Baju Warna Coral Cocok Dengan Warna Apa?

ngulasmerk

baju warna coral cocok dengan warna apa

Baju warna coral menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk membuat penampilan kita semakin menarik. Namun, seringkali kita bingung dengan warna apa yang cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral tersebut. Berikut adalah beberapa tips untuk memadukan baju warna coral dengan warna lainnya.

1. Warna Hijau Lumut

Warna hijau lumut seringkali dianggap cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral. Namun, keduanya sebenarnya tidak cocok karena keduanya sama-sama warna netral. Sebaiknya hindari memadukan warna hijau lumut dengan baju warna coral.

2. Warna Merah Muda

Warna merah muda dan baju warna coral terlihat hampir sama, sehingga memadukan keduanya akan membuat penampilan kita terlihat monoton. Sebaiknya hindari memadukan warna merah muda dengan baju warna coral.

Baca Juga :  Baju Warna Army Cocok Dengan Celana Warna Apa?

3. Warna Ungu Gelap

Warna ungu gelap seperti plum atau aubergine tidak cocok dipadukan dengan baju warna coral. Keduanya sama-sama warna yang kuat sehingga akan membuat penampilan kita terlihat berlebihan.

Warna yang Cocok dengan Baju Warna Coral

1. Warna Putih

Warna putih adalah warna yang cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral. Warna putih akan membuat baju warna coral terlihat lebih mencolok dan segar.

2. Warna Hitam

Warna hitam adalah warna yang aman untuk dipadukan dengan baju warna coral. Kombinasi warna hitam dan coral akan membuat kita terlihat elegan.

3. Warna Emas

Warna emas juga cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral. Kombinasi keduanya akan membuat penampilan kita terlihat mewah dan glamor.

4. Warna Biru Langit

Warna biru langit adalah warna yang cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral. Kombinasi warna biru langit dan coral akan membuat kita terlihat segar dan ceria.

5. Warna Abu-abu

Warna abu-abu adalah warna yang netral dan cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral. Kombinasi warna abu-abu dan coral akan membuat kita terlihat elegan dan modern.

6. Warna Coklat

Warna coklat juga cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral. Kombinasi keduanya akan membuat kita terlihat hangat dan cozy.

1. Apa warna yang tidak cocok dipadukan dengan baju warna coral?

Warna yang tidak cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral adalah hijau lumut, merah muda, dan ungu gelap.

2. Apa warna yang cocok dipadukan dengan baju warna coral?

Warna yang cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral adalah putih, hitam, emas, biru langit, abu-abu, dan coklat.

Baca Juga :  Kaos Warna Ungu Kombinasi

3. Bagaimana cara memadukan baju warna coral dan warna emas?

Kita bisa memadukan baju warna coral dengan aksesoris warna emas seperti kalung, gelang, atau anting-anting. Kombinasi warna coral dan emas akan membuat kita terlihat mewah dan glamor.

4. Baju warna coral cocok dipakai untuk acara apa?

Baju warna coral cocok dipakai untuk acara semi-formal seperti pesta pernikahan, acara ulang tahun, atau dinner.

5. Bagaimana cara memadukan baju warna coral dengan warna biru langit?

Kita bisa memadukan baju warna coral dengan celana atau rok warna biru langit. Kombinasi warna coral dan biru langit akan membuat kita terlihat segar dan ceria.

6. Apa warna yang cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral untuk acara formal?

Untuk acara formal, sebaiknya kita memadukan baju warna coral dengan warna hitam atau putih.

7. Apa warna sepatu yang cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral?

Warna sepatu yang cocok untuk dipadukan dengan baju warna coral adalah warna nude atau warna emas.

8. Apa warna lipstik yang cocok untuk dipakai dengan baju warna coral?

Warna lipstik yang cocok untuk dipakai dengan baju warna coral adalah warna nude atau warna merah jambu.

Pros

Baju warna coral adalah warna yang segar dan cerah sehingga cocok untuk dipakai di musim panas. Kombinasi warna coral dengan warna lain akan membuat penampilan kita semakin menarik dan elegan.

Tips

Untuk membuat penampilan kita semakin menarik, sebaiknya kita memadukan baju warna coral dengan warna putih, hitam, emas, biru langit, abu-abu, atau coklat. Kita juga bisa memadukan baju warna coral dengan aksesoris warna emas atau nude.

Baca Juga :  Baju Pink Cocok Dengan Warna Apa?

Kesimpulan dari baju warna coral cocok dengan warna apa

Baju warna coral cocok dipadukan dengan warna putih, hitam, emas, biru langit, abu-abu, atau coklat. Hindari memadukan baju warna coral dengan warna hijau lumut, merah muda, atau ungu gelap. Kombinasi warna coral dan warna lainnya akan membuat penampilan kita semakin menarik dan elegan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags