Ac Split Wall Mounted Sharp Ah-A12Sev

ngulasmerk

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV

Selamat datang di artikel ini! Kami ingin menyajikan informasi lengkap mengenai AC Split Sharp AH-A12SEV. Kami berharap artikel ini dapat membantu Anda mengetahui lebih detail mengenai produk ini sebelum membelinya. Dalam artikel ini, kami akan membahas spesifikasi produk, harga, rekomendasi, serta tips dan saran dalam memilih AC Split Sharp AH-A12SEV yang tepat untuk kebutuhan Anda.

SpesifikasiNilai
MerekSharp
TipeAC Split Wall Mounted
ModelAH-A12SEV
Daya Listrik1150 Watt
Kapasitas Pendingin1.5 PK
Dimensi Indoor (P x L x T)790 x 187 x 275 mm
Berat Indoor10.5 kg
Garansi1 tahun

Desain

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV memiliki desain modern dan elegan yang cocok untuk berbagai jenis ruangan. Unit indoor memiliki dimensi 790 x 187 x 275 mm dan berat 10.5 kg sehingga dapat dipasang dengan mudah di dinding tanpa memakan banyak tempat. Selain itu, unit outdoor juga didesain dengan bentuk yang ramping dan ringan, sehingga tidak mengganggu tampilan rumah Anda.

Kenyamanan

Dengan kapasitas pendingin sebesar 1.5 PK, AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV mampu menghasilkan udara dingin yang menyegarkan dalam waktu singkat. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan fitur ionizer yang dapat membersihkan udara dari bakteri dan virus sehingga udara yang dihasilkan lebih sehat dan segar. Tidak hanya itu, AC ini juga memiliki fitur auto swing yang dapat mengatur arah hembusan udara secara otomatis sehingga udara tersebar merata di seluruh ruangan.

Baca Juga :  Ac Split Wall Mounted Sharp Ah-X90Scy

Hemat Energi

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV dilengkapi dengan teknologi inverter yang dapat menghemat energi hingga 50% dibandingkan dengan AC non-inverter. Teknologi inverter juga membuat AC ini lebih awet dan tahan lama karena bekerja secara konstan tanpa harus bekerja keras untuk mencapai suhu yang diinginkan.

FAQ

Apakah AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV murah?

AC ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk kualitas dan fiturnya. Namun, harga yang ditawarkan bisa berbeda-beda tergantung dari lokasi dan penjual yang Anda pilih.

Apakah AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV mudah dipasang?

AC ini cukup mudah dipasang, namun disarankan untuk memasangnya oleh teknisi AC yang berpengalaman agar AC bisa berfungsi secara optimal dan tahan lama.

Apakah AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV hemat energi?

Ya, AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV dilengkapi dengan teknologi inverter yang dapat menghemat energi hingga 50% dibandingkan dengan AC non-inverter.

Apakah AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV ramah lingkungan?

AC ini menggunakan refrigerant R32 yang lebih ramah lingkungan dan memiliki emisi gas rumah kaca yang lebih rendah dibandingkan dengan refrigerant yang digunakan pada AC lainnya.

Apakah AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV sudah dilengkapi dengan remote control?

Ya, AC ini sudah dilengkapi dengan remote control yang memudahkan Anda dalam mengatur suhu dan fitur-fitur lainnya.

Apakah AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV bisa dipakai di ruangan besar?

AC ini cocok digunakan di ruangan dengan luas kurang lebih 18-22 m2.

Apakah AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV berisik?

AC ini mempunyai tingkat kebisingan yang cukup rendah sehingga tidak mengganggu kenyamanan Anda.

Baca Juga :  Ac Split Wall Mounted Sharp Ah-X13Sev

Apakah AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV mudah dirawat?

AC ini cukup mudah dirawat. Disarankan untuk membersihkan filter secara berkala agar AC dapat bekerja secara optimal dan tahan lama.

Pros and Cons

Pros:

  • Desain modern dan elegan
  • Kapasitas pendingin 1.5 PK
  • Fitur ionizer yang dapat membersihkan udara dari bakteri dan virus
  • Fitur auto swing yang dapat mengatur arah hembusan udara secara otomatis
  • Hemat energi dengan teknologi inverter
  • Refrigerant R32 yang lebih ramah lingkungan

Cons:

  • Harga yang cukup mahal dibandingkan dengan AC non-inverter
  • Tidak cocok digunakan di ruangan yang terlalu besar

Tips

Sebelum membeli AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV, pastikan untuk memilih kapasitas yang sesuai dengan ukuran ruangan Anda agar AC dapat bekerja secara optimal dan hemat energi. Selain itu, disarankan untuk membeli AC dari penjual terpercaya dan memiliki garansi yang cukup lama agar Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan pada AC Anda di masa mendatang.

Kesimpulan

AC Split Wall Mounted Sharp AH-A12SEV adalah pilihan AC yang tepat untuk Anda yang menginginkan AC dengan desain modern dan elegan, hemat energi, dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang berguna. Dengan harga yang cukup terjangkau, AC ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki AC yang berkualitas dan tahan lama.

Artikel Terkait

Bagikan:

Avatar

ngulasmerk

Saya adalah penulis artikel berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun pengalaman. Menulis adalah passion saya, dan saya selalu berupaya memberikan konten berkualitas tinggi.