab bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri. Pasalnya, baju yang kurang tepat akan membuat tubuh terlihat semakin kurus dan tidak berproporsi.

Bahan Kaos

Bahan kaos yang lembut dan lentur dapat menjadi pilihan yang tepat untuk atasan bagi perempuan yang memiliki tubuh kurus. Pilihlah atasan kaos yang memiliki potongan longgar dan tidak terlalu ketat di badan. Sehingga, tubuh terlihat lebih proporsional dan tidak semakin kurus.

Tunik

Tunik adalah jenis atasan yang dapat menyamarkan bentuk tubuh kurus. Pilihlah tunik yang memiliki potongan A-line dan lebar di bawah. Hindari tunik yang terlalu ketat dan transparan.

Baju Kemeja

Baju kemeja dengan potongan longgar dan lebar akan memberikan kesan yang lebih proporsional bagi tubuh yang kurus. Pilihlah baju kemeja dengan bahan yang lembut dan lentur.

Maxi Skirt

Maxi skirt dengan potongan lebar dan longgar akan memberikan kesan yang lebih proporsional bagi tubuh yang kurus. Pilihlah maxi skirt dengan bahan yang lembut dan tidak terlalu tebal.

Pants

Pants dengan potongan lurus dan jatuh di atas mata kaki akan memberikan kesan yang lebih tinggi pada tubuh. Pilihlah pants dengan bahan yang lembut dan tidak terlalu ketat.

Baca Juga :  Baju Yang Cocok Untuk Datang Ke Acara Wisuda

Culottes

Culottes dengan potongan lebar dan longgar akan memberikan kesan yang lebih proporsional bagi tubuh yang kurus. Pilihlah culottes dengan bahan yang lembut dan tidak terlalu tebal.

Dress A-line

Dress A-line dengan potongan lebar dan longgar akan memberikan kesan yang lebih proporsional bagi tubuh yang kurus. Pilihlah dress A-line dengan bahan yang lembut dan tidak terlalu ketat.

Dress Maxi

Dress maxi dengan potongan lebar dan longgar akan memberikan kesan yang lebih proporsional bagi tubuh yang kurus. Pilihlah dress maxi dengan bahan yang lembut dan tidak terlalu tebal.

1. Apa jenis atasan yang cocok untuk tubuh kurus?

Atasan kaos, tunik, dan baju kemeja dengan potongan longgar dan lebar dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tubuh yang kurus.

2. Apa jenis bawahan yang cocok untuk tubuh kurus?

Maxi skirt, pants, dan culottes dengan potongan lebar dan longgar dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tubuh yang kurus.

3. Apa jenis dress yang cocok untuk tubuh kurus?

Dress A-line dan dress maxi dengan potongan lebar dan longgar dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tubuh yang kurus.

4. Apakah bahan yang cocok untuk tubuh kurus?

Bahan yang lembut dan lentur seperti kaos, katun, dan rayon dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tubuh yang kurus.

5. Apa jenis warna yang cocok untuk tubuh kurus?

Warna-warna cerah dan mencolok seperti pink, kuning, dan merah dapat memberikan kesan yang lebih berisi pada tubuh yang kurus.

6. Apakah perlu memakai aksesoris?

Aksesoris seperti syal, kalung, dan anting-anting dapat memberikan kesan yang lebih menarik pada penampilan.

7. Apakah perlu memakai belt?

Belt dapat memberikan kesan yang lebih proporsional pada tubuh yang kurus. Namun, hindari belt yang terlalu tebal dan besar.

Baca Juga :  Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Kuning Kunyit

8. Apakah perlu memakai outer?

Outer seperti cardigan dan blazer dapat memberikan kesan yang lebih menarik pada penampilan. Namun, hindari outer yang terlalu ketat dan panjang.

Baju yang tepat dapat membuat tubuh terlihat lebih proporsional dan menarik.

Pilihlah baju yang sesuai dengan bentuk tubuh dan hindari baju yang terlalu ketat dan transparan.

Memilih baju yang cocok untuk tubuh yang kurus dan berhijab tidaklah sulit. Pilihlah baju dengan potongan longgar dan lebar serta bahan yang lembut dan lentur. Hindari baju yang terlalu ketat dan transparan. Pilihlah warna-warna cerah dan aksesoris yang tepat untuk memberikan kesan yang lebih menarik pada penampilan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.