Baju Warna Navy Cocok Dengan Celana Warna Apa?

ngulasmerk

baju warna navy cocok dengan celana warna apa

Baju warna navy seringkali menjadi pilihan banyak orang karena warnanya yang elegan dan bisa digunakan untuk berbagai acara. Namun, seringkali banyak orang bingung memadukan baju warna navy dengan celana warna apa. Nah, berikut ini adalah beberapa tips untuk memadukan baju warna navy dengan celana warna apa.

Warna Abu-Abu

Abu-abu adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan banyak warna, termasuk baju warna navy. Kamu bisa memilih celana abu-abu yang mempunyai tekstur atau pattern yang unik untuk menambahkan dimensi pada outfitmu.

Warna Beige

Warna beige adalah warna netral yang cocok untuk dipadukan dengan warna navy. Kamu bisa memilih celana beige yang memiliki bahan twill atau corduroy untuk menambahkan dimensi pada outfitmu.

Warna Putih

Padukan baju warna navy dengan celana putih, maka kamu akan mendapatkan tampilan yang elegan dan bersih. Kamu bisa memilih celana putih yang memiliki potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Warna Cokelat

Warna cokelat adalah warna yang seringkali digunakan sebagai celana kerja. Padukan celana cokelat dengan baju warna navy, maka kamu akan mendapatkan tampilan yang profesional. Pilihlah celana cokelat yang memiliki material yang berkualitas untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca Juga :  Baju Orange Tua Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Warna Merah Marun

Padukan baju warna navy dengan celana merah marun untuk mendapatkan tampilan yang bold dan berani. Kamu bisa memilih celana merah marun yang memiliki tekstur atau pattern yang unik untuk menambahkan dimensi pada outfitmu.

Warna Hijau

Warna hijau adalah warna yang cocok untuk dipadukan dengan warna navy. Kamu bisa memilih celana hijau yang memiliki bahan yang ringan untuk digunakan pada acara formal atau informal.

Yang sering ditanyakan

Apa jenis celana yang cocok dipadukan dengan baju warna navy?

Beberapa jenis celana yang cocok dipadukan dengan baju warna navy adalah celana abu-abu, celana beige, celana putih, celana cokelat, celana merah marun, dan celana hijau.

Apakah celana jeans cocok dipadukan dengan baju warna navy?

Iya, celana jeans bisa dipadukan dengan baju warna navy. Namun, pastikan warna celana jeans tidak terlalu terang atau terlalu gelap.

Apakah celana hitam bisa dipadukan dengan baju warna navy?

Tidak disarankan untuk memadukan celana hitam dengan baju warna navy karena warnanya akan terlihat terlalu kontras.

Apakah celana warna terang bisa dipadukan dengan baju warna navy?

Iya, celana warna terang bisa dipadukan dengan baju warna navy. Namun, pastikan warna celana dan baju tidak terlalu mencolok dan tidak terlihat aneh.

Apakah celana warna navy bisa dipadukan dengan baju warna navy?

Tidak disarankan untuk memadukan celana warna navy dengan baju warna navy karena warnanya akan terlihat monoton.

Apakah celana warna merah bisa dipadukan dengan baju warna navy?

Iya, celana warna merah bisa dipadukan dengan baju warna navy. Namun, pastikan warna celana merah tidak terlalu mencolok dan tidak terlihat aneh.

Apakah celana warna biru bisa dipadukan dengan baju warna navy?

Tidak disarankan untuk memadukan celana warna biru dengan baju warna navy karena warnanya akan terlihat mirip.

Baca Juga :  Warna Baju Gamis Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Apakah celana berwarna cocok dipadukan dengan baju warna navy?

Iya, celana berwarna bisa dipadukan dengan baju warna navy. Namun, pastikan warna celana dan baju tidak terlalu mencolok dan tidak terlihat aneh.

Pros

Mempadukan baju warna navy dengan celana warna yang tepat akan memberikan tampilan yang elegan dan berkelas.

Tips

Sebelum memutuskan untuk memadukan baju warna navy dengan celana warna apa, pastikan kamu memeriksa pencahayaan tempat yang akan kamu kunjungi. Pencahayaan yang baik akan membuat warna outfitmu terlihat lebih menarik.

Kesimpulan dari baju warna navy cocok dengan celana warna apa

Baju warna navy cocok dipadukan dengan celana warna abu-abu, celana beige, celana putih, celana cokelat, celana merah marun, dan celana hijau. Hindari memadukan baju warna navy dengan celana hitam atau celana warna navy. Pastikan kamu memeriksa pencahayaan tempat yang akan kamu kunjungi sebelum memutuskan untuk memadukan baju warna navy dengan celana warna apa.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags