Baju Biru Dongker Cocok Dengan Celana Warna Apa

ngulasmerk

baju biru dongker cocok dengan celana warna apa

Baju biru dongker adalah salah satu warna yang sering dipilih oleh banyak orang karena memberi kesan elegan dan formal. Namun, seringkali orang bingung memadukan baju biru dongker dengan celana warna apa. Nah, kali ini kita akan membahas yang satu ini.

Warna Hijau

Meskipun hijau adalah warna yang sering dihubungkan dengan biru, namun hijau dan biru dongker tidak cocok dipadukan bersama. Keduanya memiliki nuansa yang berbeda dan akan membuat tampilanmu menjadi tidak seimbang.

Warna Merah

Warna merah adalah warna yang sangat kontras dengan biru dongker. Kedua warna ini tidak akan memberikan kesan harmonis ketika dipadukan. Jika kamu ingin mengenakan celana merah, lebih baik memilih warna baju yang netral seperti abu-abu atau putih.

Warna Abu-abu

Abu-abu adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan hampir semua warna termasuk biru dongker. Padukan baju biru dongker dengan celana abu-abu dan tambahkan sepatu hitam untuk tampilan yang elegan dan formal.

Warna Hitam

Hitam adalah warna yang klasik dan selalu cocok dipadukan dengan warna lainnya. Untuk tampilan yang simpel dan elegan, padukan baju biru dongker dengan celana hitam dan sepatu formal seperti oxford shoes.

Baca Juga :  Baju Yang Cocok Untuk Lebaran 2018

Warna Beige

Beige adalah warna netral yang memberikan kesan hangat dan nyaman. Padukan baju biru dongker dengan celana beige untuk tampilan yang santai namun tetap formal. Tambahkan sepatu loafers untuk tampilan yang lebih chic.

Warna Coklat

Coklat adalah warna yang memberikan kesan maskulin dan cocok dipadukan dengan biru dongker. Padukan baju biru dongker dengan celana coklat tua atau muda untuk tampilan yang casual namun tetap stylish.

1. Apakah warna putih cocok dipadukan dengan biru dongker?

Ya, warna putih adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan hampir semua warna termasuk biru dongker. Tampilan yang simpel dan elegan dapat kamu peroleh dengan paduan baju biru dongker dan celana putih.

2. Apa warna celana yang cocok dipadukan dengan baju biru dongker untuk tampilan kasual?

Untuk tampilan kasual, kamu bisa memadukan baju biru dongker dengan celana jeans warna biru ataupun celana chino warna beige atau coklat.

3. Apakah celana warna biru cocok dipadukan dengan baju biru dongker?

Tentu saja! Kamu bisa memadukan baju biru dongker dengan celana jeans warna biru untuk tampilan yang stylish dan casual.

4. Bagaimana dengan celana warna ungu?

Celana warna ungu tidak cocok dipadukan dengan baju biru dongker karena kedua warna ini kurang seimbang. Lebih baik memilih warna celana yang netral seperti abu-abu atau hitam.

5. Apakah warna celana yang cocok dipadukan dengan baju biru dongker untuk acara formal?

Untuk acara formal, kamu bisa memadukan baju biru dongker dengan celana chino warna beige atau celana formal warna hitam. Tampilan yang elegan dan formal dapat kamu peroleh dengan paduan tersebut.

6. Apa jenis sepatu yang cocok dipadukan dengan paduan baju biru dongker dan celana warna beige?

Kamu bisa memilih sepatu loafers atau sepatu boots untuk tampilan yang lebih casual. Namun, jika kamu ingin tampil lebih formal, kamu bisa memilih oxford shoes atau sepatu formal lainnya.

Baca Juga :  Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Pink Peach

7. Apakah celana warna abu-abu cocok dipadukan dengan baju biru dongker untuk acara formal?

Ya, paduan baju biru dongker dan celana abu-abu sangat cocok untuk acara formal. Tambahkan sepatu formal seperti oxford shoes untuk tampilan yang lebih elegan.

8. Bagaimana dengan celana warna pink?

Celana warna pink tidak cocok dipadukan dengan baju biru dongker karena kedua warna ini kurang seimbang. Lebih baik memilih warna celana yang netral seperti abu-abu atau beige.

Paduan baju biru dongker dengan celana warna netral memberikan kesan elegan dan formal.

Jangan takut mencoba warna-warna yang berbeda. Paduan baju biru dongker dengan celana warna yang cocok akan membuat tampilanmu semakin stylish dan menarik.

Baju biru dongker cocok dipadukan dengan celana warna netral seperti abu-abu, hitam, beige, dan coklat. Hindari memadukan baju biru dongker dengan warna yang tidak cocok seperti hijau dan merah. Selain itu, kamu juga bisa mencoba paduan dengan celana jeans warna biru atau celana chino untuk tampilan yang lebih casual. Jangan lupa tambahkan sepatu yang sesuai untuk tampilan yang semakin sempurna.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.

Tags