Baju Biru Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

ngulasmerk

baju biru putih cocok dengan jilbab warna apa

Baju biru putih menjadi pilihan favorit bagi banyak wanita. Namun, seringkali mereka bingung memadukan baju tersebut dengan jilbab berwarna apa. Nah, kali ini kami akan memberikan tips untuk kamu yang ingin tampil stylish dengan baju biru putih dan jilbab yang cocok!

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Biru Putih

Sebenarnya, warna jilbab yang cocok dengan baju biru putih cukup banyak. Namun, perlu diperhatikan juga jenis biru yang digunakan pada baju tersebut. Jika biru pada baju terlihat lebih muda, lebih baik memilih jilbab dengan warna yang senada atau netral seperti putih, abu-abu, atau hitam. Sedangkan jika biru pada baju lebih tua atau gelap, kamu bisa memilih jilbab dengan warna cerah seperti hijau tosca, pink, atau oranye.

Baca Juga :  Baju Green Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Tips Memadukan Warna

Saat memadukan warna jilbab dengan baju biru putih, pastikan kamu memperhatikan warna kulitmu juga. Jika kamu memiliki kulit sawo matang, kamu bisa memilih jilbab dengan warna yang lebih terang atau cerah. Namun, jika kulitmu terlihat lebih pucat, sebaiknya pilih jilbab dengan warna yang lebih gelap atau netral.

Kombinasi Warna yang Tidak Disarankan

Ada beberapa kombinasi warna yang sebaiknya dihindari saat memadukan baju biru putih dengan jilbab, seperti jilbab merah atau kuning yang terlalu mencolok. Selain itu, hindari juga memadukan baju biru putih dengan jilbab berwarna coklat tua atau hijau tua yang terlalu suram.

Model Jilbab yang Cocok

Selain warna, model jilbab juga perlu diperhatikan saat memadukan dengan baju biru putih. Jika kamu ingin tampil simpel namun elegan, kamu bisa memilih jilbab segi empat atau pashmina yang dililitkan. Namun, jika ingin tampil lebih trendy, kamu bisa memilih jilbab model turban atau syal panjang yang diikat dengan gaya yang unik.

Padukan dengan Aksesoris yang Tepat

Jangan lupa untuk memadukan jilbab dengan aksesoris yang tepat. Jika memilih jilbab dengan warna cerah, kamu bisa memilih anting-anting atau kalung dengan warna senada atau motif yang cocok. Namun, jika memilih jilbab dengan warna netral, kamu bisa memilih aksesoris yang lebih mencolok seperti kalung statement atau bros yang unik.

Perhatikan Acara yang Dihadiri

Terakhir, perhatikan juga acara yang akan kamu hadiri saat memadukan baju biru putih dengan jilbab. Jika acaranya formal, pilih jilbab dengan warna netral dan model yang simpel. Namun, jika acaranya lebih santai, kamu bisa memilih jilbab dengan warna cerah dan model yang lebih trendy.

Baca Juga :  Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Brokat

Yang sering ditanyakan

1. Apakah jilbab hitam cocok dengan baju biru putih?

Ya, jilbab hitam adalah salah satu warna netral yang cocok dengan baju biru putih.

2. Bisakah saya memadukan baju biru muda dengan jilbab hijau?

Tentu saja bisa! Namun, pastikan warna hijau yang kamu pilih cocok dengan warna biru pada baju.

3. Apakah saya bisa memadukan baju biru putih dengan jilbab berwarna orange?

Tentu saja bisa! Namun, pastikan juga warna jilbab yang dipilih tidak terlalu mencolok dan cocok dengan warna kulitmu.

4. Bisakah saya memadukan baju biru tua dengan jilbab berwarna merah muda?

Tidak disarankan, karena warna merah muda yang terlalu cerah akan memecah kesan elegan dari baju biru tua.

5. Bagaimana memilih aksesoris yang tepat untuk memadukan dengan jilbab dan baju biru putih?

Pilih aksesoris yang warnanya senada atau cocok dengan warna jilbab yang dipilih. Namun, jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris agar tidak terlihat berlebihan.

6. Apakah saya bisa memadukan baju biru putih dengan jilbab model turban?

Tentu saja bisa! Namun, pastikan model turban yang dipilih cocok dengan bentuk wajahmu.

7. Bisakah saya memadukan baju biru putih dengan jilbab berwarna ungu?

Bisa, namun pastikan warna ungu yang dipilih cocok dengan warna biru pada baju.

8. Bagaimana memilih model jilbab yang cocok dengan baju biru putih?

Pilih model jilbab yang simpel namun elegan jika ingin tampil formal, atau pilih model yang lebih trendy jika ingin tampil santai.

Pros

Mempadukan baju biru putih dengan jilbab yang tepat akan membuatmu tampil lebih stylish dan elegan.

Tips

Jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris dan pastikan warna jilbab yang dipilih cocok dengan warna kulitmu.

Baca Juga :  Baju Warna Hitam Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Kesimpulan dari baju biru putih cocok dengan jilbab warna apa

Baju biru putih cocok dengan jilbab berwarna netral seperti putih, abu-abu, atau hitam jika biru pada baju terlihat lebih muda. Namun, jika biru pada baju lebih tua atau gelap, kamu bisa memilih jilbab dengan warna cerah seperti hijau tosca, pink, atau oranye. Selain itu, perhatikan juga model jilbab yang cocok dan acara yang akan dihadiri saat memadukan baju biru putih dengan jilbab. Jangan lupa untuk memadukan dengan aksesoris yang tepat dan jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris agar tidak terlihat berlebihan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags