Baju Warna Army Cocok Dengan Celana Apa?

ngulasmerk

baju warna army cocok dengan celana apa

Baju dengan warna army atau sering disebut juga warna hijau militer, selalu menjadi pilihan yang populer pada saat ini. Namun, pertanyaannya adalah, dengan celana apa baju ini cocok dipadukan?

Warna yang Cocok dengan Baju Army

Untuk membuat tampilan yang stylish, kamu bisa memadukan baju army dengan celana berwarna netral, seperti celana jeans atau celana chino berwarna cokelat.

Jika kamu ingin tampil berani, kamu bisa memadukan baju army dengan celana berwarna cerah, seperti merah, kuning, atau biru. Namun, pastikan warna-warna ini tidak terlalu mencolok dan lebih baik dipadukan dengan aksesori yang netral.

Selain itu, kamu juga bisa memadukan baju army dengan celana berwarna hitam. Paduan warna yang kontras ini akan memberikan tampilan yang elegan dan modern.

Untuk kamu yang ingin tampil lebih casual, kamu bisa memadukan baju army dengan celana jogger atau celana cargo. Namun, pastikan warna celana tersebut tidak terlalu mencolok dan tetap netral.

Terakhir, kamu juga bisa memadukan baju army dengan celana berwarna earthy, seperti khaki atau cokelat muda. Paduan warna yang natural ini akan memberikan tampilan yang casual dan santai.

Baca Juga :  Baju Warna Pink Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Yang sering ditanyakan

1. Apakah baju army cocok dipadukan dengan celana berwarna putih?

Iya, kamu bisa memadukan baju army dengan celana berwarna putih. Paduan warna ini akan memberikan tampilan yang fresh dan stylish.

2. Apakah baju army cocok dipadukan dengan celana berwarna biru?

Ya, kamu bisa memadukan baju army dengan celana berwarna biru. Namun, pastikan warna biru tersebut tidak terlalu mencolok dan lebih baik dipadukan dengan aksesori yang netral.

3. Apakah baju army cocok dipadukan dengan celana berwarna merah?

Iya, kamu bisa memadukan baju army dengan celana berwarna merah. Namun, pastikan warna merah tersebut tidak terlalu mencolok dan lebih baik dipadukan dengan aksesori yang netral.

4. Apakah baju army cocok dipadukan dengan celana berwarna hitam?

Ya, paduan warna yang kontras ini akan memberikan tampilan yang elegan dan modern.

5. Apakah baju army cocok dipadukan dengan celana berwarna hijau?

Sebaiknya tidak, karena paduan warna yang sama akan membuat kamu terlihat seperti sedang mengenakan seragam militer.

6. Apakah baju army cocok dipadukan dengan celana berwarna abu-abu?

Ya, kamu bisa memadukan baju army dengan celana berwarna abu-abu. Paduan warna yang netral ini akan memberikan tampilan yang casual dan modern.

7. Apakah baju army cocok dipadukan dengan celana berwarna ungu?

Sebaiknya tidak, karena paduan warna yang tidak seimbang akan membuat kamu terlihat aneh.

8. Apakah baju army cocok dipadukan dengan celana berwarna pink?

Tidak, warna pink yang terlalu mencolok akan membuat kamu terlihat seperti sedang mengenakan baju yang tidak sesuai.

Pros

Baju army memberikan tampilan yang stylish dan trendy. Warna hijau militer juga cocok dipakai pada segala jenis acara, mulai dari acara formal hingga acara santai.

Baca Juga :  Paduan Baju Warna Hijau

Tips

Jika kamu ingin tampil casual, kamu bisa memadukan baju army dengan celana cargo atau celana jogger. Namun, pastikan warna celana tersebut tidak terlalu mencolok dan tetap netral.

Kesimpulan dari baju warna army cocok dengan celana apa

Baju army cocok dipadukan dengan celana berwarna netral, seperti celana jeans atau celana chino berwarna cokelat. Kamu juga bisa memadukan baju army dengan celana berwarna cerah, seperti merah, kuning, atau biru. Jangan lupa untuk memadukan warna yang tidak terlalu mencolok dan lebih baik dipadukan dengan aksesori yang netral.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.