Baju Navy Cocok Dengan Celana Warna Apa?

ngulasmerk

baju navy cocok dengan celana warna apa

Baju navy adalah baju yang memiliki warna biru tua yang khas. Baju ini bisa dikenakan pada berbagai acara. Namun, masalah yang sering muncul adalah bagaimana memadukan baju navy dengan celana yang tepat. Pemilihan warna celana yang tepat akan membuat penampilan Anda semakin menarik. Berikut adalah ulasan mengenai baju navy cocok dengan celana warna apa.

1. Celana Berwarna Putih

Celana berwarna putih sangat cocok dipadukan dengan baju navy. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan elegan dan formal pada penampilan Anda. Anda bisa memilih celana panjang atau celana pendek dengan bahan yang nyaman dipakai.

2. Celana Chino Warna Beige

Celana chino warna beige juga bisa menjadi pilihan tepat untuk dipadukan dengan baju navy. Warna beige yang netral akan memberikan kesan yang berbeda pada penampilan Anda. Anda bisa memadukan celana ini dengan kemeja putih atau kemeja warna pastel yang cocok dipadukan dengan baju navy.

Baca Juga :  Baju Yang Cocok Dengan Legging: Tips Berpakaian Yang Tepat

3. Celana Jeans Warna Hitam

Celana jeans warna hitam juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan baju navy. Kombinasi warna yang kontras akan memberikan kesan yang menarik pada penampilan Anda. Celana jeans hitam ini bisa dipadukan dengan sneakers atau sepatu boots untuk memberikan kesan yang lebih casual.

4. Celana Jogger Warna Abu-abu

Celana jogger warna abu-abu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan baju navy. Warna abu-abu yang netral akan memberikan kesan yang santai dan nyaman pada penampilan Anda. Celana jogger ini bisa dipadukan dengan kaus putih atau kaus warna-warni yang cocok dipadukan dengan baju navy.

5. Celana Kulot Warna Krem

Celana kulot warna krem juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan baju navy. Warna krem yang netral akan memberikan kesan yang elegan pada penampilan Anda. Celana kulot ini bisa dipadukan dengan blus putih atau blus warna pastel yang cocok dipadukan dengan baju navy.

6. Celana Formal Berwarna Abu-abu

Untuk acara formal, Anda bisa memilih celana formal berwarna abu-abu untuk dipadukan dengan baju navy. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang elegan dan formal pada penampilan Anda. Celana formal ini bisa dipadukan dengan sepatu formal dan aksesoris yang cocok dengan penampilan Anda.

Yang sering ditanyakan

1. Apakah celana warna cokelat cocok dipadukan dengan baju navy?

Ya, celana warna cokelat juga bisa dipadukan dengan baju navy. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang natural dan elegan pada penampilan Anda.

2. Apakah celana warna merah cocok dipadukan dengan baju navy?

Tidak, celana warna merah tidak cocok dipadukan dengan baju navy. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang terlalu mencolok pada penampilan Anda.

Baca Juga :  Celana Hijau Tosca Cocok Dengan Baju Warna Apa?

3. Apakah celana jeans warna biru cocok dipadukan dengan baju navy?

Tidak, celana jeans warna biru tidak cocok dipadukan dengan baju navy. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang terlalu monoton pada penampilan Anda.

4. Baju navy cocok dipadukan dengan warna aksesoris apa?

Baju navy cocok dipadukan dengan aksesoris berwarna silver atau emas. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang elegan dan formal pada penampilan Anda.

5. Baju navy cocok dipadukan dengan warna sepatu apa?

Baju navy cocok dipadukan dengan sepatu berwarna hitam atau cokelat. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang natural dan elegan pada penampilan Anda.

6. Baju navy cocok dipadukan dengan warna topi apa?

Baju navy cocok dipadukan dengan topi berwarna krem atau hitam. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang casual dan nyaman pada penampilan Anda.

7. Apakah celana kulot warna putih cocok dipadukan dengan baju navy?

Ya, celana kulot warna putih juga bisa dipadukan dengan baju navy. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang elegan dan formal pada penampilan Anda.

8. Apakah celana chino warna merah muda cocok dipadukan dengan baju navy?

Tidak, celana chino warna merah muda tidak cocok dipadukan dengan baju navy. Kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang terlalu mencolok pada penampilan Anda.

Pros

Paduan baju navy dengan celana yang tepat akan memberikan kesan yang menarik pada penampilan Anda. Anda bisa memilih berbagai jenis celana yang cocok dengan baju navy untuk berbagai acara dan kesempatan.

Tips

Untuk acara formal, Anda bisa memilih celana formal berwarna abu-abu atau celana jogger warna abu-abu untuk dipadukan dengan baju navy. Untuk acara yang lebih santai, Anda bisa memilih celana jeans warna hitam atau celana kulot warna krem untuk dipadukan dengan baju navy.

Baca Juga :  Baju Biru Navy Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Kesimpulan dari baju navy cocok dengan celana warna apa

Baju navy cocok dipadukan dengan celana warna putih, celana chino warna beige, celana jeans warna hitam, celana jogger warna abu-abu, celana kulot warna krem, dan celana formal berwarna abu-abu. Pemilihan warna celana yang tepat akan memberikan kesan yang menarik pada penampilan Anda.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.