Baju Warna Biru Cocok Dengan Celana Warna Apa?

ngulasmerk

baju warna biru cocok dengan celana warna apa

Baju warna biru menjadi salah satu pilihan warna yang banyak disukai oleh banyak orang. Namun, kadang kala kita bingung memilih warna celana yang cocok dengan baju warna biru. Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips tentang baju warna biru cocok dengan celana warna apa.

Merah

Merah dan biru adalah warna yang bertolak belakang. Kombinasi merah dan biru dapat membuat Anda terlihat canggung dan tidak proporsional.

Orange

Orange dan biru sering digunakan sebagai warna timnas atau seragam kantor. Namun, kombinasi ini kurang cocok untuk pakaian sehari-hari. Kombinasi warna yang terlalu cerah dapat membuat Anda terlihat mencolok.

Kuning

Kuning dan biru juga merupakan kombinasi warna yang kurang cocok. Kedua warna ini terlalu kontras sehingga sulit dipadukan.

Warna Celana yang Cocok dengan Baju Warna Biru

Putih

Warna putih adalah warna yang paling cocok untuk dipadukan dengan baju warna biru. Kombinasi warna ini terlihat simpel namun tetap elegan.

Baca Juga :  Kerudung Yang Cocok Untuk Baju Warna Army

Abu-abu

Abu-abu adalah warna netral yang cocok untuk dipadukan dengan warna apa pun, termasuk biru. Kombinasi warna ini terlihat elegan dan modern.

Hitam

Hitam adalah warna yang selalu menjadi pilihan yang aman. Kombinasi warna hitam dan biru terlihat maskulin dan elegan.

Cokelat

Warna cokelat adalah warna yang cocok untuk dipadukan dengan warna biru tua. Kombinasi warna ini terlihat hangat dan cocok untuk acara yang lebih santai.

Denim

Denim atau jeans merupakan warna yang sering digunakan sebagai celana. Kombinasi warna biru dan denim terlihat casual dan cocok untuk acara santai.

Hijau Tua

Kombinasi warna hijau tua dan biru terlihat fresh dan cocok untuk dipakai di acara yang lebih formal.

1. Apakah celana warna hitam cocok dengan baju warna biru?

Ya, celana warna hitam cocok dengan baju warna biru karena warna hitam adalah warna netral yang dapat dipadukan dengan warna apa pun.

2. Apakah celana warna cokelat cocok dengan baju warna biru muda?

Tentu saja, celana warna cokelat cocok dengan baju warna biru muda. Kombinasi warna ini terlihat hangat dan cocok untuk acara yang lebih santai.

3. Apakah celana warna putih cocok dengan baju warna biru gelap?

Ya, celana warna putih cocok dengan baju warna biru gelap. Kombinasi warna ini terlihat simpel namun tetap elegan.

4. Apakah celana warna hijau cocok dengan baju warna biru tua?

Ya, celana warna hijau cocok dengan baju warna biru tua. Kombinasi warna ini terlihat fresh dan cocok untuk dipakai di acara yang lebih formal.

5. Apakah celana warna merah cocok dengan baju warna biru muda?

Tidak, celana warna merah dan biru muda adalah kombinasi warna yang bertolak belakang. Kombinasi ini dapat membuat Anda terlihat canggung dan tidak proporsional.

Baca Juga :  Paduan Warna Putih Untuk Cat Rumah

6. Apakah celana warna orange cocok dengan baju warna biru tua?

Tidak, kombinasi warna orange dan biru tua kurang cocok untuk pakaian sehari-hari. Kombinasi warna yang terlalu cerah dapat membuat Anda terlihat mencolok.

7. Apakah celana warna abu-abu cocok dengan baju warna biru gelap?

Ya, celana warna abu-abu cocok dengan baju warna biru gelap. Kombinasi warna ini terlihat elegan dan modern.

8. Apakah celana warna denim cocok dengan baju warna biru muda?

Ya, celana warna denim cocok dengan baju warna biru muda. Kombinasi warna ini terlihat casual dan cocok untuk acara santai.

Pros

Kombinasi warna biru dan celana memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera dan acara yang akan dihadiri.

Tips

Perhatikan warna aksesoris yang akan digunakan seperti sepatu dan tas. Usahakan warna aksesoris cocok dengan warna celana.

Kesimpulan dari baju warna biru cocok dengan celana warna apa

Baju warna biru cocok dipadukan dengan celana warna putih, abu-abu, hitam, cokelat, denim, dan hijau tua. Hindari kombinasi warna biru dengan celana warna merah dan orange karena kurang cocok. Perhatikan warna aksesoris yang akan digunakan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags